Dituduh Membeli Subscriber! Atta Halilintar Berani Membayar 1M Bagi yang Bisa Membuktikannya!

Anakkost.tv – Atta Halilintar King of Youtube Indonesia, yah siap juga yang tidak kenal dengan youtuber yang satu ini. dimana merupakan youtuber pertama yang di ASIA Tenggara yang bisa mendapatkan 10 juta subscriber yang di susul oleh Ria ricis dan sama – sama berbarengan menerima Diamon Play Button dan boom itu menjadi berita viral di kalangan youtuber Indonesia bahkan se ASIA Tenggara.

atta halilintar

 

Namun akhir – akhir ini banyak yang mengira kalau atta itu mendapatkan jumlah subscriber dengan angka yang luar biasa tersebut hasil beli dari salah satu penyedia jasa untuk meng-up jumlah subscriber. Sebelumnya atta juga sempat ketahuan telah membuat prank setingan yang membuat penggemarnya kecewa yang berakibat setiap dia melakukan prank pasti di sebutnya setingan bahkan di banding – bandingkan dengan Baim Wong yang selalu real dalam hal prank dan bukan settingan.

Atta Halilintar Menantang Untuk Membuktikan Pembelian Subscriber

Dan akhirnya atta juga angkat bicara mengenai pembelian subscriber, dimana atta akan memberikan uang sejumlah 1 M jika terbukti dan memang ada yang menjual 10 juta subscriber. Hal itu tentunya tidak mungkin dan tidak akan ada jikapun ada sudah di sangsi sama youtube.

Atta Terbukti Membeli Subscriber!

Hal ini tentunya membuat salah seorang netizen untuk bisa membuktikannya dan boom, ternyata dia upload video yang membuktikan atta telah membeli subscriber dari Sub4subs Pro! Video tersebut menjadi viral dan tentunya membuat atta semakin geram dengan hal tersebut. Bahkan sempat adu story di aku instagram nya dimana siap untuk membawa hal tersebut ke ranah hukum dan tentunya dengan konsekuensi yang akan di terima.

View this post on Instagram

#PAYMYMONEY

A post shared by Reviewer Belalang Sembah (@_rthrbe) on

Dan sampai saat ini belum ada kabar atau tidak lanjut tentang hal tersebut, namun disini aku akan sedikit meluruskan tentang Sub4Sub Pro yang sempat viral ini.

Aplikasi Sub4Sub Pro Apa?

Perlu kamu ketahui juga kalau aplikasi ini memang nyata keberadaannya dan banyak juga yang menggunakan jasa aplikasi yang satu ini. Namun disisi lain, aplikasi ini tidak menjual subscriber ataupun views melainkan hanya ikut mempromosikan channel youtube dan memang hal tersebut bisa menambahkan jumlah subscriber serta views dari akun – akun yang terdaftar. Namun sekali lagi bukan menjual subscriber karena hal tersebut tentunya merupakan pelanggaran yang bisa berakibat fatal.

 

Akan tetapi dibalik semua yang terkait dengan Atta Halilintar belum tahu persis kebenarannya dan semoga saja itu hanya isu dan video tersebut di buat juga hanya iseng saja namun ternyata malah menjadi viral dan kita tahu sendiri. Di Indonesia itu kebanyakan orang hanya berani tampil di dunia maya tapi pas ketemu langsung ciut dan kamu dapat menyimpulkan nya sendiri. So, jangan pernah menilai seseorang secara instan jika kamu belum tahu kebenarannya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of