Ternyata Ada Aplikasi Yang Bisa Buat Huawei Bisa Dipasang Play Store

Anakkost.tv – Google memang telah memberikan larangan sepenuhnya pada Huawei untuk kembali menggunakan aplikasi yang menjadi bagiannya. Di mana mengenai hal tersebut tentunya telah pula turut menjadi bahasan anakkost.tv di waktu sebelum ini.

Bahkan karena larangannya pula, dikatakan apabila Huawei sendiri turut membuat berbagai kemajuan dalam hal mengukuhkan keinginannya untuk memerangi sekaligus menguatkan produk Huawei yang bisa lebih baik walau tanpa bantuan Google.

Bahkan baru-baru ini pihak Huawei sendiri telah turut membuat toko aplikasi sendiri, yakni AppGalery sebagai toko aplikasi saingan Play Store di masa depan.

Kendati Huawei tidak lagi bisa menggunakan jasa Play Store. Namun hal itu sebenarnya masih bisa kita akali. Yakni dengan bantuan daripada sebuah aplikasi. Dan tentunya Play Store pun akan bisa kembali terpasang di Huawei. Sudah tqhu apa aplikasinya tersebut?

Tanpa Aplikasi Sekalipun Huawei Sebenarnya Masih Bisa Pasang Play Store

Walau dikatakan telah ada larangan atau bisa juga dikatakan tidak lagi bisa menggunakan aplikasi milik Google. Namun hal tersebut memang belum bersifat permanen.

Karena sebenarnya berbagai aplikasi Google sendiri, sebut saja salah satunya Play Store, sejatinya masih bisa dipasang di dalam perangkat Huawei. Hanya saja, akan susah dalam membuka aplikasi tersebut.

Lain halnya dengan kita menggunakan batuan dari aplikasi terlarang ini. Di mana diyakini, bahwa play store akan kembali bisa dipasang bahkan pula bisa dijalankan dengan lancar di perangkat Huawei.

Lalu, apa aplikasinya?

Aplikasi Chat Partner, Bisa Membuat Huawei Kembali Pasang Play Store

Tentang adanya suatu aplikasi yang bisa kembali memunculkan Play Store di dalam hp Huawei, ternyata turut pula diungkapkan lewat informasi dari Forbes. Yang mana mengungkapkan apabila pengguna hanya butuh memasang aplikasi Chat Partner.

Bahkan terkait hal itu pula, sebuah blog asal Jerman turut mengungkapkan apabila di dalam aplikasi Chat Partner ini telah pula menawarkan ‘One-Click Solution’. Sehingga nantinya aplikasi Play Store pim bisa langsung terpasang dengannya sekaligus bekerja dengan baik di HP Huawei.

Kendati demikian aplikasi ini sendiri sebenarnya statusnya masih belum jelas. Semua itu lantaran lantaran keamanan akan jauh lebih rentan ketimbang penjalanan yang sudah berjalan di HP Android yang murni. Dan bisa saja terjadi, bahwa kemudian Google sendiri malah akan mematikannya seperti yang sudah pula diterapkan pada LZPlay Mate 30 tempo lalu.

Keamanan Terjamin saat Menggunakan Aplikasi Chat Partner di Huawei

Bagi kebanyakan orang tentunya akan merasa ragu terhadap menggunakan aplikasi terlarang  ini. Salah satunya karena takut dengan keamanannya.

Tapi sebenarnya, mengenai keamanan aplikasi ini pun telah pula dikatakan oleh HuaweBlog.de, yang mengungkapkan apabila aplikasi tersebut terntunya tidak akan memiliki masalah walaupun belum ada jaminan secara pasti dari pihak Google.

“Aplikasi ini dasarnya script aplikasi yang dibutuhkan untuk GSM. Saya sendiri telah mencoba opsi baru ini sekian kali pada beberapa waktu yang lalu. Saya tidak melihat adanya larangan. Saya juga tidak menyadari traffic yang memang mencurigakan,” ungkapnya.

Tapi biarpun dikatakan begitu, Google sendiri tentunya tidaklah akan mengizinkan, apalagi bisa sampai tahu bahwa di Huawei nantinya masih bisa dipasang aplikasi besutan mereka.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of