Atta Halilintar Jajal Bisnis Kuliner, Rumah Makan Padang Petir

Anakkost.tv – Sukses di YouTube berikut dengan usaha lainnya, rupanya tak membuat Atta Halilintar berhenti cukup sampai di situ dalam merambah karier. Karena sejatinya untuk yang paling terbaru saat ini rupanya Atta Sendiri diketahui mulai menjajal bisnis kuliner.

Yang pula di mana dikatakan jika saat ini kakak tertua dari Gen Halilintar  ini telah membuat sebuah rumah makan dengan makanan khas masakan pasang nya. Lantas apa nama Rumah makan milik Atta Halilintar ini? Dan apa yang menjadi tujuan Atta dalam menciptakan bisnis Rumah Padang-nya ini?

Padang Petir, Nama Rumah Makan Padang Milik Atta

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 24 tahun kemarin, Atta Halilintar diketahui telah meluncurkan rumah makan Padang. Yang sejatinya diberi nama ‘Padang Petir’. Yang bertempat di Lantai LG, Mall Kota Kasablanka.

”Di hari spesial aku ini,  aku mau bikin yang spesial juga. Padang Petir ini. Karena aku suka banget makan sama makanan padang. Di mana aku hampir setiap hari makan makanan padang.  Baik itu di hari spesial, di hari biasa, termasuk di hari ulang tahun pun,  aku akan makanan makanan padang. Jadi ini spesial banget buat aku, dalam membuka restoran padang petir ini.” ungkap Atta.

Tujuan Atta Membuat Rumah Makan Padang Petir

Tujuan pertama tentang dibuatnya rumah makan dengan membawakan makanan khas Minang ini tidak lain daripada alasan utama Attack yang memang suka terhadap makanan-makanan minang. Dan karena dia sendiri juga memang memiliki  darah minang, tentunya turut menjadi acuan di mana Atta ini akhirnya mau membuka Padang Petir.

Namun selain hal itu, sepertinya masih ada lagi tujuan Atta yang lainnya dalam mendirikan Rumah Makan Padang. Yakni di mana dirinya ingin membawa makanan minang tersebut ‘go internasional’.

” Karena aku terlalu cinta dengan Indonesia, aku juga ingin memperkenalkan makanan padang sampai ke taraf internasional.” jelas Atta saat ditemui di rumah makan Padang Petir

Apa Saja yang Dijual di Padang Petir Atta Halilintar?

Jika ditanya tentang apa saja yang nantinya akan ditawarkan atau pun akan di jual di Rumah makannya tersebut. Atta pun turut menjelaskan.

”Di sini (Padang Petir) menyediakan makanan padang yang bersih, higienis, yang enak,  dan yang bisa menyehatkan jasmani kalo bisa juga rohani ya. Yang membuat juga orang-orangnya luar biasa. Orang-orang di balik layarnya yang luar biasa, termasuk petani-petani dan lain-lain. Kita juga pilih bahan-bahannya yang 100 persen halal.”  paparnya.

Dan berbeda dengan kebanyakan rumah makan yang selama ini berada di minang, karena Padang Petir ini dikatakan memasak makanan hanya jika dipesan saja, terutamanya dalam hal ayam goreng.

Jadi tentunya donk, akan tetap higienis. Bahkan makanannya pun masih pula baru di masak. Jadi gimana bisa jadi tidak enak.

Ok, Guys! Mungkin itu saja tentang hal yang bisa penulis sampaikan terkait Rumah Makan Padang Pewtir Atta Halilintar. Bagi kamu yang tentunya merupakan pecinta kuliner, bisa langsung datang ke Lantai LG, Mall Kota Kasablanka.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of