Wajib Disimak! Inilah Jajaran Atlet E-sport Wanita Terbaik Dengan Segudang Prestasi Asal Indonesia

Anakkost.tv – Kembali membahas seputar e-sport. Belakangan ini kita telah dihadiahkan dengan berbagai kejutan terkait prestasi – prestasi gemilang yang telah dipersembahkan oleh berbagai tim-tim e-sport kebanggan kita semua.

Di mana semua prestasi tersebut sedianya bukan hanya mampu diberikan oleh kalangan tim e-sport atau pun pro player yang berasal dari kaum laki – laki saja. Melainkan pro player dari kalangan perempuan pun nyatanya ada pula yang turut mempersembahkan beragam prestasinya. Sudah tahu siapa saja atlet e-sport wanita terbaik dan paling berprestasi asal Indonesia tersebut? Bahasan lengkapnya bisa di simak di bawah ini.

7 Atlet E-sport Wanita Terbaik Paling Berprestasi Asal Indonesia 2020

Berikut ini, merupakan nama – nama dari jajaran Atlet e-sport wanita yang dikatakan memiliki prestasi Gemilang bahkan yang terbaik.

  1. Sarah Olivia Santoso

Yang pertama tentunya sosok yang telah sangat kita kenal yakni Sarah Olivia Santoso atau yang kerap kali kita kenal dengan nama Sarah Viloid. Dia adalah anggota tim Dota 2 dari Revival Ladies. Nama Sarah Viloid sendiri mulai melejit pada awal – awal tahun 2015 lalu, di mana Sarah juga kerap kali berpartisipasi di dalam turnamen Dota 2.

Yang salah satu prestasi yang telah dihadiahkannya tersebut yakni gelar juara 1 dalam eSport Pensi Far pada tahun 2018 lalu.

  1. Monica Carolina

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Untuk Karier Monica Carolina alias Nixia di dunia eSports nyatanya sudah dimulai sekitar tahun 2008 lalu. Di mana dikatakan jika dirinya juga turut memenangkan kompetisi game lokal hingga internasional, yang salah satu diantaranya yaitu  kompetisi Guitar Hero di tahun 2009.

Selain kerap kaku aktif bermain game, Nixia juga diketahui telah mendirikan sebuah website gamers bernama NXA-Gaming, yang pada akhirnya dinobatkan menjadi best player pada World Championship Games: Fatality sekitar tahun 2011 lalu.

  1. Priscilla Angelica

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Selanjutnya ada Atlet eSport Priscilla Angelica. Di mana ia dikatakan telah tergabung bersama tim Evos Galaxy Sades. Cronoz, sebutan lainnya dari Priscilla Angelica adalah sosok yang sangat jago bermain Point Blank bahkan diketahui telah menjuarai beberapa turnamen seperti Point Blank Ladies Championship serta termasuk ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama dengan Galaxy Ladies sampai tiga kali berturut-turut. Wow!

  1. Larissa Rochefort

Larissa Rochefort ini juga merupakan salah satu anggota dari tim esport NXL, di mana dia mulau aktif bermain untuk game MOBA seperti halnya League of Legends bahkan Dota 2.

Dan selain hobinya dalam melakukan cosplay, gamers cantik satu ini pun juga dikatakan turut pula meraih berbagai penghargaan di level dunia. Yang salah satu di antaranya yaitu menjuarai CyberFusion 2015 di Malaysia, termasuk dalam ajang eSports Entertainment Association (ESEA)tingkat Asia Pasific

  1. Indri Sherlyana

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Kemudian ada juga Indri Sherlyana. Di dalam ranah e-sport sejatinya kerap dikenal dengan nama Clarity. Di mana dia juga merupakan atlet eSport asal Indonesia dengan kemampuan nya bermain Point Blank. Dia juga diketahui telah membentuk tim Point Blank cewek yang diberi nama Galaxy Ladies.

Bersama dengan timnya itulah , Clarity telah mampu menorehkan berbagai prestasi di kompetisi Point Blank, seperti juara pertama Point Blank Ladies Championship 2017 bahkan 2018. Selain itu, dirinya juga dikatakan sukses menjadi juara tiga pada ajang Point Blank International Women Championship (PBIWC) bersama tim andalannya Galaxy Ladies.

  1. Ridha Audrey

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Untuk Ridha Audrey sendiri dikatakan mulai tergabung  dalam tim e-sport bernama Female Fighters, salah satu tim eSport wanita yang dikatakan telah menekuni genre game First Person Shooting (FPS). Bahkan atlet yang juga memiliki profesi sebagai make up artist ini pernah pulq memenangkan Point Blank Ladies Championship bersama engan rekan setimnya.

  1. Maria Cyrus Rasandy

7 Atlet eSport Wanita Idaman Gamers Pria Indonesia

Terakhir ada Maria Cyrus Rasandy. Dia ini juga merupakan salah satu anggota tim Evos Galaxy Sades dengan spesialisasinya lewat game Point Blank. Cyrus sendiri merupakan salah satu anggota tim yang membantu Evos Galaxy Sades dalam hal menjadi tim cewek Indonesia pertama yang berlaga di divisi Point Blanck International Women’s di dalam Championship pada tahun 2017.

Gimana, Guys?! Sudah tidak penasaran lagi bukan, dengan siapa – siapa dmsaja yang dikatakan menjadi Atlet E-sport wanita terbaik dan paling berprestasi asal Indonesia ini?

Jika sudah tidak penasaran lagi, maka sudah saatnya bagi penulis untuk undur pamit. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of