Lawan Virus Corona! Atta Halilintar Dedikasikan Penghasilan Channel YouTube-nya!

Anakkost.tv – Atta Halilintar, YouTuber no 1 Indonesia baru-baru ini membuat sebuah gebrakan yang tidak disangka-sangka. Setelah sebelumnya marak dikatakan bahwa sang youtuber meminta kalangan lainnya untuk beramai-ramai menyumbang untuk korban Virus Corona.

Dan kini kejutan lainnya kembali dibuat oleh sang Youtuber hingga membuat banyak kalangan tersentuh. Dan tentu saja apa yang dilakukannya ini sangatlah ngapresiasi sekali. Dan jika seorang Atta Halilintar saja bisa seperti demikian, kenapa yang lainnya tidak.

Atta Halilintar Sumbangkan Penghasilan YouTube-nya Untuk Pejuang Corona

Atta Halilintar, pria yang kini telqh berusia 25 tahun yang dikenal sebagai YouTuber Indonesia paling banyak subscriber ini telah memutuskan akan menyumbangkan penghasilan YouTube-nya untuk mengatasi penyebaran wabah virus corona yang saat ini ada di Indonesia.

Tentang Atta yang berniat  mendedikasikan penghasilan  YouTube-nya itu turut pula disampaikan oleh Atta Halilintar lewat akun instagram pribadinya, @attahalilintar pada (20/03).

“Saya Atta Halilintar.

Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19 ❤️,” tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ya, tepatnya terhadap 12,2 juta follower di instagramnya, Atta pun memberi pesan,

“ Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka! 🙏

#MaretAprilUntukParaPejuang

#TolongMenolongLawanCorona, “ tulis Atta.

Unggahan Atta Halilintar di Banjiri Komentar

Menanggapi postingan Atta Halilintar yang turut mengajak kalangan lainnya bahkan sampai mendedikasikan penghaailan channel YouTube miliknya untuk pejuang Virus Corona. Tentu saja menuai banyak reaksi. Baik itu dari kalangan netizen yang menjadi penggemarnya. Sampai pada kalangan sejumlah pesohor negeri.

“Setuju anakku, sudah waktunya kamu harus lebih berarti,” komentar artis Rano Karno.

“GOD bless u Atta,” jawab Aming.

“Salut,” timpal Marcelino Lefrandt.

Dan tidak cuma Atta Halilintar, beberapa waktu yang lalu artis Nikita Mirzani pun juga turut diketahui telah menyampaikan rasa kepeduliannya dengan menyumbangkan sejumlah uang Rp100 juta untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk bahkan menyebar di Indonesia.

Setelah Corona Ada Hantavirus! Indonesia Harus Lebih Berhati-hati!

Tentu ini menjadi hal yang sangat menakutkan sekali terutamanya untuk kita semua warga Indonesia. Belum hilang tentang wabah Virus Corona. Mendadak muncul kembali sejenis virus Baru yang tidak kalah berbahayanya. Yakni Hantavirus, suatu virus baru yang kembali ditemukan di Tiongkok, yang bahkan 1 orang telah dikatakan meninggal sementara beberapa yang lainnya masih dikatakan terjangkit.

Virus yang juga dikatakan berasal dari hewan tikus tersebut, baru-baru ini cukup menggemparkan. Dan semoga saja, tidak terus menyebar selayaknya virus Corona. Amin.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of