Alasan Skill PUBG Mobile Kamu tidak Seimbang dan Cara Mengatasinya

Anakkost.tv – Banyak yang mengungkapkan bahwa skill yang mereka mainkan dalam game PUBG Mobile ternyata tidak seimbang. Akan tetapi mereka benar-benar tidak menyadari sedikit pun tentang apa yang menjadi permasalahannya.

Namun hal tersebut sebenarnya bakalan bisa terpecahkan apabila kamu lebih menyimak lagi terhadap waktu-waktu yang ke belakang, tentang apa saja yang menjadi alasan serta titik lemah yang kamu lakukan tersebut.

Alasan Skill Tidak Seimbang dan Cara Mengatasinya

Di bawah ini ada beberapa alasan yang bisa turut membandingkan tentang bagaimana kamu bisa mengatasi skill tidak seimbang dalam game PUBG Mobile.

1. Tidak bisa menggunakan semua senjata

Pernahkah di saat kamu mengalami kejadian disaat kamu sedang bermain game terus teman kamu ngomong “tunggu, belum punya senjata baru, hanya ada shotgun”.

Padahal sebenarnya, shotgun juga merupakan sebuah senjata, apalagi kalau digunakan dijarak dekat. Bisa dibilang kalau shotgun sebenarnya adalah senjata yang overpower. Sedangkan AKM adalah senjata yang bisa dibilang cukup banyak peluruh bahkan pula Full attachment.

Maka dari itulah, untuk mengantisipasi supaya kamu ke depannya tidak lagi mengalami skill yang tidak seimbang. Maka adalah sangat wajib sekali. Supaya kamu lebih mengasah skill kamu di dalam menggunakan berbagai macam senjata. Supaya nantinya lebih menguasainya.

Tentu saja, kebanyakan yang menggunakan, bakalan lebih mengandalkan senjata jenis SMG atau Shotgun, yang bisa dibilang akan lebih efektif jika digunakan pada jarak dekat dibandingkan dengan senjata tipe AR.

2. Banyak Alasan

Banyak alasan, mungkin bisa juga dijadikan sebagai penyebab skill kamu tidak seimbang. Maka dari itu, di dalam permainan usahakan supaya kamu lebih bisa menentukan pilihan agar permainam yang kamu lakukan pun bakalan menjadi lebih baik.

Terkait hal-hal yang bisa dibilang banyak alasan ini, memang tidak hanya akan kita temukan di random squad saja, tetapi pada kenyataannya memang banyak juga ditemukan di teman kita yang lainnya.

Seperti mengalamai mati karena sinyal lag, nyalahin teman telat revive atau membantu melakukan rush. Atau biasa mengatakan orang yang mainnya hebat di dalam game sebagai seorang cheater.

Dan percaya atau tidak hal ini lama-kelamaan bakalan menjadi sebiah kebiasaan yang justru embuat mereka semakin susah berkembang. Seharusnya, jika memang kamu mati dalam permainan, yang lebih harus kamu lakukan adalah melakukan analisis. Tentang apa sebenarnya alasan yang bisa membuat kamu mati tersebut. Selanjutnya, kamu pun sudah pasti bisa mengimprove itu berdasarkan pengalaman.

3. Terlalu Sayang KD-Ratio

Ini juga yang mungkin seringkali kita lihat pada sebagian player PUBG mobile.

Biasanya, mereka akan terlalu fokus terhadap K/D Ratio mereka. Dan malah menganggap seakan-akan K/D hanyalah merupakan sebuah penentu satu-satunua dalam dunia PUBG Mobile.

Terkadang, mereka yang ternyata punya K/D kecil justru tidak boleh ikut bermain team dengan mereka yang ternyata punya K/D yang besar.
Dan bagi kamu yang mungkin ingin tahu tentang salah satu cara yang paling efektif dalam meningkatkan K/D adalah, dengan cara harus banyak chicken dinner atau jangan sampai mengalami too soon.

Masalah tentang K/D selengkapnya bisa simak di SINI!

Ungkapan di atas, bisa dibilang merupakan salah satu penyebab skill kamu tidak berkembang karena secara tidak langsung bakalan kebanyakan untuk menghindari too soon atau supaya chicken dengan mudah itu adalah dengan cara turun di tempat yang biasanya sepi, melakukan looting yang banyak, tunggu sampai musuh sedikit sampai zona kecil baru kita mulai mencari musuh.

Padahal sebenarnya, hal ini justru bakalanbmembuat skill kamu tidak berkembang karena tidak pernah mengeksplor tempat yang bar-bar padahal kita sebenarnya bisa. Namun karena keseringannya mindset. Dan selalu tidak ingin bermain di tempat yang ramai. Takut K/D mereka jadi rusak.

Mungkin untuk selamanya kamu tidak bakalan pernah merasakan bagaimana rasanya di Rush Oleh Dua Squad di kiri dan di kanan. Yang mana dahulu yang memang harus diprioritaskan atau apa saja sih yang harus dilakukan jika cuma punya panci sedangkan 1 squad sudah berada di depan kita. Pastinya akan sangat membingungkan.

Padahal sebenarnya, di momen-momen seperti itulah, justru filiran dan beragam imajinaai pemain akan keluar. Karena secara tidak langsung, mereka pun telah dipaksa berpikir keras dan sekalian belajar dari kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan.

Hal seperti ini tentunya memang tidak bisa kita dapatkan jika terus-terusan bermain turun di tempat-tempat sepi, looting sampe late game, dan meraih chicken dinner.

4. HP Spek Kentang

Di game PUBG Fps tinggi memang sangatlah dibutuhkan. Tetapi kebanyakan hp dengan spek yang rendah atau yang seringkali dikenal dengan hp kentang, memang belum bisa mendapatkan spek tinggi.

Biar pun begitu, bukan berarti dengan HP spesifikasi tinggi skill milik kamu bakalan langsung berkembang pesat.

Karena tentunya, kamu pun memang perlu terus berlatih agar bisa memiliki skill yang bisa lebih hebat lagi.

Apalagi jika kamu memang punya spek yang rendah tetapi ingin mendapatkan FPS yang tinggi atau sebut saja High Perfomance. Tentunya kamu bakalan bisa untuk menggunakan config yang banyak di youtube atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi tambahan seperti GLTools.

Demikianlah mengenai Alasan Skill PUBG Mobile Kamu tidak Seimbang dan Cara Mengatasinya.

Sampai jumpa lagi di tutorial yang selanjutnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments