Begini Nih, Alasan Ria Ricis Keluar Dari Grup Keluarga. Ngambek?

Anakkost.tv – Tentunya masih pada mengingat betul, apabila Ria Ricis beberapa waktu lalu sempat dikatakan terjerat suatu masalah hingga dilabrak warga karena kegiatan syuting yang dilakukannya di komplek perumahan tanpa izin.

Bahkan fenomena tersebut semakin memanjang akibat salah satu warga mengunggah apa yang dilakukan oleh Ria Ricis ke media sosial. Tentu saja terkait hal tersebut membuat banyak kalangan menjadi heboh. Lebih lanjutnya berbaagai hujatan yang datang silih berganti terhadap Ria Ricis.

Tentu saja hal tersebut membuat Ria Ricis cukup down juga, bahkan lebih buruknya lagi sempat dikatakan keluar dari Grup Keluarga.

Sering Terlibat Kontroversi

Bisa dikatakan, nama Ria Ricis ini memang merupakan sosok yang kerapkali terlibat kontroversi. Dahulu saja terkait “Pamit” dari YouTube menuai kritik gila-gilaan.

Dan karena saking seringnya terlibat kontroversi, membuat Ria Ricis kerap dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi. Yang cenderung kalem, dan tidak pernah tersandung hal-hal yang menghebohkan.

Netizen Sarankan Oki Nasihati Ria Ricis

Karena memang keseringan membuat kontroversi sehingga membuat kalangan publik heboh.

Hal ini pun tentunya membuat banyak kalangan turut menyarankan pada sang kakak, Oki Setiana Dewi untuk menasehati Ria Ricis.

Bahkan Oki pun turut pula mengungkapkan, jika dirinya memang pernah pula menasihati adiknya itu. Namun rupanya mungkin terlalu keras. Sehingga membuat Ria Ricis ngambek dan sampai keluar dari grup keluarga.

“Tahu nggak ya, seumur hidup kita kan punya family group ya, salah saya juga sih saya nasihati Ricis keras. Jadi seumur hidup Ricis enggak pernah nih kayak gini, tiba-tiba dia left group family. Itu yang buat saya akhirnya langsung japri, ‘Kenapa harus left dari group family?’ ungkap Oki Setiana Dewi.

Alasan Ria Ricis Keluar dari Grup Keluarga

Mengenai hal tersebut, tak lama kemudian Ria Ricis pun memberi penjelasan kenapa ia memilih keluar dari grup keluarga saqt itu.

Di mana alasan pastinya tentunya karena tak ingin memperkeruh suasana keluarganya.

Namun setelah beberapa waktu, wanita berusia 24 tahun ini pun akhirnya memutuskan kembali masuk lagi ke grup chat keluarga. Tepatnya beberapa hari kemudian.

“Tahu nggak kenapa aku left (grup chat keluarga)? Karena saat itu keadaannya memang lagi huru-hara,” ungkap Ria Ricis.

“Saya salah karena di handphone kita nggak tahu keadaan orang. Mungkin Mbak Oki juga enggak ada basa-basi. Namanya sister dramanya selalu ada. Jadi kalau kalian pikir kita selalu harmonis, salah besar. Namanya kakak adik nanti balik-balik, dan ujung-ujungnya (akur lagi),” tutur Ria Ricis.

Jadi demikianlah, tentang alasan Ria Ricis sampai keluar dari grup (WhatsApp) keluarga. Yang tentunya memang tak ingin memperkeruh suasana di waktu itu. Dan untung saja, hal tersebut pun kini sudah kembali membaik. Dan Ria Ricis pun sudah mau kembali gabung WhatsApp Grup.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of