Aplikasi Twitter Sedang Mencari Pendapatan Baru! Apakah Akaan Bangkrut?

Anakkost.tv – Aplikasi twitter sendiri merupakan salah satu aplikasi media sosial yang saat ini pengguananya sudah mencapai 1M lebih disusul oleh anaknya Twitter Lite yang sekarang sudah mencapai 10 juta lebih pengguna di Playstore dan memang banyak sekali hal – hal baru yang bisa kita temukan di twitter mulai dari politik, berita update sampai isu – isu yang membuat panas dan banyak juga hastag – hastag yang membangkitkan semangat kita.

Perlu kita ketahui juga kalau aplikasi twitter sama dengan aplikasi lainnya dimana pendapatan yang di peroleh dihasilkan dari iklan yang ditampilkan di flatpromnya itu sendiri, bahkan kalau kamu teliti sebelum menginstal aplikasi twitter ada tulisan kecil “Berisi Iklan”.

Akan tetapi pihak twitter sendiri sedang mencari cara atau program lain yang bisa menambah pendapatkan selain dari iklan yang ditampilkan.

Program Baru Twitter Untuk Menambah Penghasilan

Yah, ternyata sekarang twitter sedang merencanakan program baru yang bernama Tipping dan di klaim bisa menambah penghasilan selain dari iklan.

Tipping sendiri merupakan sebuah program berbayar dimana nantinya kamu sebagai pengguna jika ingin mendapatkan hal – hal ekslusif dari twitter yang bisa berupa video, berita, dan lainnya. Maka kamu harus berlangganan terlebih dahulu dan yang namanya berlangganan kebanykan harus berbayar, hehe.

Selain itu ada juga hal lain yang akan dilakukan untuk mendongkrak pendapatkan twitter yaitu dengan membuat layanan TweetDeck yang memang sudah ada sebelumnya menjadi berbayar. Pasalnya fitur ini sering digunakan untuk keperluan bisnis dan hal ini tentunya merupakan peluang bagus dan sudah masuk rencana.

Hal ini ingin dilakukan oleh twitter karena tenyata bisnis iklan di twitter sudah cukup tertinggal dari aplikasi lainnya seperti facebook dan instagram. Tentunya twitter berharap besar rencana ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa menjadi penghasilan lain selain dari iklan.

Yah, kalau kita meliat lagi ke aplikasi lain, memang sudah ada yang melakukan hal serupa seperti youtube dengan fitur berlangganan esklusif untuk bisa mendapatkan notifikasi khusus untuk langganan dan bukan langanan atau subscribe biasa. Kemudian layanan chats saat streaming agar bisa tetap muncul paling atas dengan waktu tergantung pembayaran dan lainnya.

Memang tidak menutup kemungkinan kedepannya banyak aplikasi gratis yang di dalamnya terdapat banyak fitur berbayar untuk bisa kamu gaunakan secara maksimal dan saat ini pun sudah banyak terjadi. Dinama pas Instal gratis dan pas masuk jika ingin yang premium harus berbayar dan akan mendapatkan full fitur, hehe.

Hal tersebut tentunya tidak perlu kita protes apalagi memberikan komentar negatif, jika memang kamu butuh dengan aplikasi tersebut atau fitur berbayar di aplikasi tersebut, ya bayar lah toh kebanykan cuman sekali bayar, itung – itung memberikan semangat buat pengembang aplikasi untuk lebih mengembangkan aplikasinya lagi dengan berbagai fitur baru. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments