Raja dan Ratu Youtube Indonesia Akan Menikah

Anakkost.tv – Waow, ada kabar yang cukup mencengangkan. Dimana 2 youtuber yang sedang naik daun ini bahkan bisa dikatakan raja dan ratu nya youtube Indonesia dikabarkan akan menikah! Ya, mereka adalah Atta Halilitar dan Ria Ricis, dimana subscriber mereka saat lebih lebih dari 5 juta dan berada di peringkat 1 dan 2 youtuber Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak.

atta dan ricis menikah

Memang sebelumnya sudah tersirat kedekatan antara atta dan ricis ini dari beberapa kolab video di youtube. namun entah apa yang terjadi, mereka sempat bersitegang dan tidak ada kontek bahkan saling unfollow di media sosial. Dan atta pun kabarnya berpacaran dengan gadis cantik yang merupakan artis bigo live yang sekarang telah berhijab. padahal mereka berdua dikabarkan sudah survey tempat, beli cincin dan lain sebagainya.

Hubungan Atta dengan Gadis Lain

Namun ternyata hubungan atta dengan gadis tersebut tidak berlangsung lama dan katanya mereka sudah putus. Mendengar kabar tersebut, warganet menjodohkan atta dengan ricis kembali. Apalagi setelah video kolab bareng di bikin lagi dan bahkan kesini nya ricis juga kolab dengan bugen yang merupakan ibunda atta halilintar bahkan sempat menyinggung – nyinggung hubungannya juga.

Entah itu hanya membuat sensasi atau memang benar kenyataannya. Semoga saja semuanya itu benar, akan sangat lebih heboh jika raja dan ratu youtube ini benar – benar menikah. Bahkan di salah satu video bugen atta menargetkan akan menikah tahun depan.

Pokoknya bila kamu – kamu ingin lebih tahu detail tentang hubungan atta halilintar dengan ria ricis bisa deh langsung tongkrongin channel youtube mereka atau gen halilintar dimana terdapat kolab antara ketiga orang ini? Kenapa 3? Ya karena ada atta, ria ricis dan bugen.

Nah itulah sekilas tentang kabar akan menikah nya raja dan ratu youtube Indonesia. sudah bisa dibayangkan jika mereka berdua menikah maka youtube serasa milik beruda, hehe. pokoknya kalau membicarakan mereka berdua tidak akan ada hentinya apalagi dengan urusan sama, dimana pernah bareng, pisah, bareng lagi bahkan lebih menuju arah serius, kita doakan saja yang terbaik buat mereka berdua. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar