Mengagetkan!! Ini Alasan Reza Arap Menghapus Channel Youtubenya

Anakkost.tv – Banyak yang bertanya kenapa channel youtube Reza Oktovian di hapus? Apakah ada masalah atau memang sudah jenuh dengan dunia youtube. memang banyak sekali yang menyimpulkan dengan berbagai versi mereka, namun disini aku tidak akan berpihak pada siapapun dan akan membahas beberapa alasan yang sudah di berikan orang lain terhadap penghapusan channel youtube gamers no.1 di Indonesia.

channel youtube reza arap dihapus

Kenapa aku Katakan No.1, ya karena kita semua pada tahu, kalau reza arap ini jatuh bangun untuk kehidupannya hingga bisa sukses sampai sekarang dan salah satunya dari youtube. jadi banyak yang menyayangkan channel youtubenya dihapus. Tapi mungkin ada alasan tersendiri kenapa channelnya di hapus.

Alasan Channel Youtube Reza Arap di Hapus

Kita memang belum mendengar langsung dari seorang reza arap mengenai alasan penghapusan channel youtubenya. Tapi di dunia maya sudah banyak yang membahas berbagai alasan penghapusan channel youtubenya seperti dibawah ini.

  1. Menurut Deddy Corbuzier

Menurut deddy, reza sangat bodoh menutup akun youtubenya. Namun dibalik semua itu akan ada hal baru yang sedang di persipkan oleh reza. Deddy sendiri memang merupakan salah satu teman reza yang cukup dekat dan sempat membicarakan bahwa reza akan melakukan sesuatu untuk channel youtubenya dan ternyata reza menghapus channel youtubenya.

Deddy juga berkata, bahwa dia yakin kalau reza tidak akan kembali mengaktifkan channel youtubenya. Memang channel tersebut bisa dikembalikan lagi, apalagi reza sendiri sudah mempunyai nama di google dan yang ada nanti pihak google yang minta untuk reza kembali mengaktifkan channel youtube miliknya. Untuk lebih jelasnya mengenai penjelasan deddy bisa kamu simak video di bawah ini.

  1. Menurut Pacar dan Teman Reza Oktovian

Reza arap dalam keadaan baik – baik saja, tidak ada tekanan atau apapun. Wedy yang merupakan kekasih dari reza hanya bisa mendukung apa yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut. Hal tersebut dijelaskan pada postingan instagram miliknya.

penjelasan pacar arap

  1. Menurut Youtube Lain

Ada yang mengatakan bahwa reza sedang berseteru dengan youtuber lain. Ada juga yang mengatakan bahwa reza sedang fokus pada e-Sport Team yang dibuatnya. Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa itu hanya Prank.

Banyak sekali pendapat orang lain mengenai penghapusan channel youtubenya tersebut, namun kita belum tahu apa sebenarnya dibalik semua itu. Apakah mengikuti jejaknya Pewdiepie yang dulu juga sempat dihebohkan oleh rencananya menghapus channel youtube yang sudah sangat popuer.

Tapi bagi kamu yang sempat melihat story instagram reza, maka disana reza juga pernah berkata bahwa dia ingin istirahat sementara dari media sosial. Mungkin karena lelah dan sudah tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan. Entahlah, semoga langkah yang reza ambil bisa membuatnya nyaman. Karena kenyamanan yang utama dan kamu yang nge-fans abis sama reza, tunggu saja kejutan yang akan diberikan. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar