Aurel Hermansyah Mendadak Sebarkan Undangan Lamaran dengan Atta Halilintar, Ashanty Marah Besar!

Ankkost.tv – Kini Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang bisa dikatakan resmi berpacaran. Di mana keduanya pun seolah tidak lagi merasa sungkan, baik itu terhadap keluarga, bahkan pula terhadap media masa.

Ya, hubungan Atta dan Aurel ini memang kerapkali jadi sorotan, apalagi terhadap hal yang tidak diduga duga baru-baru ini. Aurel Hermansyah justru membuat heboh tatkala secara mendadak sebarkan undangan lamarannya dengan Atta Halilintar. Waduh!

Tentang Prank Lamaran Aurel Hermansyah

Undangan lamaran yang disebarkan oleh Aurel Hermansyah tentu saja bukan undangan sungguhan, yang mana Aurel sendiri dikatakan ingin cepet-cepet menikah dengan sosok King Youtuber Atta Halilintar.

Melainkan semua itu hanyalah sebuah prank yang dibuat khusus, yaitu untuk mengerjai alias nge-prank keluarga Aurel Hermansyah terutamanya Ashanty dengan cara menyebarkan undangan lamaran, sekalian ingin tahu respon keluarganya nanti akan gimana?

Pengakuan Aurel Tentang Undangan Lamarannya Dengan Atta

Prank untuk mengerjai keluarganya pun akhirnya dimulai Aurel Hermansyah. Seperti yang telah dikutip daripada kanal YouTube The Hermansyah A6 dengan judul “Aurel Atta Sebar Undangan Lamaran-Bunda Shock!!”, mula-mula Aurel Hermansyah sendiri menemui Ibu sambungnya Ashanti.

Yang mana untuk selanjutnya Aurel pun memberikan pengakuan tentang dirinya dan Atta yang telah menyebarkan undangan lamaran mereka berdua.

“Bunda, aku mau ngomong, tapi takut Bunda marah. Bingung mau ngomong sama Bunda sama Pipi. Tiba-tiba kemarin dia bilang dua minggu lagi dia mau ngelamar,” ungkap Aurel.

Ashanty Kesal dan Marah Besar Besar Pada Aurel

Mendengar ucapan tersebut dari Aurel tentu saja membuat Ashanty kaget bukan main. Namun hal tersebut hanya sesaat dan sepertinya dia menganggap bahwa saat itu Aurel  hanya sedang bercanda.

Namun Aurel sendiri yang tentunya tidak ingin prank-nya saat itu gagal, terus meyakinkan pada Ashanty banwa hal itu benar-benar sungguhan, hingga tentu saja membuat Ashanty keliwat jengkel danmarah besar.

“Kamu udah gak tahan banget emang? Kamu pengen? Kamu nya mau? Hah? Aduh gak tahu deh nih, bingung,” ungkap Ashanty kesal.

Aurel Ceritakan Telah Bagikan Undangan, Ashanti Semakin Ngamuk

Ashanty yang jengkel dengan ucapan-ucapan dari Aurel langsung. Bahkan sampai mengaku jika dirinya pusing menanggapi hal tersebut.

Menyadari prank-nya hampir berhasil, Aurel pun kembali mengebom Ashanty dengan pengakuan selanjutnya yang tentu saja membuat Ashanty semakin Ngamuk.

Ya, Aurel kemudian memperlihatkan undangan secara digital kepada Ashanty, yang dilanjutkan dengan ungkapannya bahwa undangan tersebut telah disebar.

“Dia udah kirim ke temen-temennya juga,” lanjut Aurel memperlihatkan undangannya.

“Kamu parah loh, Kak! Gak bilang dulu sama kita udah sampai bikin kaya gini (sebarkan lamaran). Kamu itu harusnya ngomong dulu sama orangtua, baru bikin kaya gini. Ini namanya kamu ngeduluin,” papar Ashanty. Nada bicaranya pun semakin tinggi.

Dalam suasana seperti itu, mendadak saja terdengar panggilan telvon, yang mana dikatakan yang menelpon tersebut adalah pihak vendor yang turut membicarakan tentang dekorasi acara lamaran nanti yang semakin membuat Ashanty berang dan langsung meninggalkan tempat itu.

Aurel pun terlihat tertawa, mengingat prank-nya kala itu sukses sesuai harapan.

Terimakasih.

 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments