Tidak Sengaja Ungkap Akan Lamar Aurel di Tahun 2021 Benarkan ini Merupakan Sebuah Sinyal Jika Atta dan Aurel Pacaran

Anakkost.tv – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang kerap kali terciduk berduaan. Sehingga membuat banyak kalangan menyangka jika dibalik kedekatan keduanya tersebut nyatanya memang ada ikatan pacaran.

Bahkan dikatakan jika warganet bertambah heboh nih, saat di suatu moment pada beberapa waktu yang lalu telah beredar sebuah foto yang di mana Atta Halilintar ini terlihat berlutut dengan satu kaki sehingga mengisyaratkan sedang melamar Aurel. Namun sejatinya tidak semua juga yang percaya ya, Guys! Karena sebagian netizen lagi lebih percaya sekaligus menganggap jika hal tersebut hanyalah demi kepentingan kanal YouTube mereka berdua.

Nah jika sudah begitu, lantas bagaimana dengan soal Atta yang keceplosan dan menyebut Akan lamar Aurel di 2020? Masihkan dinilai sekedar promosi channel?

Atta yang Keceplosan akan Lamar Aurel/ Menikah di 2021

Ya, Atta Halilintar bahkan Aurel Hermansyah sama-sama keceplosan bahwa mereka bilang akan menikah di tahun 2021. Yang  semua itu bisa di lihat akun fans keluarga Hermansyah, yakni @genk_ijo. Di mana yang beberapa saat lalu telah membagikan potongan vlog Aurel bersama Atta bahkan turut pula hadir di antara keduanya, artis Lucinta Luna yang disertai abash kekasihnya.

Nah, di dalam blog tersebut, baik Lucinta maupun Abas yang memang telah mempunyai berencana menikah di tahun 2020 mendatang mendadak saja protes. Tepatnya terhadap Atta dan Aurel.

“Kenapaa lu mau  samaan sama aku?  Kamu enggak boleh ngelangkahin dulu kakakmu !” ungkap Lucinta Luna.

“Yaudah kita di 2021.” sahut Atta dan Aurel secara sontan keceplosan menjawab.

“Kelamaaannn!” Lucinta kembali protes.

“Yaudah 2022 dehh.” ucap Atta lagi.

“Aku itu khan di Februarinya, kamu masih ada tuh sepuluh bulan yang lainnya lagi”  jawab Lucinta.

“Enggak, mendingan di 2021 aja. Biar lebih lama bisa kenalnya.”  tambah Aurel.

Bantahan Atta Terkait Pansos, dan menyebut akan menikah di 2020, Aurel Menjadi Panik

Tidak sampai di situ perbincangan  yang terjadi. Karena sepertinya Lucunya Luna juga kembali memberondong  Atta Dengan beragam pertanyaan.

Dan untuk yang menjadi pertanyaan selanjutnya dari Lucinta Luna yakni terkait masalah pacar settingan. Yang langsung di bantah kompak oleh Aurel bahkan Atta.

Bahkan tidak hanya membantah, dikatakan jika Attack juga juga sempat mengungkap terkait resolusinya di tahun 2020, yang justru membuat Aurel yang kala itu sedang berada di sebelahnya langsung menjadi panik.

Ungkapan Ashanty yang Menyebutkan Pernikahan Atta dan Aurel di 2020, mungkinkah menjadi bukti keseriusan hubungan mereka?

Memang benar. Beberapa waktu yang lalu pun Ashanty, yakni ibu sambung Aurel Hermansyah bahkan sempat pula keceplosan terkait rencana pernikahan Aurel Hermansyah.

Dan semua hal itu bisa diketahui di dalam kanal youtube The Hermansyah A6 yang dipublish belum lama ini.

Dalam video tersebut diketahui jika pada itu Ashanty sedang menjelaskan tentang aksinya dalam mengusir Aurel Hermansyah saat hendak dugem sewaktu dirinya berada di Bali.

Yang di mana menurut Ashanty, ia terpaksa mengusir putrinya tersebut dari rumah bukan tanpa alasan. Mengingat di mama saat itu kejadiannya pun tepat pukul 2 dini hari. Aurel Hermansyah justru malah meminta izin lagi untuk dugem. Tentu saja Ashanty lama-lama dibuat jadi meradang, lantaran tidak lain Aurel Hermansyah secara terus-menerus membantah perkataannya.

“Karena aku itu bener-bener gak tau harus ngomong apaan.  Soalnya dilawan-dilawan terus. Bahkan bapaknya aja kayak yang udah ngeriemin. jiel udah dibuat marah-marah *kak nurut dong kak* dia ampe nangis, eh dia (Aurel) masih tetap gak mau nurut gitu, dan pada akhirnya kita ya, udahlah.” ungkap Ashanty.

“Jadi itu guys tentang kejadiannya. Bukan karena tiba-tiba ngusir, Loe sangka gila apa guenya? Dianya yang mau kawin aja gue udah stress!

ekh, mau kawin yah…”  kata Ashanty yang sontak menjadi seolah bingung karena ucapannya yang tak disengaja itu.

Bahkan bukan cuma Ashanty, karena Aurel Hermansyah yang pula ada di situ menjadi sempat kaget disaat sang bunda tak sengaja mengatakan hal tersebut.

Dan mudah-mudahan aja bener ya, Guys! Terkait pernikahan mereka itu. Lagi pula buat apa juga di lama-lama, takut keburu basi… Hehe. Hanya bercanda.

Ok, kiranya sampai di sini saja terkait ulasan kali ini. Terima kasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of