Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier Menjadi Seorang Youtuber

Anakkost.tv –  Siapa yang tidak kenal dengan artis, host dan pesulap yang satu ini. Dimana dulunya deddy memang dikenal sebagai seorang pesulap dengan gaya rambut yang lain dari yang lain. Sempat lama tidak muncul di televisi dan sekarang sering banget, karena memegang salah satu acara talk show di salah satu televisi swasta  yang ada di Indonesia.

alasan deddy terjun ke dunia youtube

Tidak hanya itu, deddy juga sempat membuat sebuah film layar lebar, namun sayang respon yang didapat kurang begitu greget. Namun ternyata seorang deddy juga aktif di dunia youtube dan hanya mengisi waktu luang sepertinya! Tapi ternyata semakin kesini deddy kelihatan lebih serius menggeluti dunia youtube, dibuktikan dengan lebih sering upload video dan banyak videonya yang masuk trending.

Bahkan deddy ini dijuluki sebagai Father Of Youtube nya Indonesia, mungkin karena usia atau pengalaman entahlah, hehe. tapi tidak banyak yang tahu apa alasan seorang deddy corbuzier terjun ke dunia youtube dan bahkan lebih fokus.

Alasan Deddy Corbuzier Terjun Ke Dunia Youtube

Salah satu alasan deddy yang menurut aku juga sangat masuk diakal, bawah dia mengatakan kalau di youtube, dia bisa mengeluarkan isi pikiran secara bebas dan berkarya yang dimana tidak bisa kamu lakukan di televisi. Sehingga lebih di curahkan di video youtube.

Deddy memang aktif di televisi, namun menurutnya lebih bebas dan enak di youtube. karena di televisi skenario nya sudah di buat dan di tentukan oleh orang lain. Berbeda dengan di youtube, dia sendiri yang buat dan bisa berkreasi lebih ada apa yang sudah dibuat.

Tapi memang, awalnya aku juga mengira deddy membuat channel youtube untuk menampilkan aksi – aksi sulap nya yang sudah lama tidak ditampilkan atau ada trik sulap yang baru. Karena kita tahu dulunya nama deddy corbuzier terkenal dengan teknik sulapnya dan lebih terkenal sebagai seorang mentalis. Tapi ternyata fakta berbicara lain.

Untuk lebih jelasnya mengenai alasan seorang deddy corbuzier terjun dan fokus ke dunia youtube bisa langsung kamu simak di video nya atta halilintar yang sekarang menduduki peringkat pertama youtuber Indonesia setelah mengalahkan rival sebelumnya yaitu Ria Ricis yang sekarang turun di peringkat kedua. Terimakasih.

Bisa kamu cek di menit ke 06.00.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar