Rindu Itu Berat, Atta Halilintar Sampai Nekat Langgar Aturan Lockdown!

Anakkost.tv – Hal yang tidak diduga-duga ternyata turut dilakukan oleh seorang publik figure sekaligus Youtuber Indonesia Atta Halilintar.

Di tengah maraknya aturan Lockdown, ternyata sang Youtuber berani berbuat nekat melanggar aturan tersebut karena dikatakan tak kuat menahan rindu pada Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar Langgar Aturan Lockdown

Baru-baru ini, youtuber no 1 Asia Tenggara Atta Halilintar dikatakan  nekat keluar rumah di tengah-tengah pandemi virus corona.

Ya, sang Youtuber dikatakan sudah kepalang rindu, sehingga membuatnya berlaku nekat mendatangi rumah kekasihnya, yaitu Aurel Hermansyah, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sudah Sebulan Keluarga Anang Hermansyah Lakukan Lockdown

Sebenarnya bisa dikatakan hal yang sangat diluar dugaan apa yang dilakukan oleh Atta Halilintar ini. Padahal sudah sejak satu bulan yang lalu, keluarga Anang Hermansyah telah memutuskan untuk melakukan karantina mandiri dengan turut me-lockdown rumahnya.

Memang tidaklah mengherankan apa yang dilakukan oleh keluarnya Anang Hermansyah ini, karena sejatinya memang pemerintah pun sudah menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk di Jakarta bahkan sampai mencakup di Jawa Barat.

Aurel Goda Atta Halilintar, Rindu Itu Berat

Kejadian itu pun kemudian diabasikan di dalam channel YouTube The Hermansyah A6, yang mana Aurel turut melontarkan godaannya pada Atta yang dia sebut sudah tak kuat lagi menahan kangen karena saking ingin bertemunya.

“Tiba-tiba saya di samperin, jadi saya bingung, tadi dia bilang mau ke rumah Tory, eh ternyata dia mau ke sini,”

“Rindu itu berat ya guys, hahahaha,” goda Aurel Hermansyah di dalam unggahan video di channel YouTube The Hermansyah A6, Kamis (16/4).

Aurel pun melanjutkan keterangannya.

“Jadi karena Cinere sedang lockdown, kita di rumah aja,” ungkap Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar Hanya Bisa Masuk ke Teras Rumah

Karena memang tengah menjalani situasi Lockdown, sebagai sang tuan rumah, Ashanty pun hanya mengizinkan Atta untuk duduk di teras rumah mewah milik mereka.

“Iya Atta dan timnya datang, cuma aku udah sebulan ini kan lockdown, jadi ya emang dikasih jarak begitu,”

“Jadi mereka di teras, Aurelnya di dalam, abis katanya udah pengen ketemu banget,” kata Ashanty.

“Jadi dikasih makan juga gitu, lucu, aku siapin makan, makannya di teras, kasihan sih,” pungkas Ashanty.

Aduh, Bang Atta ternyata nekat juga ya, Guys! Tapi kalau emang udah rindu berat, kita pun bisa apa. Karena terkadang naluri bisa berbanding terbalik dengan kehendak kita… Hehe

Wah, jadi semakin jauh ini. Yaudah, itu saja mengenai Atta Halilintar yang dikatakan berbuat nekat langgar aturan lockdown demi ingin bertemu dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah.

Ya, walau pun memang hanya diterima duduk di teras. Ga papa lah, melihat langsung aja kalau lagi pacaran senangnya udah setengah mati. Apalagi kalau deketan…hehe…

Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments