Atta Halilintar Akhirnya Pamit dari Dunia Televisi!

Anakkost.tv – Semakin hari karir Atta Halilintar memang semakin meroket. Bukan hanya di YouTube saja, melainkan namanya sangat pula di kenal di ranah pertelevisian. Bisa di katakan, jika pada saat ini memang lagi masa – masanya seorang Atta Halilintar.

Tapi ada yang aneh, karena di puncak-puncak kepopuleran nya di dunia TV, Atta justru malah Pamit? Ada apa gerangan? Apa karena buntut perseteruan dengan Babby Fey kah? Untuk penjelasannya kita simak saja bersama – sama.

Alasan Atta Pamit dari Dunia Televisi

Alasan Atta pamit dari TV, memang tentu ada alasannya. Tidak di sebutkan pula karena alasan perseteruannya dengan Bebby Fey. Melainkan karena Atta ingin fokus dulu dengan tantangan baru.

Dan untuk pamit nya tersebutpun bukan berarti pamit selamanya. Melainkan hanya bersikap fakum sementara waktu.

 

“Aku  mau pamit dulu dari acara TV. Dari acara *Wow Banget*. Memang kita pamit tidak selamanya, tapi sementara. Dan semoga kita akan bikin lebih bagus..!” kata Atta Halilintar dalam channel YouTube-nya.

Seperti kita ketahui, pada sebelumnya Atta memang kerap kali mangkal dalam acara tv “Wow Banget” yang di siarkan di channel pertelevisian Trans 7.

Langkah Atta Setelah Berhenti dari Dunia Televisi

Di sana juga Atta menyebutkan, bahwa alasan yang membuat dirinya berhenti sementara dalam acara TV tersebut yakni, Atta Halilintar ingin dulu berfokus di dunia musik dan film.

“Gue lagi fokus sama Atta Music. Dan alhamdulillah lagi banyak manggung di mana-mana. Aku juga lagi mau create film sendiri. Mau bikin maha karya yang beda.” ungkap Atta.

Bahkan ketika dia di tanya tentang perjalanan youtube nya. Atta menegaskan agar tidak usah khawatir. Karena hal berhentinya dari tv, bukan pula akan merembet untuk mengakhiri perjalanan youtube nya. Hal tersebut masih akan Atta jalani bahkan akan pula meng- upload video – video barunya tiap hari.

“Aku masih upload YouTube tiap hari. Tenang aja teman – teman YouTube. Jangan kecewa, karena kamu masih bisa melihat aku di YouTube.” ungkapnya.

Dan dalam percakapan itu pula, secara sekaligus dia pun sedikit  menyinggung tentang perkaranya dengan Bebby Fey. Dan sepertinya kasus yang di alaminya itu bukanlah jadi penghalang baginya  dalam berkarya. Dan untuk urusan fakumnya dari dunia televisi ini, sepertinya memang tidak ada sangkut paut nya sedikitpun dengan peristiwa tersebut.

“Pokoknya apapun itu, yang terjadi sekarang terima kasih. Kalo Orang nggak suka sama kita, berarti kita mau naik level! Apa lagi kita enggak bermaksud menyakiti orang.” pungkas Atta Halilintar

Hemh…. Syukurlah kalau pamit nya Atta Halilintar ini bukan karena sebab perseteruan nya dengan Bebby Fey. Melainkan demi bisnis baru yang tengah ia jalani pula. Semoga lancar terung buat Kang Atta…. Sukses terus!

Karena Bang Atta juga bilang pamit. Aku juga ikutan pamit akh…!hehe Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of