Download Aplikasi Repost Instagram Tanpa Watermark

Anakkost.tv – Di instagram sendiri sekarang semakin banyak akun – akun bisnis atau kelompok tertentu seperti akun komunitas, sekolah dan akun – akun lainnya. Dimana mereka memanfaatkan foto – foto dari pengguna instagram lain dengan cara nge-repost. Biasanya jika milik pribadi di gunakan orang lain tanpa ijin akan menjadi masalah atau bisa dibilang pelanggaran hak cipta dan sebagainya.

repost foto instagram tanpa watermark

Namun berbeda dengan repost di instagram, kebanyakan pengguna instagram berlomba untuk bisa di repost oleh grup atau komunitas tertentu dan jika sudah direpost rasanya bahagia banget. Apalagi instagram dengan akun tersebut sudah memiliki banyak pengikut, sehingga secara tidak langsung banyak yang melihat foto atau video kita yang di repost nya.

Akan tetapi bagi kamu yang suka nge-repost foto atau video istagram orang lain, apakah sudah pada tahu aplikasi yang cocok dan bagus untuk digunakan. Khususnya aplikasi repost yang tidak mempunyai watermark, agar hasilnya lebih maksimal dan terlihat keren.

Kumpulan Aplikasi Repost Instagram Tanpa Watermark

Adapun beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk nge-repost foto atau video instagram dari akun orang lain tanpa adanya watermark yang kadang suka mengganggu.

  1. Aplikasi Repost for Instagram
  2. Aplikasi Repost for Instagram – Regrann
  3. Aplikasi Repost – Photo & Video Download And Save
  4. Aplikasi Repost untuk Instagram
  5. Aplikasi Repost and Save for Instagram

Dan masih banyak lagi aplikasi – aplikasi lainnya yang dapat kamu gunakan untuk nge-repost foto dan video instagram tanpa watermak. Untuk cara penggunaannya sendiri bisa kamu pelajari sendiri sambil menggunakannya. Namun jika kebingungan dibawah ini akan aku contoh kan 1 cara dalam nge-repost foto atau video instagram dengan menggunakan salah satu aplikasi di atas.

Cara Repost Foto dan Video menggunakan Aplikasi Repost for Instagram – Regrann

  1. Kamu cari dan instal aplikasi tersebut pada smartphone yang kamu punya
  2. Setelah ter instal, kamu buka instagram dan pilih foto yang akan di repost kemudian tap titik 3 kebawah yang ada dipojok kanan atas.

repost foto instagram tanpa watermark

  1. Setelah itu tap Salin Tautan

repost foto instagram tanpa watermark

  1. Dan kamu akan secara langsung di alihkan pada aplikasi repost seperti gambar dibawah, jika tidak bisa kamu buka manual aplikasinya dan akan secara otomatis foto yang url nya di copy akan langsung muncul. Setelah itu langsung kamu tap icon atau gambar instagram yang ada di pojok kanan bawah.

repost foto instagram tanpa watermark

  1. Selanjutnya akan muncul notif dengan keterangan caption pada foto yang akan kamu repost bisa langsung di paste.

repost foto instagram tanpa watermark

  1. Silahkan kamu atur, apakah ingin di ubah ukuran fotonya atau tetap sama dengan aslinya dan tap icon panah yang ada di pojok kanan atas.

repost foto instagram tanpa watermark

  1. Selain itu bisa juga kamu ganti efek atau tambahkan efek agar fotonya lebih bagus lagi dan jika sudah jangan lupa tap Selanjutnya.

repost foto instagram tanpa watermark

  1. Disini kamu bisa paste caption aslinya atau di edit dan di buat sesuka hati juga bisa, silahkan atur sendiri dan jika sudah selesai maka tinggal kamu tap Bagikan.

repost foto instagram tanpa watermark

  1. Selesai dan foto yang kamu repost sudah masuk pada akun instagram yang kamu miliki tanpa adanya watermak yang kadang mengganggu.

repost foto instagram tanpa watermark

Nah, itulah beberapa aplikasi repost foto atau video di instagram yang dapat kamu gunakan untuk nge-repost foto dan video di akun orang lain. Sedikit saran, jika ingin nge-repost alangkah lebih baiknya sertakan akun aslinya agar mereka merasa dihargai. Karena stetidaknya itu hak cipta orang lain. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar