Lawan Virus Corona, Atta Halilintar Antar Vitamin dan Alkes ke Warga Pelosok

Anakkost.tv – YouTuber Atta Halilintar memang mungkin menjadi salah satu sosok YouTuber yang boleh dikatakan paling sibuk bahkan pula paling bersungguh-sungguh dalam menggalang dana serta bantuan lainnya bari kalangan yang terkena wabah Covid-19.

Bahkan belum lama ini, sang YouTuber sampai mendedikasikan penghasilan Youtube miliknya dalam hal membantu para relawan Virus Corona. Di mana hal tersebut juga telah turut disampaikan oleh anak tertua Gen Halilintar tersebut di dalam unggahan instagram story miliknya.

Pandemi Coronavirus di Indonesia

Terkait pandemi virus corona (coronavirus) di Indonesia, mulai diawali dengan temuan penderita penyakit koronaavirus 19 (COVID-19) tepatnya pada tanggal 2 Maret 2020 lalu.

Dan hingga 4 April 2020, telah dapat  terkonfirmasi setidaknya di Indonesia sendiri telah ada 2.092 kasus positif COVID-19, dengan 191 kasus di antaranya meninggal dunia dan 150 kasus dinyatakan telah sembuh (per 5 April 2020).

Kasus terkait corona virus dendiri dinyatakan telah tersebar di 32 provinsi dari total 34 provinsi di sekitaran Indonesia. Dua provinsi sisanya yang belum melaporkan kasus terkonfirmasi yakni dari Gorontalo, serta Nusa Tenggara Timur.

Atta Halilintar Antar Vitamin dan Alkes ke Warga Pelosok

Dalam hal membantuterkait kalangan yang terkena dampak virus corona, Atta Halilintar tentunya tidak hanya turut menggalang dana saja. Melainkan sang YouTuber pun bahkanpulaturut terjun ke  lapangan untuk memberikan bantuan untuk masayakat (warga) yang ada di pelosok.

Bantuan yang diberikan Atta waktu itu salah satunya adalah vitamin serta alat kesehatan lainnya yang sejatinya diperlukan dalam keadaan darurat.

Mengenai Atta Hailintar yang dikatakan turut terjun ke lapangan untukmembantu para korban Covid-19 ini turut terungkap dari postingan Atta Halilintar lewat Instagram. Di mana dikatakan pada waktu itu Atta pun turut mengunggah potretnya saat bersama Ustaz Hanan Attaki untuk mengantarkan bantuan kepada masyarakat korban wabah Virus Corona.

Mengantarkan Vitamin dan Alat kesehatan untuk Masyarakat Plosok Bersama Ustad @hanan_attaki dan BBN @ustadzabdulsomad_official langsung ke depan pintu rumah Masyarakat yang membutuhkan,” tulis Atta Halilintar di keterangan unggahan fotonya.

Alasan Atta Unggah Momen Berbagi di Instagram

Bagi sebagian kalangan, mungkin akan menganggap apabila hal yang dilakukan oleh atta Halilintar memperlihatkan dirinya sedang memberikan bantuan terhadap korban virus corona, tentunya akan menganggap apabila dirinya pamer. Atau lebih jauhnya justru akan menganggap jika Atta Halilintar ini telah menjual ketenaran dengan memanfaatkan penderitaan dari orang lain.

Namun tidak demikian yang memang ingin diperlihatkan baik oleh Atta mau pun Ustad Hanan Attaki. Di mana hal tersebut bukan salah satu bentuk mereka dalam hal berbuat Riya.

Riya? Kata ustad, memperlihatkan Kebaikan untuk ditiru Orang lain Adalah bentuk dari sebuah Syiar,” ungkap Atta.

Atta pun tentunya menginginkan, jika apa yang telah dia lakukan bersama beberapa temannya kala itu akan pula memicu motivasi dari kalangan lainnya, untuk bisa turut serta dalam membantu mereka, warga bahkan pula masyarakat di Indonesia yang membutuhkan, akibat terkena dampak dari Pandemi Virus Corona.

Terimaksih telah bersedia menyimak.

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - mengerjakan tugas sambil mendengarkan musik -

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of