Hati-hati! 3 Aplikasi ini Dikatakan Mampu Menyadap WhatsApp!

Anakkost.tv – Ternyata bukan hacker saja yang sejatinya berbahaya bagi kita dalam menjelajahi situs internet. Melainkan banyak pula hal-hal yang lainnya yang timbul, dan ujung-ujungnya tetap saja membahayakan kita semua.

Salah satu contohnya terhadap aplikasi. Yang di mana di jaman serba canggih saat ini kita sedianya tidak akan susah lagi dalam mencari aplikasi apa pun. Bahkan salah satunya aplikasi penyadap. Yang belakangan memang diketahui mulai marak di sediakan.

Pengertian Menyadap dalam Arti Luas

Di sini menyadap dikatakan yakni suatu pemantauan baik itu tentang percakapan, data-data, maupun hal-hal lainnya yang sejatinya bisa diambil atau pun diketahui oleh pihak ketiga.

Dan hal tentang penyadapan ini sendiri, tentu saja dilakukan dengan cara rahasia. Dimana kita ambil sebagai contohnya dalam WhatsApp.

Nah, si penyadap sendiri tentunya akan bisa mengetahui baik itu perihal data kamu, pesan yang masuk, bahkan lebih parahnya lagi WhatsApp kamu sendiri pun bisa digunakan si penyadap untuk hal-hal yang sejatinya tidak kamu inginkan. Bahaya sekali bukan?

3 Aplikasi yang Bisa Menyadap WhatsApp

Dan berikut ini rentang bermacam aplikasi yang bisa digunakan untuk  menyadap WhatsApp yang wajib kamu tahu.

  1. Mobile Client for WhatsApp

Pertama sekali adalah Mobile Client for WhatsApp. Yang di mana aplikasi ini punya cara kerja yaitu pwmungkinkan pengguna lain untuk mengetahui percakapan yang kamu di WhatsApp.

Cara melakukannya pun, cukup mudah, yakni hanya dengan mendownload aplikasi ini. Selanjutnya masukkan nomor target, lantas setelah itu kamu akan bisa langsung melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web. Nah, coba deh lakukan scan barcode tersebut pada ponsel target. Dan setelah iti kamu pun akan langsung dapat memantau WhatsApp yang kamu targetkan itu. Bukan yang punya cewek cocok nih…! Hehe

  1. WhatsApp Web

Dikatakan jika WhatsApp Web sebenarnya merupakan sebuah layanan resmi WhatsApp. Yang juga sejatinya biasa digunakan para pengguna untuk login lewat smartphone bahkan komputer secara bersamaan.

Namun pada akhirnya aplikasi ayanan ini kemudian dimodifikasi salah satu developer. Yang juga pada akhirnya diketahui membuat aplikasi bernama Whatapp Web.

Fungsinya sendiei yautu memungkinkan login di dua perangkat secara bersamaan. Untuk kemudian akan menginspirasi sejumlah pengguna yang memanfaatkannya untuk menyadap WhatsApp kamu. Waduh…!

Untuk cara kerjanya sendiri, yaitu download dulu aplikasi ini, kemudian memasukkan nomor target penyadapan. Nantinya aplikaai pun lantas akan meminta kode verifikasi atau scan barcode dari ponsel yang ingin kau sadap.

Intinya sih ponsel pemilik akun WhatsApp yang ingin kamu sadap harus berada dekat  dengan kamu ya, Guys!

  1. Clone App

Jika yang terakhir ini sepertinya  sudah tidak asing lagi nih. Apalagi kamu semua pun mungkin sudah melakukan cara yang sudah diberitahukan oleh aplikasinya ini. Bahkan kalau tidak salah anakkost.tv juga sudah membahasnya loh Guys! Semenjak dulu-dulu.

Dan cara mengaktifkannya juga sama saja dengan WhatsApp web. Dimana hanya dengan memindai barcode dari aplikasi WhatsApp di ponsel yang ingin kamu sadap, selanjutnya login di perangkat lain yang digunakan untuk mengintip.

Yups, itu saja pembahasan kali ini. Pesan anakkost.tv, jangan sampai menggunakan aplikasi di atas untuk kejahatan. Dan lakukanlah dengan bijak, bila memang diperlukan. Dan selain itu maka berhati-hatilah, karena siapa tahu justru kamu yang kena sadap. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of