Ternyata Ini Penyebab Youtube Rewind Dunia di Banjiri Dislike

Anakkost.tv – Youtube rewind dunia memang sudah lama muncul dan untuk youtube rewind dunia 2018 sendiri sudah ada sejak 6 desember kemarin. Berbeda dengan youtube rewind indonesia yang baru keluar beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 14 desember.

penyebab banyak dislike di youtube rewind dunia

Akan tetapi khusus di artikel kali ini ,aku akan membahas lebih banyak mengenai youtube rewind dunia dibandingkan dengan youtube rewind indonesia. kenapa? Ya karena kamu semua juga pastinya sudah pada tahu kalau youtube rewind dunia sekarang sedang menjadi perbincangan hangat, dimana video nya memiliki banyak views akan tetapi untuk like dan dislike lebih banyak dislike nya. Dan sampai artikel ini di buat sudah mendapatkan 2 juta lebih like dan 13 juta lebih dislike.

Jika di lihat dari sana, sebenarnya apa yang terjadi dan apa yang membuat banyak orang tidak suka dengan video youtube rewind dunia tersebut! Apakah arena mereka tidak di ajak, kualitas video nya jelek, alur ceritanya tidak nyambung atau mungkin yang lainnya! Ya untuk itu di bawah ini aku akan memberikan beberapa hal yang mengakibatkan youtube rewind dunia mendapatkan lebih banyak dislike dari pada like.

Alasan Youtube Rewind Dunia Mendapatkan Lebih Banyak Dislike daripada Like

Jika kita melihat youtube rewind dunia ditahun 2017, memang mendapatkan banyak like dan dislike nya hanya setengah, itupun banyak like hanya sekitar 4 juta. Sedangkan ini 13 juta lebih dislike. Bahkan menurut laman wikipedia, video youtube rewind dunia ini sudah mendapatkan dislike 1 juta lebih hanya dalam kurun waktu 9 jam.

Dan ternyata banyaknya dislike ini, muncul diakibatkan oleh para penggemar yang kecewa dengan isi dari video rewind tersebut. Dimana jauh berbeda dengan youtube rewind yang sebelum – sebelumnya dimana yang sekarang lebih banyak percakapan dan tidak mengambil apa – apa yang sangat viral di tahun tersebut.

Selain itu video youtube rewind 2018 dunai juga tidak lebih menekan pada sinematografi dan video mash-up seperti yang sudah – sudah. Sehingga banyak penggemar yang kecewa dan akhirnya menekan dislike daripada like.

Tanggapan Mengenai Video Youtube Rewind Dunia 2018

Di tengah viralnya tentang banyak disklike pada video rewind 2018, para youtuber juga berdiskusi dan memang banyak hal viral yang tidak di angkat terutama yang bisa mengundang perselisihan, kontroversi sampai kebijakan dari youtube itu sendiri. Sehingga lebih dibuat dalam forsi aman dan tetap tidak ketinggalan moment – moment viral atau yang sempat trending di tahun 2018. Hanya penonton atau penggemar saja mungkin yang belum memahami hal ini.

Selain itu, mungkin juga karena banyaknya youtuber yang absen dalam pembuatan youtube rewind dunia ini. Apalagi youtuber – youtuber yang sudah mempunyai nama, seperti pewdiepie dan berkurangnya jumlah youtuber yang tampil dalam video tersebut. Mungkin itu yang dapat aku sampaikan mengenai beberapa penyebab yang mengakibatkan banyaknya dislike daripada like pada video youtube rewind dunia 2018 dan semoga di tahun berikutnya akan menjadi lebih baik dan saling mengerti. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of