Pilot Sekaligus Youtuber Captain Vincent Raditya, Lisensi Terbangnya Telah Di Cabut!

Anakkost.tv – Berita mengejutkan datang dari seorang pilot yang akhir – akhir ini juga aktif menjadi seorang youtuber bahkan bisa dikatakan terkenal dengan sangat cepat, sehingga mendapat tempat di hati penonton youtube.

Apalagi setelah video – video nya ketika menerbangkan pesawat dan melakukan Nol Grativasi. Namun ternyata hal ini berbuntut panjang, terlebih setelah perseturuan nya dengan om dedy corbuzier.

Pilot Sekaligus Youtuber Captain Vincet Raditya, Lisensi Terbangnya Telah Di Cabut!

Awal Mula Perseturuan Captain Vincent dengan Om Dedy Corbuzier

Awalnya captain vincent menantang om dedy untuk melakukan 0 Grativitas bersamanya dan hal ini juga merupakan ajuan dari para netizen yang masuk di kolom komentar video nya. Namun ternyata tanggapan om dedy berbeda, dimana juga menantang dirinya kembali untuk naik ring MMA yang sudah jelas terlihat captain vincent pasti kalah.

Sebelumnya juga om dedy membuat sebuah video bersama pilot muda yang cantik yang dimana 0 grativitas ini mempunyai resiko.

Namun ternyata om dedy akhirnya membuat sebuah video yang isinya video call bersama captain vincent dan isinya minta maaf dan juga siap menerima tantangan untuk 0 grativitas. Akan tetapi ternyata om dedy juga langsung mengganti tantangan nya untuk melakukan lempar pisau.

Tanggapan Netizen Terhadap Tantangan Om Dedy

Banyak yang mengatakan kalau tantangan tersebut tidak adil. Dimana ketika seorang Pilot propesional sekalipun ketika terbang bersama dan jatuh maka akan terluka semuanya mungkin juga nyawanya melayang. Tapi ketika seorang pelempar pisau melakukan kesalahan maka yang mempunyai resiko hanya orang yang menjadi target dan orang yang melempar adem – adem saja dan kebanyakan netizen mengatakan hal demikian.

Alasan Dicabutnya Lisensi Captain Vincent

Banyak orang yang mengaitkan dengan om dedy dan banyak juga yang mendukung captain untuk tetap semangat, mulai dari netizen bahkan sampai dengan TNI Angkatan Udara (Jendral) yang langsung mengundang dirinya.

Adapun beberapa hal yang tertulis atas pencabutan lisensi terbang Vincent Raditya tersebut diantaranya :

  • Temuan tentang membawa penumpang tanpa menggunakan pengikat bahu
  • Memberikan kendali pesawat pada sembarang orang
  • Dengan sengaja melakukan 0 grativitas terhadap orang umum.

Captain vincent juga sempat melakukan klarifikasi dan membenarkan akan hal tersebut. Padahal niatnya sangat mulia dimana ingin memperkenalkan dunia penerbangan pada masyarakat luas dan menghilangkan pandangan buruk terhadap dunia penerbangan.

Nah itulah sekilas info tentang pilot vincent raditya yang juga merupakan seorang youtuber dan ternyata mendapatkan surat pencabutan lisensi terbang dari dinas perhubungan yang memang sangat disayangkan dan terlalu cepat mengambil keputusan. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar