Atta KW Hadir Saat Atta Melakukan Jumpa Pers

Anakkost.tvKasus dugaan pelecehan seksual yang diungkapkan Bebby Fey, yang  menyeret nama Atta Halilintar, rupanya harus membuat Youtuber muda ini melakukan jumpa pers bersama awak media.

Namun ternyata keanehan justru terjadi ketika yang muncul kala itu adalah seorang lelaki misterius berpakaian dan bertudung hitam. Lantas ke mana sosok Atta Halilintar yang asli?

Jumpa Pers Atta Halilintar

Terkait tuduhan Bebby Fey terhadap Atta Halilintar yang menyangkut dugaan tindak asusila, membuat Youtuber no. 8 dunia ini akhirnya memutuskan untuk melakukan jumpa pers. Yang bertempat yakni di Senayan City, Jakarta Pusat (26/9/2019) malam.

Atta hadir bersama kedua kuasa hukumnya untuk menjelaskan seputar kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada dirinya. Atta sendiri kala itu datang dengan menggunakan pakaian serba hitam, di mulai jaket dengan hodie berwarna hitam, kacamata hitam bahkan sampai juga memakai masker yang menutupi wajahnya

Awal-awal pertemuan tersebut pun berjalan lancar, bahkan awak media sendiri tak bisa menyadari atau pun melihat jelas tentang siapa sosok pria berpakaian hitam itu. Hingga akhirnya kecurigaan muncul saat salah seorang wartawan mulai mengajukan pertanyaan. Sosok Atta yang berpakaian hitam malah diam saja bahkan malah menunduk.

Tingkah lakunya yang terus mencurigakan karena tingkah laku Atta yang terus saja menunduk, membuat awak media lambat lain menjadi kesal, karena tak ada satu patah kata pun yang keluar dari mulutnya saat itu. Awak media pun akhirnya meminta pria itu membuka hoodie untuk menunjukkan wajahnya

“Jangan-jangan itu bukan Atta Halilintar…?!” salah satu wartawan bertanya.

Namun dengan cepat di tanggapi oleh kuasa hukumnya saat itu, Irsan Gusfrianto. Dan menjelaskan bahwa yang duduk di sebelahnya itu memang beneran Atta Halilintar. Walau dengan nada yang setengah bercanda.

“Ini beneran Atta. Ini buktinya ada orangnya. Ini ada tanda tangannya. Beneran dia berarti ini.” jelas Gusfrianto.

Merasa seolah-olah dipermainkan, sejumlah wartawan yang hadir sempat memilih meninggalkan konferensi pers. Hingga kedua pengacaranya pun mulai terlihat saling berkomunikasi.

Tak lama kemudian muncullah Atta Halilintar asli, muncul dengan hoodie dan masker. Dengan di dampingi Sunan Kalijaga sebagai pengacaranya. Dan pria yang sedari tadi menunduk yang ternyata Atta Halilintar KW, lantas bangun dan meninggalkan tempat duduknya tersebut.

“Maaf, tadi beli makan dulu.” ucap Atta.

Prank Atta KW

Dan ternyata hal tersebut hanyalah Prank dari Atta Halilintar sendiri, yang mengirim Atta Halilintar KW ke dalam jumpa pers tersebut. Karena menurutnya memang bagus untuk sebuah konten. Hal itu sendiri di ungkapkan Atta Halilintar asli terhadap para wartawan.

“Aku tadi datangnya terlambat, satu.” katanya.

Bahkan ia sendiri menambahkan bahwa hal tersebut memang bagus jika di buat konten.

‘Yah, aku tadi cuman kepikiran, lucu kali ya?? Kalau teman-teman media di-prank gitu? Bagus juga kali yah, kalau buat konten di TV….” tambah Atta sambil tersenyum.

Jumpa pers itu sendiri akhirnya berjalan lancar. Dan Atta Halilintar pun membantah semua tuduhan yang di limpahkan terhadapnya itu. Yakni  atas tuduhan melakukan suatu tindakan asulila terhadap Bebby Fey.

Demikianlah, kisah Prank yang dilakukan Atta Halilintar terhadap para wartawan dalam jumpa pers’nya. Memang satu acungan jempol, mengingat sang YouTuber ini masih sempat-sempatnya menuai karya di saat dirinya di hadapkan dengan masalah serumit itu. Terima kasih telah bersedia menyimak artikel ini sampai tuntas. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar