Awal Mula Munculnya Keke Challenge Sampai Berurusan Dengan Polisi

Anakkost.tv – Beberapa media social tengah di ramaikan dengan adanya Keke Challenge Dance. Dan Challenge ini menggunakan lagu “ In My Feelings “ yang dinyanyikan oleh Drake, Drake meluncurkan lagu ini pada bulan Juni lalu. Keke dance challenge merupakan tantangan menari disamping mobil yang yang sedang melaju dan pintunya yang terbuka dengan diiringi music In My Feelings.

awal mula fenomena kiki challenge
@riaricis

Dan hal yang kita ketahui nih guys dalam video klip nya tak terdapat satupun adegan keke challenge ini loh guys, heran kan ? lalu dari mana muncul keke challenge dance itu ? Dalam artikel ini aku mau bahas darimana asal-usul tantangan keke dance itu, penasaran ? mari simak kelanjutannya.

Orang Pertama yang Bikin Keke Challenge

Ternyata keke challenge dance ini di populerkan oleh creator dari Amerika serikat yang bernama Shiggy di akun Instagram miliknya, @theshiggyshow. Awal mulanya sheggy hanya megunggah video dirinya dengan iringan lagu In my feelings. Namun lama-kelamaan tantangan itu diikuti oleh para penontonnya hingga tren seperti pada saat ini.

Dan sekarang ini banyak artis-artis selebriti yang ikut menari keke challenge itu, dari mulai turun dari mobil yang melaju hingga menari di pinggir mobil dengan pintu terbuka tersebut, keke challenge itu tentunya tidak hanya diikuti oleh para artis dan selebriti saja namun banyak pula masyarakat dan bahkan hingga polisi mengikuti Keke challenge dance tersebut, wah saking tren nya yah.

Namun bukan dalam arti polisi juga ikut – ikutan membuat video keke challenge, melainkan ikut memantau dan menghimbau bahkan melarang melakukan hal tersebut. Karena sangat berbahaya, baik kamu yang membuatnya atau orang lain yang lewat.

View this post on Instagram

Liat nih… @epy_kusnandar @pipit_firmansyahpitra @kangmurad8 @sanditile dari Preman Pensiun sampe Gagal Kiki Challenge🤣 Kami menghimbau agar pengendara tidak melakukan Kegiatan seperti ini, karena dapat mengganggu konsentrasi dan mengakibatkan Laka Lantas. #kikichallenge #premanpensiun #Garut #JawaBarat ______________________________________ @jokowi @winnycharita @royke_lumowa @wigunabudisatria @erikbangun_38 @tejorenoi @pmeyta @divaerik @d.anisatejoreno @polisi_indonesia @alsguricci @divisihumaspolri @halo_polisi @polantasindonesia @bidhumaspoldajabar @ntmc_polri @rtmcjabar @polisi_wanita @polresgarut @indozone.id @asiangames2018 @arisnugraha_anpfilms @mifthayahya @r.djundjunan @abenk_marco @fajarkhuto_ujang_rambo @manguupreman @melgaseptrida @gobang575873 @bohim_clothing @iphey_kabimo @pipit_firmansyahpitra @imfadly @dikdik_preman @tysonpangeran @cepyavey ______________________________________ #polri #polresgarut #promoter #tmcgarut #polisi #police #polwan #jawabarat #polwan #polisisahabatmasyarakat#polisikeren #longweekend #roadsafetyweek

A post shared by Satuan Lalu Lintas (@satlantaspolresgarut) on

Karena proses pembuatan-nya sendiri, kamu sedang berada di dalam mobil, tiba – tiba keluar dan berjoged dengan status pintu mobil terbuka dan kamu juga fokus pada kamera yang ada di dalam mobil, bukan fokus ke depan dan ada apa di depan. Intinya sangat bahaya dan kalau bisa bikin versi lain yang tidak membahayakan kamu. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar