Atta Halilintar Digrebeg Polisi Di Malam Hari! Whay?

Anakkost.tv – Dunia youtuber memang susah di tebak, bahkan seorang youtuber yang konsisten untuk upload video setiap hari kadang mereka kurang tidur. Karena harus bikin video dari, pagi, siang, sore, malam bahkan kadang sampai subuh. Jadi bagi kamu yang bilang menjadi seorang youtuber itu mudah, gampang dan santai! Itu salah besar, kecuali kamu ingin menjadi youtuber asal – asalan, hehe. Asal bikin video, asal upload, akan tetapi channel kamu tidak akan maju – maju.

Atta Halilintar Panik Di grebek Polisi

­­Dan pastinya kamu tahu dengan Atta Halilintar yang hampir tiap hari upload video, bahkan sebelumnya ata benar – benar konsisten untuk upload video tiap hari selama 500 hari dan memang kerja kerasnya tersebut dibayar dengan channel nya sekarang yang sudah memiliki hampir 10 juta subscriber bahkan digadang – gadang akan menjadi youtuber ASIA pertama yang mendapatkan 10 juta subscriber, amin.

Atta Digrebeg Polisi Saat Shooting Video!

Akan tetapi kemarin atta mendapatkan hal kurang mengenakan, dimana dirinya saat membuat video untuk konten youtube di rumah youtuber lainnya yang merupakan artis juga ternyata tiba- tiba ada warga yang datang dengan marah – marah karena merasa terganggu dengan teriakan – teriakan nya. Yah, kita tahu, seorang atta memang selalu semangat.

Dan yang lebih parahnya lagi, ketika seorang warga tersebut pulang. Ternyata datang kembali sambil membawa anggota polisi. Dari situ atta langsung sembunyi dan panik, entah apa yang ada dipikiran nya. Sempat terlibat cekcok antara pemilik rumah dan polisi tersebut bahkan seorang atta pun hanya bisa diam dan kebingungan dengan apa yang harus dilakukannya.

Atta Panik Sempat Menelepon Polisi!

Ketika suasana semakin memanas, ata berusaha untuk menelepon polisi juga dan tidak lama keluar dari persembunyian nya serta berbicara langsung dengan polisi tersebut. Mencoba menjelaskan apa yang sedang dilakukan nya di malam hari.

 

Ternyata dan ternyata itu adalah PRANK! Dari seorang laudya chintya bella yang saat itu menjadi teman colab nya. Ahay, ternyata itu hanya sebuah prank, namun disitu atta benar – benar panik dan prank ini bukan rekayasa karena tim atta pun tidak mengetahui kalau itu hanya sebuah prank semata! Jika kamu penasaran dengan bagaimana reaksi atta dan krunya, bisa kamu simak di channel youtube nya bella, tapi jika malas mencarinya tinggal kamu play saja di bawah ini, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar