Alasan Awkarin Membelikan Motor Pada Ojol Yang Kehilangan Motornya

Anakkost.tv – Seorang driver ojeg online bernama Ojol alias Agustinus Hendar Wilantoro, memang ramai jadi perbincangan publik karena di sinyalir telah kehilangan motornya yang di waktu sebelumnya driver ojek tersebut telah menerima orderan fiktif senilai Rp 600 ribu.

Alasan Awkarin Membelikan Motor Pada Ojol Yang Kehilangan Motornya

Informasi yang menyampaikan berita kehilangan tersebut berawal dari media sosial Twitter milik @Luurusindah pada Sabtu, (12/10/2019) kemarin. Sehingga menuai berbagai tanggapan dari khalayak banyak tak terkecuali bagi selebgram cantik Karin Novilda alias Awkarin.

Alasan Awkarin Membantu Ojol Yang Kehilangan Motor!

Melalui akun media sosial pribadinya, Awkarin yang rupanya diam – diam merasa tersentuh dengan berita tersebut langsung saja menulis cuitan nya.

“Ada yang tahu contact langsung si Bapak Ojol yang kehilangan motornya?! Saya mau belikan yang baru, supaya “Dia” bisa kembali mencari nafkah ….” ungkapnya.

Seperti yang telah diberitakan di waktu sebelumnya, Driver ojek online ini  diketahui telah kehilangan motor beat putihnya saat sedang di parkir di depan Kalibata City, pada Jumat (11/10/2019) kemarin. Yang berita tersebut langsung diberitakan oleh pengguna Twitter bernama @Luurusindah sehari setelah kejadian.

”TOLONG, HELP, BANTU RT

Seorang bapak Driver Ojol kehilangan Motor Beat Warna Merah Putih Ber Plat B 3979 EMD, saat parkir di depan Kali Bata City kemarin siang, Jumat 11/10/19.

Jika mengetahui motor tersebut bisa Info ke: 082124894183/ 081905087968 ( Hendar /Pemilik ).”

Seperti yang telah kita ketahui, bila saat ini Awkarin memang tengah sibuk dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Seperti ada saat sebelumnya dalam demo mahasiswa yang berpusat di kantor Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), pada (24/9/2019), Awkarin terlihat membagikan konsumsi sebanyak 3000 nasi kotak kepada para mahasiswa yang tengah berdemo tersebut.

Alasan Awkarin Membelikan Motor Pada Ojol Yang Kehilangan Motornya

Dan tentang berita yang menimpa Ojol ini, Awkarin ternyata telah mendapatkan nomor kontak sang driver ojek tersebut dari managernya. Bahkan katanya selebgram cantik ini pun telah pula membelikan satu unit motor yang rencananya akan diberikan terhadap si driver ojek bernama lengkap Agustinus Hendar Wilantoro tersebut pada hari Senin besok, (14/10/2019).

“I got it handled. Saya sudah beli satu unit motor untuk beliau. Senin kami bertemu,” cuitnya.

Namun sayangnya, bantuan tulus yang dilakukannya tersebut nyatanya sudah terlebih dulu dilakukan oleh orang lain. Yakni Komunitas Sosial lndonesia.

Meski demikian, Awkarin tetap berniat untuk bertemu Ojol, bahkan ia pun akan mengganti dengan menyumbangkan sejumlah uang untuk biaya keperluan dari sang driver ojek.

“Yah, ternyata saya kedahuluan sama “Komunitas Sosial Indonesia”, hehe…. Gak apa – apa, Saya sumbangin saja uangnya untuk biaya Sekolah untuk anak Bapaknya. Saya tetap ketemu hari Senin. Seru yah banyak orang yang baik. Senang deh ngeliatnya, pada berlomba – lomba dalam kebaikan. Keep it up guys!.” tulisnya.

Ok, selamat atas rezeki yang di dapat oleh Bapak Ojol ini. Walau terlebih dulu mendapat cobaan tapi setidaknya Tuhan telah memberikan bantuannya lewat tangan – tangan orang lain. Dan sukses terus buat Awkarin,  bantuan kemanusiaan yang telah kamu lakukan selama ini turut membuat kami bangga. Sampai berjumpa kembali di artikel selanjutnya. Terimakasih.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments