Atta Halilintar Menjadi Youtuber Pertama dengan 10 Juta Subscriber di ASIA

Anakkost.tv – Woww amazing, akhirnya seorang Atta Halilintar menjadi seorang youtuber pertama yang tembus 10 juta subscriber. Ya ini versi nya youtuber! Terlebih di Indonesia sendiri ria ricis sedang mencoba menyusul menjadi youtuber wanita pertama yang tembus dengan angka 10 juta subscriber. Waow, ini memang merupakan angka yang sangat fantastis tentunya.

Atta Halilintar Menjadi Youtuber Pertama dengan 10 Juta Subscriber di ASIA

Dalam kurun waktu kurang lebih 4 tahun berkarya menjadi seorang youtuber, terbayar tuntas dengan menjadi youtuber pertama di Indonesia sekaligus di ASIA yang mendapatkan 10 juta subscriber. Pasalnya atta memulai karir atau membuat channel youtube di tahun 2014 dan lebi tepatnya tanggal 26 Januari 2014 dan tepat di tanggal 05 Februari 2019 channel nya sudah mendapatkan 10 juta subscriber.

Real Time Jumlah Subscriber Atta Halilintar

Bisa kamu cek sendiri di channel youtube nya kalau sekarang sudah mendapatkan 10 juta subscriber dan kita tunggu janji yang sempat di ucapkan kalau dirinya akan membangun mesjid jika tembus 10 juta subscriber. Gokill, dengan begitu cepat pertumbuhan subscriber seorang atta halilintar dan bisa kamu lihat sendiri live realtime nya DISINI. Bahkan sekarang sudah agak menjauh dari 10 juta ke atas.

Atta Halilintar Menjadi Youtuber Pertama dengan 10 Juta Subscriber di ASIA

Dan di bawahnya disusul oleh ricis official yang sebelumnya menjadi youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak dan ternyata di salip oleh atta halilintar. Namun disini baru ada 10 juta subscriber lelaki pertama di Indonesia dan kita tunggu pasangannya. Karena hidup itu butuh pasangan, hehe. Sempat terucap juga di video ricis kalau channel youtube nya tembus 10 juta subscriber dirinya akan memberangkatkan umroh salah satu subscriber nya dan mudah – mudahan dengan cepat bisa menyusul atta dan mendapatkan 10 juta subscriber.

Atta Dirawat Ketika Mendapatkan 10 Juta Subscriber

Memang mendapatkan 10 juta subscriber merupakan impiannya sejak lama, namun sayang saat titik itu tercapai dirinya sedang tidak fit bahkan hanya terbaring di atas tempat tidur. hal ini di update di instagramnya dan belum di ketahui betul sakit apa yang di alami.

Atta Halilintar King Of Youtube

Intinya dengan kerja keras, upload video hampir tiap hari dan tim yang solid dapat membuat kamu sukses di kemudian hari terbukti dengan atta yang dengan konsisten nya upload video tiap hari selama 500 hari dan terbayar dengan 10 juta lebih subscriber yang di dapatkan nya sekarang dan merupakan 10 juta subscriber pertama di ASIA versi nya youtuber dan menjadi youtuber pertama di Indonesia dengan 10 juta subscriber global. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - https://www anakkost tv/atta-halilintar-menjadi-youtuber-pertama-dengan-10-juta-subscriber-di-asia/ -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar