Atta Halilintar di Apartemen Lucita Luna, Apa Yang Sebenarnya Terjadi

Anakkost.tv – Waow, Atta halilintar ada di apartemen nya Lucina Luna? Kalian tahu dong siapa itu lucita luna. Kira – kira ada apa yah atta di apartemen nya lucita! Yah untuk lebih jelasnya kamu simak terus artikel ini sampai habis, agar tidak ada kesalahpahaman antara kau dan aku, hehe.

atta halilintar dan lucita luna

Semua berawal dari permintaan netizen (subscriber atta) dan sebelumnya kamu juga harus tahu kalau channel youtube atta ini sekarang sudah memiliki 5 juta lebih subscriber. Mengejar ria ricis yang merupakan youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak.

Grebek Apartemen Lucita Luna

Ternyata atta halilintar mempunyai konten baru yang bercerita tentang penggrebekkan rumah, studio, apartemen orang – orang yang punya nama, mulai dari artis sampai youtuber. Banyak yang meminta atta untuk grebek rumahnya lucita sehingga itu menjadi tantangan tersendiri buat att. Begitu banyak permintaan sehingga atta memenuhi permintaan subscriber nya untuk grebek lucita luna.

Atta Salting di Apartemennya Lucita

Setelah sampai disana, atta kelihatan sedikit berbeda dari biasanya, dimana biasanya selalu lepas baik dalam berbicara atau tingkah laku. Namun saat grebek lucita agak – agak gimana gituh, terkesan serba salah dan susah untuk bergerak. Jika kamu penasaran dengan salting nya atta halilintar di apartemen lucina luna, simak saja langsung video nya dibawah ini.

Gimana? Siapa yang tidak tegang dan salting jika dihadapkan dengan gerakan – gerakan lucita! Coba kalau kamu yang datang, apa yang akan kamu lakukan dan entah kuat berapa lama, hehe.

Konten grebek atta ini cukup keren dan menghibur, semoga berkelanjutan dan merupakan salah satu konten yang paling banyak ditonton oleh subscriber nya. Karena aku sendiri suka dengan konten nya tersebut apalagi tanpa settingan dan di siarkan secara langsung.

Nah itulah yang dilakukan oleh atta halilintar di aparteme nya lucita luna. Cukup jelas dan jangan berfikir yang tidak – tidak yah, hehe. oyah, atta juga lagi mencari pasangan tuh. Ayo kamu cewek – cewek kali aja ada yang mau dafat menjadi pasangannya. Tapi sebelumnya kenali lebih dekat dulu tentang atta dan bisa kamu simak DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar