Kisah Lucu Chef Arnold dan Chef Juna yang Rebutan Tawarkan Makanan Saat Anya Geraldine Terjebak Banjir Dan Ngaku Kelaparan

Anakkost.tv – Banjir memang terus-menerus melanda Ibukota Jakarta baru-baru ini. Apalagi hujan lebat memang kerap datang silih berganti, sehingga bencana banjir semakin tak kuasa ditanggulangi. Sehingga membuat masyarakat yang ada di kawasan bencana (banjir) menjadi kesulitan dalam melakukan aktivitas.

Tak terkecuali Anya Geraldine, selebgram cantik ini pun, nyatanya kebagian imbas serupa. Apartemen-nya yang sejatinya ada di kawasan  Kemang, Jakarta Selatan. Juga dikatakan turut dilanda banjir yang terjadi pada Rabu, (01/01/2019).

Anya Tak Menyadari Apartemennya Terkena Banjir

Diungkapkan Anya, jika pada awalnya dia sama sekaki tak menyadari bahwa gedung apartemennya kini telah dikelilingi air berwarna keruh kecoklatan tersebut.

Bahkan bukan hanya apartemennya saja yang nampak terendam, melainkan ia pun juga mendapati bahwa jalanan di sekitar apartemennya  pun sudah melai terendam  oleh air.

Padahal saat itu Anya Geraldine sendiri baru saja bangun tidur dan hendak memesan makanan lewat Ojol (ojek online), dan anehnya malah tidak ada pengemudi yang mau menerima.

Dalam rasa herannya itu Anya akhirnya mulai menengok ke arah balkon hingga akhirnya melihat genangan air telah membanjiri jalanan tepat depan apartemennya.

Tentu saja hal yang demikian itu membuat heran Anya, yang padahal di malam-malam yang sebelumnya saat ia kembali ke apartemennya kondisi masih tampakbaman-aman saja. Jauh berbeda dengan yang terjadi di waktu itu.

Anya Geraldine Mengaku Kelaparan, Chef Arnold dan Chef Juna Rebutan Tawarkan Makanan

Akibat bencana banjir yang melanda apartemen hingga jalanan di sekitar tempat tinggalnya tentu saja membuat Anya Geraldine  mengeluh. Apalagi saat itu dia mengaku sangat lapar. Hal tersebut diketahui sebagaimana yang di bagikan lewat Instagram pribadinya, yang turut memperlihatkan kondisi jalanan yang saat itu terendam banjir.

” Pas baru bangun, lapar mau pesan Gojek,  kok enggak ada yang nerima??  He, tahunya di depan apartemen gue sudah berubah  jadi danau” ungkap Anya Geraldine.

Mengetahui postingan Anya yang saat itu mengaku kelaparan ternyata turut memicu banyak komentar. Dan yang paling menarik terkait komentar-komentar dari dua chef ternama, yakni Chef Arnold bahkan Chef Juna.

Chef Arnold sendiri mengatakan bahwa sebenarnya ingin mengantar makanan untuk Anya Geraldine, namun ia takut istrinya akan marah.

”Kalo gue yang anter, bini gue bisa marah nanti.”  kata Chef Arnold.

” Seandainya Chef Juna bisa anter makanan  pake getek.” ucap  Anya Geraldine

Mengetahui ucapan Anya yang demikian Chef Arnold pun segera memerintah Chef Juna untuk segera mengantarkan makanan untuk Anya Geraldine.

”Jun !  Anterin tuh kasian (makanan) !” ucap Chef Arnold sambil menandai akun Instagram milik Chef Juna.

Namun, Chef Juna tampaknya memang tidak bisa mengantar lantaran saat itu dirinya sedang berada di Bali.

”Maaf,  lagi di pedesaan dalam  Bali.” tulis Chef Juna.

Setelah menuliskan komentar tersebut, Chef Juna pun menuliskan emoji tertawa bahkan turut ditambah emosi bersih – bersih untuk Anya Geraldine.

Itulah terkait Anya Geraldine yang kelaparan karena apertemennya turut terendam banjir. Semoga gak terlalu lama juga ya, kelaperannya. Kasian juga soalnya.

Ok, cukup sekian mengenai bahasan kali ini. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of