Ternyata Ini Alasan Game Fortnite Jarang Dimainkan Youtuber Indonesia

Anakkost.tv – Game battle royale yang ini memang sangat menarik dan seru untuk dimainkan dan merupakan salah satu game terbesar di dunia. Akan tetapi ternyata di Indonesia sendiri kurang begitu familiar dan kalah dengan game – game yang bisa dikatakan jauh di bawah fortnite. Hal ini tentunya menjadi pertanyaan banyak orang dan mungkin kamu yang merupakan pemain game sejati pasti sudah mengetahui penyebabnya.

7 Game yang Videonya Sering Ditonton di Youtube Tahun 2019

Padahal game fortnite ini bisa kamu mainkan di berbagai platfrom game seperti PS4, Xbox, PC, Nintendo Switch, iOS sampai dengan Android. Namun nyatanya hal tersebut tidak terlalu besar menarik perhatian gamer indonesia untuk memainkan nya dan hanya segelintir orang tidak seperti halnya pemain game PUBG, ML dan lainnya.

Penyebab Game Fortnite Tidak Laku di Indonesia

Untuk itu disini, aku akan memberikan sedikit penjelasan atau bisa dikatakan opini mengapa game se keren dan se bagus ini kurang laku di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya bisa kamu simak dibawah ini dan ini merupakan opini dan bisa kamu simpulkan sendiri nanti.

  1. Sulit Untuk di Mainkan dan Tidak Cocok Untuk Pemula

Bagi kamu yang pernah memainkan game ini pasti merasa kesulitan dalam memainkan nya, terlalu banyak kontrol dan cukup ribet untuk digunakan. Sehingga jadi kurang fokus saat bermain dan sibuk dengan kontrol yang harus di pilih, hehe.

Selain itu, di game fortnite juga tidak memiliki yang namanya peringkat. Sehingga kurang menantang dan tidak ada hal yang bisa di bangga kan ketika kamu menang dan masuk tahap berikutnya. Berbeda dengan PUBG yang memiliki hal itu, sehingga saat kamu bermain game fortnite maka tidak ada yang membedakan dan antara pemain pro dan noob bisa bertemu dan jelas kamu yang noob akan kalah telak jika dihadapkan pemain pro, hehe.

Sehingga game ini bisa dikatakan tidak cocok untuk pemula dan bagaimana adanya pemain baru kalau tidak cocok untuk pemula? Karena gamer yang sering main game saja jika di hadapkan dengan game baru akan beradaptasi kembali dan tidak semudah membalikkan telapak tangan ketika berhadapan dengan yang sudah pro di game tersebut.

  1. Memiliki Grafis Kartun dengan Suport Handphone Terbatas

Hal Baru yang Wajib Kamu Ketahui di Fortnite Season 8

Sekarang yang namanya game battle royal sudah memiliki kualitas grafis yang HD punya. Sehingga ketertarikan para gamer kurang begitu greget dengan game fortnite ini khususnya di Indonesia. Kesannya juga berbeda saat bermain game dengan dengan grafis HD dan Non- HD, alias greget nya jadi berkurang, apalagi yang sering bermain game dengan grafis yang bagus – bagus, hehe.

Ya, memang game ini lebih santai fun dan banyak hal – hal lucu yang bisa kamu temukan didalamnya. Namun tetap bagi sebagian orang kurang begitu greget termasuk aku sendiri mungkin, hehe.

Ditambah lagi dengan tidak semua handphone Android suport dengan game ini. memang bisa dimainkan pada banyak platfrom namun untuk vesi android sendiri bisa dikatakan terbatas dan hal ini juga mengurangi gamer untuk memainkan nya. Apalagi pemula dengan spesifikasi handphone di bawah rata- rata. Dimana masih bisa bermain PUBG, ML dan lainnya namun untuk fortnite tidak suport. Kebanyakan handphone yang suport sekelas samsung dan itu juga versi atas buka ecek – ecek hehe.

  1. Tidak Adanya Even yang Bisa di Ikuti

Yah, di Indonesia sendiri belum ada even yang mengangkat game fortnite sehingga minat para gamer menjadi berkurang untuk memainkan dan mendalami game tersebut. Memang berbeda dengan game lainnya, bahkan jika dilihat – lihat rasanya belum terlihat siapa gamer Indonesia yang menjadi Pro Player game Fortnite?

Tapi jika ada event rasanya bukan hal yang tidak mungkin game ini akan melejit dan mengalahkan game – game yang sekarang sedang di atas khususnya Indonesia seperti halnya PUBG, ML dan lainnya.

  1. Tidak Adanya Youtuber Gaming Upload Video Fortnite

Sampai saat ini rasanya aku sangat jarang melihat video dari youtuber gaming Indonesia memainkan game fortnite! Bahkan mungkin bisa dikatakan tidak ada? Karena kalau aku sendiri belum melihatnya, hehe.

Tapi tidak tahu juga, mungkin kamu pernah atau mungkin juga kamu sendiri yang membuatnya! Memang tidak bisa dipungkiri, suatu game menjadi terkenal salah satunya dari video – video yang dibuat, entah itu dibuat oleh para youtuber gaming dan di upload nya ke youtube atau video pendek yang di upload pada instagram dan tidak ketinggalan facebook. Sehingga banyak orang yang penasaran dan memulai untuk mendownload serta memainkan nya, hehe.

Nah itulah beberapa alasan yang kemungkinan menyebabkan game fortnite ini tidak terlalu laku di Indonesia. Tapi bukan berarti tidak ada yang memainkan nya, karena banyak juga namun tidak sebanyak game – game lainnya. Oyah, bagi kamu yang suka bermain game fortnite bisa simak DISINI mengenai hal baru yang ada di season 8!

Dan kamu yang belum pernah mencobanya, bolehlah mencoba keberuntunggan nya, kali aja dengan sering upload video saat bermain game fortnite subscriber kamu menjadi bertambah banyak. Pasalnya ada juga salah satu youtuber yang dari awal sampai sekarang bermain game minecraft dan akhirnya mendapatkan jumlah subscriber yang sangat besar bahkan masuk peringkat 5 besar youtuber gaming Indonesia. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar