Diserbu Pertanyaan Ashanty, Atta Halilintar Mati Kutu dan Ungkap Ada Hubungan Dengan Aurel, Pantesan Aurel Berubah

Anakkost.tv – Terkait kedekatan nya dengan sang YouTuber terviral saat ini yakni Atta Halilintar, seolah-olah telah membawa angin baru di dalam kehidupan Aurel Hermansyah. Ya, putri dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini dikatakan dari hari ke hari semakin berubah.

Dan tentu saja, perubahan Aurel ini membuat ibu sambungnya Ashanty menjadi heran. Dan langsung menanyakan terkait perubahan yang dialami anaknya itu pada Atta Halilintar.

Rasa Penasaran Ashanty Atas Perubahan Aurel Hermansyah

Karena perubahan Aurel itulah, yang sejatinya membuat Ashanty ini menjadi penasaran. Dan langsung memberi pertanyaan tentang perubahan anaknya tersebut terhadap sang YouTuber Atta Halilintar.

Terkait pertanyaan yang dilontarkan Ashanty ini  bisa semua kamu lihat secara lebih lengkapnya di kanal YouTube YouTube The Hermansyah A6. Yang diketahui telah dipublikasikan, pada Selasa (31/12).

Atta Halilintar Mati Kutu Diserbu Pertanyaan Ashanty

Ya, di channel YouTube ‘The Hermansyah A6’ tersebut, terlihat jika ibu sambung Aurel Hermansyah yakni Ashanty telah menyerbu Atta Halilintar dengan beragam pertanyaan.

Yang tentu saja, membuat Atta Halilintar menjadi  mati kutu bahkan salah tingkah saat ditanya istri Anang Hermasnyah seperti itu. Pertanyaan yang dilontarkan Ashanty sendiri yakni terkait penyebab berubahnya sikap Aurel belakangan ini.

Di mana bukan hal yang baru lagi jika belakangan ini Aurel kerap pergi untuk menemui Atta dengan alasannya membuat konten di YouTube. Namun sepertinya bukan hanya membuat konten YouTube, karena seperti diketahui Atta sendiri nyatanya sering menjemputnya di bandara.

”Bapaknya (Anang Hermansyah belakangan ini kan tahunya jika mereka (Atta juga Aurel) ini buat konten melulu, kemarin mendadak kepo.  Kak (Aurel),  tiap hari bikin konten, tapi gak bawa kamera,  ngapain?” kata Ashanty dalam menirukan pertanyaan Anang.

Kemudian Ibu sambung Aurel ini lantas melanjutkan pertanyaannya.

”Dulu, pas ditanya, jawabnya bikin konten. Sekarang udah seminggu, dua minggu ditanya,  hanya senyum doang. Kenapa Ta,  anak saya?” tanya Ashanty terhadap Atta.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Attack pun terlihat mati Kutu dan salah tingkah.

”Enggak tahu,  anak bunda…” jawab Atta kikuk.

Atta Akhirnya Akui Ada Hubungan Dengan Aurel

Mendapat jawaban yang demikian, Ashanty tidak menyerah. Dan kembali mendesak Atta dengan beragam pertanyaannya.

Hingga pada akhirnya mau tak mau Atta pun berkata jujur terkait hubungannya dengan Aurel.

Ya, tepatnya di kanal YouTube The Hermansyah A6 ini, akhirnya Atta blak-blakkan terkait hubungannya dengan Aurel. Yang mana mulai dijelaskan bahwa memang mereka (Atta dan Aurel) pada awalnya benar-benar hanya untuk kolaborasi YouTube.

Namun, di akuinya juga, jika semakin lama Aurel pun nyatanya menjadi semakin perhatian. Atta yang biasanya cuek pun lama kelamaan akhirnya luluh juga.

Apalagi bila memperhatikan terkait kedekatan Aurel dengan adik-adiknya, tentu saja membuat Atta Halilintar pun akhirnya semakin luluh.

” Ketika adik-adik aku pada nge-cie-ciein,  ya jadinya tambah menjadi-jadi. Karena aku kan pernah bilang, kelemahan aku ada di keluarga. Jadi kalau saja ada yang menangin keluarga aku,  aku jadi lemah.  (Aku) bisa luluh,  karena keluarga lebih dari apa pun.” jelas Atta.

Cieee…! Akhirnya diakui juga tuh oleh Bang Atta, bahwa dirinya dan Aurel ternyata kini ada hubungan. Semoga langgeng aja ya Bang, hingga ke jenjang pernikahan.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of