Ariel Noah Buat Team E-sport, Mantan Proplayer RRQ Dikatakan Turut Gabung

Anakkost.tv – Penyanyi, sekaligus YouTuber, Nazril Irham atau yang kerap kali kita sebut dengan Ariel Noah kini dikatakan kembali membuka bisnis barunya.

Dan kali ini adalah dunia e-sport, yang sejatinya dijadikan pilihannya saat ini. Lantas apa nama tim e-sport bentukan Ariel Noah ini? Dan siapa yang yang turut bergabung di dalamnya?

Sekilas Tentang Tim E-sport Bentukan Ariel Noah

Gelamornya dunia e-sport, memang banyak membuat berbagai kalangan untuk mencoba peruntungannya di dalam industri ini, tak terkecuali salah salah satu musisi Tanah Air kita, yakni Ariel Noah.

Di mana baru – baru ini dirinya mengumumkan secara resmi terkait  tim esports besutan nya itu, yang bukan lain bernama The Pillars. Di mana terkait hal itu semua sejatinya telah diungkapkan lewat unggahan akun media sosial mereka.

Alasan Ariel Noah Membuat Tim E-sport

Bila ditanya terkait Ariel Noah kenapa membuat tim e-sport The Pillars,  yakni bukan lain daripada merupakan suatu inisiatif daripada Ariel sendiri untuk bisa meramaikan ranah esports lokal (Indonesia).

Di mana ranah e-sport sendiri bila kita perhatikan secara lebih mendalam,   semakin lama nyatanya semakin tumbuh lebih dari sekadar pengisi waktu luang semata. Dan kini justru dikatakan menjadi ladang, di mana kita pun bisa menggunakannya sebagai mata pencaharian baru.

Mantan Proplayer RRQ Dinyatakan Turut Gabung The Pillars

Mungkin kita masih belum pernah  lupa terkait  berita yang dilansir pada Desember lalu, yang mana RRQ dikatakan telah resmi melepas sejumlah pemain yang dinilai belum mampu memenuhi target. Dan diantara para pemain yang dilepas tersebut diantaranya dari divisi Mobile Legends, Point Blank, juga Free Fire.

Walau dikatakan memang telah banyak menyumbangkan prestasi, namun RRQ Poseidon tetap bersikukuh dalam tiga pemain andalannya, yakni Aditia ‘Fluxys’ Maulana, ‘Riza’ Setiawan, juga M. Akrim ‘Azura Fajri.

Dan kabar terbaru dari tiga pemain yang telah dilepas ini ternyata sudah mendapatkan klub baru untuk tahun 2020 ini. Yang bukan lain daripada The Pillars. Yang mana menjadi tim eSports yang telah dibentuk oleh Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan Ariel Noah.

”Rosternya merupakan eks eSports ternama.  Eks tim dengan nama dewa laut.” tulis caption postingan akun resmi the Pillars.

Dan terkait postingan tersebut nyatanya sudah jelas. Jika hal itu tentuya telah merujuk terhadap sejumlah pemain yang belakangan ini baru saja hengkang dari timnya, yaitu RRQ Poseidon. Poseidon sendiri dikatakan merupakan sebutan untuk penguasa laut dalam mitologi Yunani.

Dan itulah terkait Ariel Noah yang dikatakan telah membentuk tim E-sport The Pillars. Di mana yang menjadi proplayer ya sendiri tidak lain dari pada mantan pro player RRQ Poseidon.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of