Atta Halilintar Tak Rela Saat Tukeran Mobil Dengan Aurel Hermansyah. Why?!

Anakkost.tv – Diisukan tentang Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah yang semakin lengket. Membuatnya kerapkali menampilkan hal-hal yang tentunya terus menjadi buruan kalangan warganet. Mulai dari perihal Aurel yang pamer cincin. Kemudian dilanjut pula dengan pengakuan Aurel yang mengatakan bahwa dirinya memang berencana menikah muda.

Yang seolah-olah turut menjadikan jawaban atas apa yang selama ini menjadi tujuan Atta Halilintar sendiri yakni memiliki pasangan hidup di tahun depan. Dan bukan hanya sekedar itu, bahkan dalam ulasan yang lainnya pula, dimana di dalam ringkasan video singkat di dalam akun salah seorang temannya Aurel malah menunjukan pengakuan jelasnya. Lebih tepatnya saat dirinya ditanya oleh salah satu sahabatnya di dalam rekaman video, di mana pertanyaan itu sendiri mengarah terhadap pilihan Aurel.

Yakni apakah dirinya lebih memilih Atta, ataukah Teuku Rassya? Dan apa yang diungkapkan Aurel pun seolah menjadi simbol tentang memang adanya kedekatan (hubungan) tersendiri dengan Atta Halilintar. Yang pula dalam jawaban yang dilontarkan oleh Aurel sendiri yakni lebih memilih Atta ketimbang Teuku Rassya. Dan yang terbaru kali ini, Atta dan Aurel pun nyatanya tukeran mobil. Wow?!

Tentang kedekatan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Tentang kedekatan Aurel sendiri sebenarnya memang telah berlangsung sejak lama. Apalagi mereka berdua pun memang sangatlah kompak dalam berkolaborasi tepatnya di dalam kanal YouTube mereka masing-masing.

Bahkan isu tentang kedekatan Aurel dengan Atta ini kerap diperbincangkan, apalagi saat netizen mengetahui bahwa dalam perayaan hari ulang tahunnya Atta yang ke 25 kemaren. Aurel nyatanya datang dengan memperlihatkan kedekatan yang pula dinilai tidak biasanya. Dimulai dari keakrabannya dengan adik-adik Atta Halilintar, sampai pada moment-moment yang diperlihatkannya dengan Orang Tua Atta sendiri.

Untuk perihal lebih lengkap mengenai kedekatan Aurel yang diperlihatkan dalam acara Ulang Tahun Atta, kamu bisa secara lebih lengkap mengetahuinya lewat artikel sebelumnya yang telah dimuat Anakkost.tv.

Atta dan Aurel Tukeran Mobil?

Kembali ke pembahasan semula yakni tentang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tukeran mobil.

Semua hal itu dirangkum jelas di dalam salah satu konten YouTube Atta Halilintar yang membawakan tema (judul) ATTA TUKERAN MOBIL SAMA AUREL yang diunggah pada Rabu (27/11/2019) kemarin.

Yang dimana pada aksi tukeran mobil itu sendiri dimulai dari memperlihatkan terlebih dahulu Garasi di rumah Atta. Yang bagaimana di dalamnya jelas terlihat sederet mobil mewah koleksinya yang berjejer sangat rapi.

Beberapa jenis mobil memilik Atta Halilintar tersebut di antaranya BMW i8, Alphard, Mini Cooper, Range Rover Coupe juga Mercedez-Bens.

Nah, dari sekian mobil yang bertengger di garasi Atta, Aurel Hermansyah sepertinya memang benar-benar ngotot untuk memilih Range Rover SV Coupe berwarna hitam. Yang pula menjadi mobil kesayangan Atta Halilintar.

Yang bahkan diperkirakan, jika mobil mewah bermerk Range Rover milik Atta tersebut seharga Rp 3,6 Miliar.

Saat Aurel mulai menaiki mobil berwarna hitam tersebut, jelas sekali jika Atta terlihat was-was. Apalagi ditambah-tambah ketika Aurel meminta mobil itu untuk ditukar dengan Marcedez-Bens miliknya yang kini memiliki warna ungu.

Sepintas mengenai mobil yang dimiliki Aurel Hermansyah, diketahui Aurel sendiri mendapatkannya sebagai sebuah kado ulang tahun. Yang dimana kado ulang tahun yang diberikannya itu berupa sebuah Mercedes-Benz A-Class hatchback. Hadiah tersebut diberikan pada Juli 2019 lalu.

Dan mobil milik Aurel ini telah pula dipasarkan di Indonesia. Dengan banderol harga mulai dari Rp 675 juta hingga Miliaran. Mantap sangat ya Gaes!

Dan kini pada akhirnya mobil Range Rover nya pun nyatanya harus ditukar dengan Mercedez Bens. Jelas ekspresi Atta terlihat tak rela. Lucu juga ya…?

Alasan Atta Tidak Rela Tukeran Mobil dengan Aurel!

Alasan Atta Halilintar sendiri merasa tidak rela mobilnya dipenjem Aurel, semua itu mengingat bila Aurel sendiri dinilai belum begitu mahir dalam hal menyetir mobil. Bahkan saat test drive mobil Atta saja, Aurel sempat merasa kebingungan karena tak bisa melihat arah trotoar.

” (Ambil setir) kiri!” ucap Atta mengarahkan Aurel menyetir.

“Iya,  sabar-sabar!  Eh kok aku nggak bisa lihat trotoarnya ya?! Lampunya udah nyala belum?” ungkap Aurel.

“Udah,  udah nyala lampunya.” jawab Atta lagi. Suaranya mulai sedikit panik.

Apalagi saat kembali melihat cara Aurel mengemudikan mobilnya seperti itu. Atta pun menjadi gelisah dibuatnya. Bahkan Ia pun nampak tak yakin apakah mobilnya tersebut nantinya akan baik-baik saja atau kah tidak. GOD!

Rasa kekhawatiran Atta Halilintar sendiri diungkapkannya di akhir-akhir konten yang dimuat di kanal YouTube-nya. Dimana dirinya secara singkat menjelaskan tentang satu-satunya alasan yang membuat Atta gelisah, bahkan seolah-olah tak rela jika mobil kesayangannya tersebut dipakai Aurel.

” Gue bukan masalah dia pakai (mobilnya).  Gue takut dia nabrak.  Itu yang gue nggak rela. “ ungkap Atta lagi setengah lemas.

Dalam menggeluti berbagai kontennya di YouTube, Attack Halilintar sendiri termasuk salah satu YouTuber yang senantiasa konsisten dengan mengupload beragam videonya yang hampir setiap hari.

Bahkan saat ini pun Atta Halilintar telah mencantumkan namanya sebagai YouTuber paling sukses di Asia Pasifik. Apalagi semenjak torehan 20 juta subscriber-nya. Nama Atta Halilintar kini menjadi perbincangan hangat yang diketahui sampai ke negara Arab.

Sekian mengenai pembahasan untuk kali ini. Atas kesetiaan kamu semua di sini (anakkost.tv). Aku ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of