Atta Halilintar Pamit dari YouTube!

Anakkost.tv – Atta Halilintar, YouTuber no 1 se- Indonesia baru-baru ini dikabarkan pamit  dari Youtube. Kira-kira apa penyebab utama Atta yang sebenarnya? Apa mungkin Atta akan pensiun di tengah-tengah popularitas nya? Atau mungkin seperti Ria Ricis?

Video Pamit Ria Ricis

Video yang di unggah Atta Halilintar seolah mengingatkan kita akan video yang baru-baru ini di unggah Ria Ricis lewat akun YouTube nya beberapa saat lalu. Hingga menimbulkan pro-kontra di antara para netizen. Karena dianggap mempermainkan mereka setelah video “PAMIT” itu di unggah nya, namun kurang dari 3 hari selanjutnya Ricis pun mengunggah kembali video nya yang berjudul “SAYA KEMBALI”.

Menurut kabar yang beredar, Ria Ricis yang kerap mendapat bulian pedas dari para netizen sehabis video nya yang dia unggah, sempat mengalami depresi. Bahkan sempat dikabarkan pula ingin bunuh diri. Lantas yang jadi pertanyaan sekarang, apa maksud dari video Pamit  di channel YouTube Atta Halilintar??

Alasan Atta Membuat Video Pamit

Memang tidak bisa dipungkiri jika popularitas Atta Halilintar di dunia Maya memang terus meroket dari waktu ke waktu. Bukan hanya sekedar di YouTube saja, melainkan banyak pula tawaran-tawaran wawancara baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri. Beberapa saluran TV swasta pun dikabarkan banyak mengajukan tawaran untuk bekerja sama dengan YouTuber no 1 Indonesia ini. Baik itu untuk tawaran iklan atau pun mengisi sebuah acara.

Karena saking padatnya tawaran-tawaran yang harus Atta sepakati. Akhirnya mau tidak mau anak sulung Gen Halilintar ini harus cepat ambil inisiatif.

“Ini mungkin akan jadi vlog terakhir aku. Karena aku, gimana ya guys…?  Nama nya manusia biasa, punya fisik, Punya limit.. Dan kita juga butuh namanya Penyegaran…” ungkapnya lewat sebuah vlog yang diunggah nya tersebut.

Pamit nya Atta dari YouTube, tentu saja bukan benar – benar pamit untuk selamanya. Melainkan hanya sekedar rehat sementara karena suatu keperluan. Dan tentu saja, setelah urusannya tersebut selesai, dirinya akan kembali menghibur kita lewat unggahan – unggahan barunya di channel YouTube miliknya itu.

Selain menjadi konten creator YouTube, Atta Halilintar memang mempunyai beberapa bisnis lain. Yang juga tentu saja dapat memeras otak bahkan tenaganya. Bahkan dia pun mengungkapkan tentang kehidupan sehari-harinya yang penuh sekali tekanan, mulai dari membuat konten bahkan segala deadline untuk mengunggah video baru.

“Aku pengen ngerasain hari – hari gimana aku enggak, sebentar lagi upload, sebentar lagi upload. Baru mandi, baru bangun, upload apa? Belum lagi tekanan-tekanan. Wah kita harus butuh karyawan di sini! Belum lagi hak cipta, dan lain – lain. Wah itu banyak banget yang aku urusin tiap hari, dan semoga dalam trip kali ini, aku benar-benar bisa untuk nge-charger lagi, full energi lagi!” kata Atta.

Atta Tidak Benar – benar Tinggalkan YouTube

Atta Halilintar sukses membuat para penggemarnya penasaran dengan unggahan nya yang berjudul “BYE 😭 SAMPAI JUMPA LAGI YOUTUBE !”

Namun seandainya para penggemarnya menonton video unggahan Atta sampai tuntas. Maka mereka tentunya akan tahu maksud apa yang sebenarnya disampaikan Atta dalam unggahan nya itu.

Pergi ke Uzbekistan Hadiri Acara World Influencer Congress

Pamitnya ada dari YouTube selain diketahui untuk berlibur, sekaligus pula menghadiri sebuah Acara kongres di Uzbekistan. Dirinya diundang sebagai perwakilan dari Indonesia. Kabarnya, Kongres tersebut akan diparsitipasi lebih dari 100 influencer dunia dari 40 negara.

Ucapan Terima Kasih Atta Halilintar

Atta Halilintar tak lupa ucapkan terima kasih terhadap para penggemar  yang selama ini terus setia mendukungnya. Adapun kepergian Atta ke luar negeri memang tidak disertai editornya, mengingat tidak bisa membuat konten jadi ketika berada di luar negeri.

“Nah, terima kasih buat temen-temen semua yang subscribe. Sekarang kita menuju 20 juta subscribers di Asia! Sekarang aku juga butuh refreshing juga. Enggak setiap hari bikin konten terus. Semoga aku pamitnya nggak lama, Guys! Tapi ini aku pergi ke luar negerinya cukup lama sih, karena di luar negri aku juga nggak bawa editor!” unkap nya.

Vlog Terakhir Berisi Belanja dan Packing

Di saat-saat terakir perpisahan nya itu, Atta mengajak para penggemar untuk melihat-lihat aktivitasnya sebelum pergi ke Eropa. Yang diantaranya berisi belanja dan packing. Tak lupa Atta membekal obat, seperti obat pencegah diare, flu, bahkan demam.

Kesedihan Netizen Sedih

Rehat nya Atta Halilintar dari dunia YouTube walau sebenarnya hanya bersifat sementara, ternyata telah membuat para penggemar dan pencintanya banyak yang merasa kehilangan. Hal itu terbukti, saat di kolom komentar milik Atta yang di banjiri komentar-komentar bernada sedih.

Kehilangan 70.000 Subscribers Dalam Satu Jam

Kesibukan nya di luar negeri ternyata berdampak besar bagi Atta Halilintar. Atau lebih tepatnya channel YouTube miliknya. Dampak dari ketidak aktifan nya di YouTube ternyata membuatnya kehilangan 70 ribu subscriber dalam 1 jam nya.

Bertemu Axel dan Valerie Thomas di Inggris

Di Instagram story’ nya, diketahui bahwa kini Atta Halilintar telah berada di Inggris. Kepergian nya ternyata tidak sendiri, karena sebenarnya dia saat itu bersama kedua anak Jeremy Thomas, yakni Axel dan Valerie.

Akhirnya sudah jelaslah tujuan Atta Halilintar unggah video Pamit nya di YouTube. Semoga acara yang akan digelarnya nanti lancar dan secepatnya kembali ke Indonesia untuk menemani sekaligus menghibur kita semua seperti sebelumnya. Terima kasih banyak karena telah setia menyimak artikel ini. Jangan lupa kritik maupun saran bisa kamu semua tulis di bawah ini ya…! Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of