Apa Mode Jungle Adventure PUBG Mobile? Dan Bagaimana Cara Untuk Menangnya?

Anakkost.tv – PUBG Mobile kembali memberikan update terbarunya tepatnya di dalam ke mode klasik di Map Sanhok.

Update terbarunya tersebut bukan lain adalah Mode Jungle Adventure. Di mana di dalam mode Jungle Adventure ini sendiri memang telah menambahkan beberapa fitur baru ke hutan misterius Sanhok. Yang bukan lain adalah, balon udara panas, item crate, sekaligus buah-buahan misterius.

Apa Mode Jungle Adventure?

Nah, bagi kamu yang mungkin ingin mengetahui secara lebih jelas dan lengkap mengenai Jungle Adventure di Map Sanhok ini. Kamu bisa langsung menyimak bahasan sebelumnya dari anakkost.tv di SINI!

Cara Menang di Mode Jungle Adventure

Kunci kemenangan di dalam Fitur Jungle Adventure PUBG Mobile sebenarnya ya itu tadi. Yakni terdapat pada balon udara panas, item crate, dan buah-buahan misterius.

1. Balon Udara Panas (Hot Air Balloon)

Untuk kendaraan berjenis Balon Udara Panas ini sendiri memang baru pertama kalinya ditambahkan ke dalam gamePUBG Mobile.

Untuk lokasi atau pun keberadaan dari balon udara panas ini sendiri, biasanya akan ditandai di peta saat pemain mulai memainkan mode Jungle Adventure.

Balon udara panas, memang hanya bisa dikatakan mampu bergerak ke atas dan ke bawah saja. Yang artian lainnya tidak dapat digunakan untuk melakukan perjalanan yang ada di sekitar peta.

Dan untuk cara menggunakannya :

– Pemain bisa menggunakannya untuk mencari tahu musuh yang berada di sekitar hutan Sanhok.

– Pemain juga bisa melompat dari balon udara panas tersebut ketika memang diperlukan. Dan disaat hal tersebut kamu dilakukan, maka parasut pun akan bisa digunakan. Hingga nantinya akan memungkinkan pemain untuk mendarat dengan aman di tempat pendaratan.

– Selain itu, Pemain juga tentunya dapat menggunakan balon udara panas ini untuk memutari peta dengan cepat.

2. Item Crate

Item Crate sendiri dapat ditemukan di banyak lokasi di dalam peta.

Dan biasanya, Item Crate ini akan ada 3 jenis yang ditunjukkan dalam warna berbeda-beda pula. Di mana ada warna merah, biru, bahkan juga kuning.

Untuk bisa membuka item crate memang membutuhkan waktu beberapa detik. Dan karena tidak lama, baiknya kamu tetep bersabar ya…

– Item Crate merah biasanya berisi senjata dan amunisi. Mereka juga punya kegunaan lain yaitu untuk memperbaiki baju besi pemain.

– Item Crate biru dikatakan berisi barang yang bisa dilempar dan lingkup senjata. Kegunaannya adalah untuk memperbaiki sebagian energi pemain.

-Item Crate kuning, berisi barang-barang medis dan baju besi. Gunanya adalah untuk memulihkan kesehatan pemain.

3. Buah Misterius

Terakhir kamu harus temukan buah misterius. Buah-buahan ini biasanya disembunyikan di rumput Sanhok. Pemain nantinya dapat mengambil ini, lalu memakannya untuk mendapatkan berbagai efek khusus.

Dan biasanya rasa yang diberikan oleh buah-buahan ini rasanya akan “agak aneh” bahkan ada yang sampai bisa bisa membuat pemain pusing dan mempersempit jarak pandang mereka.

Efek khusus lainnya yang didapatkan dari memakan buah tersebut yaitu :

– Jarak langkah kaki, suara tembakan, serta suara kendaraan akan terlihat di peta mini.

– Energi pemain bisa bertambah sebanyak 50%.

– Bisa nenampilkan lokasi air-drop di peta.

Namun jangan salah pilih. Karena pada dasarnya pemain memang tidak akan mengetahui buah mana yang akan memberikan efek khusus atau justru malah membuat pemain pusing.

Maka tentu saja kamu pun mesti berhati-hati dalam mendapatkan sekaligus mengkonsumsinya.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of