Apes! Ingin Eksis di Tiktok, Harmonika Malah Nyangkut di Mulut dan Berakhir di Rumah Sakit

Anakkost.tv – Memang selalu ada-ada saja kelakuan seseorang yang ingin eksis di dunia Maya. Terkadang akan melakukan berbagai tindakan aneh, yang ujung-ujungnya justru malah merugikan diri sendiri.

Sekedar contohnya, sebut saja salah seorang yang justru dilarikan ke rumah sakit karena nekat memasukan alat music harmonika ke dalam mulutnya. Aeh, tahu-tahu si harmonika dalam mulutnya ini malah nyangkut dan tidak bisa dilepas. Haduh! Apes dan tragis sekali ya nasibnya?!

Mollie O’Brien, Penggemar TikTok Asal Kanada

Mollie O’Brien adalah seorang murid SMA asal Kanada. Selain seorang pelajar, Mollie sendiri dikatakan sebagai penggemar berat TikTok. Di mana si setiap hari-hatinya dirinya dikatakan gemar dalam memposting apa saja yang dilakukannya terhadap aplikasi paling diminati tersebut.

Awal Mula Harmonika Nyangkut di Mulut Mollie

Diungkapkan oleh siswi SMA tersebut. Di mana pada awalnya dirinya hanya bermaksud untuk menghibur sepupu kecilnya dengan cara memasukkan seluruh harmonika ke dalam mulutnya secara horizontal.

Namun tidak lama kemudian, barulah Mollie sendiri menyadari bahwa harmonika tersebut justru malah menyangkut di mulutnya dan tidak lagi bisa dia keluarkan.

Mollie pun tentu saja menjadi panik. Lalu dia pun pada meminta pertolongan medis di di sebuah rumah sakit.

Sebelum Ke Rumah Sakit, Mollie Sempat-sempatnya Masih Bermain TikTok

Turut pula diutarakan oleh Mollie, bahwa sebelum dirinya ke rumah sakit.  Ternyata dia masih menyempatkan diri untuk membuat sebuah video TikTok yang di dalamnya turut memperlihatkan kepanikannya namun tentu saja dikemas menjadi kocak.

Video itu sendiri adalah video ketiga Mollie, tapi jumlah likes yang didapatkannya langsung melesat cepat bahkan sampai menembus angka lebih dari 1,7 juta. Amazing!

Di dalam video TikTok-nya tak lupa ia turut memasukkan lagu “I Just Did a Bad Thing”, lagu dari penyanyi Bill Wurtz sekaligus menuliskan liriknya untuk menggambarkan terhadap kesalahannya itu.

“Aku memasukkan sebuah harmonica ke dalam mulutku dan kini nyangkut,” tulisnya di dalam unggahan video.

Di bawa Ibunya Ke Rumah Sakit

Setelah membuat video TikTok, Mollie langsung dibawa Ibunya ke Rumah sakit. Dan beruntung, seorang dokter gigi yang menanganinya saat itu, dikatakan berhasil mengeluarkan harmonika dari mulut Mollie.

Meskipun dikatakan jika dia (Mollie) memang bisa menemukan sisi kocak dari situasi tersebut, tapi tentu saja dia tidak merasa senang dengan apa yang telah ia lakukannya itu.

“Setiap kali aku bernapas karena panik, harmonika itu pun berbunyi,” ungkap Mollie.

Haha, ada-ada saja ya anak ini. Untuk kamu semua yang menyimak bahasan ini, hati-hati ya, Guys! Apalagi bila sampai meniru dengan apa yang dilakukan oleh Molie. Bahaya banget!

Dan itulah tentang bahasan kali ini. See you next time. Thanks!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of