Apa itu Reaction Time PUBG Mobile? Dan Bagaimana Cara Melakukannya?

Anakkost.tv – Memang banyak sekali istilah yang wajib pemain ketahui di dalam game PUBG Mobile. Yang salah satunya adalah tentang Reaction Time.

Nah, biasanya, di dalam sebuah permainan, Reaction Time ini justru seringkali disalah artikan oleh kalangan pemain. Bahkan cenderung sering tertukar dengan apa yang dinamakan dengan gerakan refleks.

Lantas apa sebenarnya Reaction Time ini?

Pengertian Reaction Time dan Perbedaan Dengan Refleks

Secara garis besar, memang Reaction Time dan Refleks ini boleh dibilang hampir-hampir mirip. Namun sebenarnya keduanya jelas berbeda.

Maka dari itulah, kamu pun tentu harus lebih mengenali keduanya agar ke depannya tidak lantas tertukar, tentang apa yang dinamakan Reaction Time, dan juga apa yang disebut dengan reflek.

Nah, di dalam Game PUBG Mobile. Reaction Time ini memiliki arti ketika ada waktu (jeda) di saat kamu melihat lawan, di mana biasanya akan terdapat delay sepersekian detik sebelum kamu melakukan tembakan.

Sedangkan kalau refleks, adalah suatu bantingan, ketika kamu melihat lawan yang muncul dari arah belakang kamu.

Bagaimana Cara Melakukan Reaction Time?

Kalau membahas bagaimana cara supaya pemain bisa melakukan Reaction Time ini, sebenarnya tidak perlu harus diulas sampai sedetail-detailnya. Kenapa begitu?

Karena hal tersebut pun tentunya akan sering terjadi. Bahkan secara alami (insting) akan sering kamu lakukan saat menghadapi pertempuran langsung.

Contoh :

  • Anggap saja saat ini kamu sedang berada atau anggap saja baru masuk ke dalam sebuah gedung. Dan secara mendadak, kemudian kamu tahu-tahu melihat kemunculan musuh.

Nah, biasanya di saat kamu melihat musuh tersebut. Nantinya akan ada delay. Anggap saja delay-nya ini cuma se- per sekian detik. Sebelum delay itu sendiri berakhir saat kamu mulai menbak musuh.

Kalau Contoh Refleks bagaimana?

Seperti yang diulas di atas. Refleks ini adalah sebuah bantingan. Atau sebut saja suatu gerakan cepat yang biasanya dilakukan oleh setiap pemain dalam menghadapi atau pun terhadap menyerang langsung ke arah munculnya musuh.

Contoh :

  • Misalnya saja kamu sedang membantai musuh yang muncul dari arah depan kamu. Dan mendadak saja, dari arah belakang atau bahkan samping pun turut pula muncul musuh lainnya.

Nah biasanya, secara otomatis kamu pastinya akan langsung menembak musuh yang muncul dan akan menyerang kamu tersebut dengan sangat cepat.

Agar pemahaman sekaligus gerakan refleks kamu ke depannya bisa lebih difahami lagi. Ada baiknya kamu pun turut juga simak berbagai tips melakukan refleks langsung di SINI!

Ok, kiranya itu saja mengenai bahasan yang aku buat khusus untuk hari ini. Kita akan bahas mengenai berbagai hal lainnya yang tentunya tidak kalah pentingnya. Makanya, stay terus di anakkost.tv.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of