Kamera Handphone Murah Jadi Ekstra Bening Dengan Bantuan Aplikasi Ini!

Anakkost.tv – Persaingan ketat antara sesama pengembang smartphone semakin marak gencar-gencaran. Di mana semuanya ingin menghadirkan handphone dengan harga murah namun memiliki spesifikasi sempurna. Salah satunya termasuk dari segi camera.

Namun kenyataannya, namanya juga hp murah, tentu spesifikasinya pun akan terasa biasa saja, dan perbedaan paling mencolok yang bisa terlihat memang terlihat di itu tadi, “camera”-nya. Walau dikatakan sudah double Camera atau pun semacamnya, kualitasnya akan terlihat jauh apabila dibanding dengan Camera360 dari handphone mahal dan canggih.

Lantas ada cara untuk membuat tampilan kamera biasa menjadi luar biasa?

Jawabannya, Ada! Yakni dengan menggunakan bantuan aplikasi berikut.

Aplikasi Google Camera Pro for Android

Untuk membantu para pengguna handphone murah agar memiliki tampilan hasil jepretan yang bening. Maka pihak Google pun akhirnya mulai merilis sebuah aplikasi yang mampu membuat hasil jepretan kamera HP Android murah milik kamu menjadi lebih baik daripada hasil yang sebelumnya.

Aplikasi camera yang menjadi besutan Google tersebut bukan lain dari aplikasi Camera Go yang tentu saja bisa digunakan untuk semua pengguna hp Android Go.

Alasan Google Membuat Aplikasi Camera

Google bisa dikatakan selalu menampung setiap opini yang kerapkali diungkapkan oleh para peminatnya. Dan salah satunya tentang cara menjadikan kamera handphone murah yang biasa terlihat buram, menjadi lebih baik dari segi hasil jepretannya.

Maka Google pun kemudian berinisiatif untuk mewujudkan keinginan mereka dengan merilis aplikasi pendukung kamera yang dinamai aplikasi Camera Go.

Hal ini juga turut diungkapkan oleh Lead Product Manager Android Go Edition, Menurut Airpit Midha, di mana ia sendiri mengungkapkan, apabila dirilisnya aplikasi Camera Go ini merupakan bentuk respon dari para pengguna HP Android Go yang ternyata ingin memiliki aplikasi kamera dengan hasil yang lebih baik.

“Salah satu permintaan pengguna ketika pertama kali Android Go meluncur adalah “kami ingin kamera yang lebih baik”,” ungkap Arpit.

Arpit bahlan turut menambahkan, walau pun kenyataannya aplikasi ini dikatakan cukup ramah memori, namun untuk fitur yang telah disamatkan dalam Camera Go tak kalah dengan aplikasi kamera pada hp android umumnya.  Bahkan satu fiturnya yang menjadi andalan yaitu “potrait”. Di mana nantinya akan memungkinkan setiap pengguna bisa menjepret dengan efek bokeh (buram) d isekeliling objek yang diambil.

Dan untuk kamu yang mungkin belum tahu nih, aplikasi Camera Go sendiri pertama kali dirilis di hp android terbaru Nokia 1.3, yang mana telah berbasis Android Go. Bahkan terkait ponsel ini pun nyatanya sudah turut diperkenalkan beberapa saat lalu oleh HMD Global.

Nah, demikianlah tentang aplikasi yang bisa membuat jepretan kamera kamu jadi ekstra bening. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of