Artis Sekaligus Youtuber dan Mantan Vokalis Andre Taulany Meminta Maaf

Anakkost.tv – Baru – baru ini andre taulany mendatangi kantor pusat MUI (Majelis Ulama Indonesia) dimana ingin meminta maaf atas apa yang telah di ucapkan nya saat menjadi host di salah satu acara televisi. Karena tanpa sengaja telah mengeluarkan kata – akata yang dianggap telah membuat candaan nabi Muhammad s.a.w. dan itu membuat geram umat muslim.

 

Disaat kasus ini muncul, andre tidak tinggal diam dan langsung pergi dan menemui ketua MUI untuk mengklarifikasi sekaligus meminta maaf apabila memang yang diucapkan dinilai telah menghina nabi kita dan itu jelas tidak disengaja dan andre benar- benar minta maaf. Bahkan mengatakan, bahwa dirinya juga islam dan tidak mungkin menjelek – jelekkan Nabi nya umat islam.

Tanggapan Muhammad Cholil Nafis

Muhammad Cholil Nafis selaku ketua MUI menyatakan kalau dirinya memang telah menerima kedatangan andre taulany ke kantor MUI di menteng Jakarta Pusat pada tanggal 4 Mei 2019. Dan ini harus menjadi pelajaran bagi kita, dimana bahwa bercanda itu jangan pernah memasukkan hal – hal yang mengandung agama termasuk juga ras, suku dan hal – hal yang memang sensitif.

Andre taulany yang sekarang juga aktif sebagai youtuber tentunya kita ketahui memang sedang dilanda musibah. Dimana sebelumnya istri andre dikabarkan telah menghina cawapres no. 2 dan sekarang dirinya yang telah dinilai menghina dalam candaan nya. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua dimana harus berpikir dua kali dalam berucap walaupun itu sebuah candaan dan biasakan bercanda secara sehat jangan sampai apa yang kita ucapkan menyinggung dan menyakiti orang lain atau pihak tertentu.

Video Permintaan Maaf Andre Taulany

Dan kalau kata mas parto selaku teman dekatnya andre taulany, mengatakan kalau hal seperti itu juga pernah terjadi pada dirinya dan itu juga dikembalikan pada penyampaian dan yang menerima. Dimana kadang penyampaian benar penerimaan salah, ya jadi salah. Tapi kadang penyampaian salah dan penerimaan benar, ya jadi benar. Intinya tetap juga tergantung pada penyampaian dan penerimaan namun tetap yang namanya agama itu tidak baik untuk dibuat candaan.

Channel Youtube Andre Taulany

Channel youtube dengan nama Taulany TV ini sekarang sudah mendapatkan 1 juta subscriber lebih dan ini tentunya merupakan perjuangan seorang andre dalam membangun channel youtube dan tentunya dengan konten – konten yang menarik, seru dan banyak dinanti penggemarnya. So, ini hanya tambahan saja dan semoga keluarga andre taulany diberi ketabahan. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar