Bukan Cuma di YouTube, Berbagai Aplikasi Ini pun Nyatanya Bisa Menghasilkan Uang

Anakkost.tv – Selama ini mungkin kita selalu menyangka jika YouTube adalah jalan satu-satunya untuk bisa mendapatkan uang. Namun tidak begitu juga sejatinya. Karena diketahui, jika selain dari YouTube nyatanya banyak pula aplikasi – aplikasi yang lainnya lagi yang masih bisa menghasilkan uang.

Dan walau sejatinya memang tidak se- populer YouTube, namun nyatanya sudah banyak yang telah mencoba aplikasi – aplikasi ini. Bahkan dikatakan telah berhasil.

Aplikasi – Aplikasi Penghasil Uang Selain YouTube

Nah, di bawah ini, merupakan berbagai aplikasi yang dikatakan juga bisa menghasilkan uang selain daripada YouTube. Mari kita simak!

  1. Aplikasi Anchor

Yang pertama yang merupakan aplikasi selain YouTube  yang dikatakan bisa menghasilkan uang yakni Anchor. Di mana aplikasi ini merupakan suatu layanan Podcast yang mana memiliki fitur bernama Listener Support. Fitur ini sendiri nantinya akan memungkinkan para pendengar untuk dapat berdonasi yerhadap podcaster.

Dan terkait donasi yang disediakan pun ada macam – macam. Bisa US$1,  US$5 sampai US$10. Proses transaksi daripada aplikasi ini pun sejatinya telah ditangani oleh platform pembayaran online, yaitu Stripe.

  1. Aplikasi Baca Plus

Berikutnya adalah Baca Plus. Di mana aplikasi ini menjadi salah satu pavorit penulis juga nih, Guys!

Di mana aplikasi ini akan mewajibkan kamu untuk bisa membaca sejumlah berita yang disediakan oleh aplikasi Baca plus sendiri. Selain diharuskan membaca, kamu pun bisa juga turut membagikannya lewat sosial media. Baik iti ke teman, bahkan yang lainnya. Di aplikasi ini pun kamu tentunya bisa mengundang teman untuk ikutan download aplikasi lewat link reefferal kamu.

Dan semakin banyak orang lain yang mendownload bahkan pula memainkan aplikasi ini. Maka pundi-pundi uangnya pun akan terus bertambah dari waktu ke waktu. Sebenarnya lebih terhadap poin sih, namun poin di sana bisa di uangkan salah satunya dalam bentuk pulsa seluler.

  1. Aplikasi Tik tok

Siapa orangnya yang belum mengenal Tik  tok? Di mana dari Tik tok sendiri sekarang ini bisa juga menghasilkan uang loh. Jika kamu ingin Mendapatkan uang dari TikTok, maka kamu pun haruslah rajin alam membuat konten menarik bahkan termasuk dalam hal live streaming.

Sehingga pada nantinya para penonton akan semakin tertarik untuk tirut berdonasi langsung melalui gift item.  Yang nantinya, gift item itu sendiri bisa kamu semua konversikan ke dalam bentuk uang. Di mana minimum uang yang bisa didapatkan perharinya yakni 100 dollar bahkan lebih besarnya lagi sampai 1000 dollar. Wah, masa tidak kepincut sih, Guys?!

  1. Aplikasi Cash for Apps

Cash for Apps adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang selanjutnya. Yang mana kamu akan bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini hanya dengan cara mendownload beberapa aplikasi yang disesiakan. Nah, dari situlah kamu nantinua akan mendapatkan bayaran yang berupa reward poin.

Dan setelah terkumpul banyak. Maka kamu sendiei akan bisa menukarkan poin menjadi bentuk uang jika sudah memiliki minimal  3.000 poin. Metode pencairannya uangnya sendiri bisa menggunakan PayPal.

  1. Aplikasi WHAFF Rewards

Ini merupakan aplikasi yang banyak digemari nih, guys!! Bahkan sejatinya memang benar-benar membayar. Seperti aplikasi sebelumnya, cara mendapatkan uangnya pun nyatanya cukup mudah. Mulai dari mendownload beberapa aplikasi, membuka daftar harian, sampai pada ikutan kuis yang disediakan oleh aplikasi. Selain itu ada juga lock screen yang setiap menggesernya akan turut pula dapat bayaran.

Jika uang yang didapat sudah mencukupi, maka kamu pun bisa menukarnya dengan beragam pilihan. Bisa melewati gift card, Paypal, sampai pada ditukar pulsa juga bisa banget.

  1. APlikasi Storial.co

Storial.co ini meeupakan aplikasi baca novel & menulis. Di mana di dalam aplikasinya sendiri telah memiliki fitur memonetisasi yang sejatinya bisa digunakan oleh para penulis untuk mendapatkan royalti dari para pembacanya.

Dengan fiturnya yang disebut Premium Chapter, nantinya pembaca Storial hanya dapat membaca bab tertentu, dan tentu saja apabila merekapun melakukan pembayaran dengan opsi yang telah disediakan. Wah, lumayan juga tuh! Iseng-iseng berhadiah, Guys!

  1. Aplikasi Money app

Yang paling terakhir yang kita bahas di  sini yakni Money app. Aplikasi ini sebenarnya tidaklah jauh beda cara mainnya dengan aplikasi Whaff Reward, juga cash for apps.

Di mana si dalam aplikasi ini sedianya telah menjanjikan banyak menjanjikan hadiah yang berupa uang jika kamu telah dikatakan selesai dalam hal menonton video, terkait penyelesaian survei, memainkan berbagai game gratis, bahkan sampai dalam hal mencoba suatu layanan.

Untuk penarikan pembayaran dari aplikasi Money app ini sejatinya bisa menggunakan rekening Paypal. Seperti halnya Whaff Reward, uang yang akan dicairkan akan bisa dibayarkan dalam waktu 2-3 hari setelah selesaikan permintaan di dalam aplikasi. Jika transaksi gagal biasanya uang kembali lagi sih, Guys! Jadi mending dicoba saja, lumayan kok… Hehe

Kiranya itulah terkait pembahasan ‘ Bukan Cuma di YouTube, Berbagai Aplikasi Ini pun Nyatanya Bisa Menghasilkan Uang ‘. Semoga apa yang penulis ini rangkum bisa bermanfaat buat pembaca semuanya.

Dan selain bermanfaat, juga turut memberikan solusi terkait kamu-kamu semuanya yang mungkin selama ini masih belum tahu atau pun barangkali masih kesulitan dalam hal mendapatkan uang dari aplikasi.

Apalagi kita sendiri sudah sama – sama tahu jika harus langsung ke YouTube, saingannya Mungin cukup berat… Hehe. Dan kalau menggunakan aplikasi ini, sejatinya yang jadi syarat hanyalah sekedar no telepon saja. Itu pun untuk ferivikasi.

Terima kasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of