Alasan Anya Geraldine Lebih Mendengarkan Ucapan Pacar Dibanding Ibunya

Anakkost.tv – Memang sudah bukan cerita lagi jika sosok Anya Geraldine ini memang menjadi banyak favorit terutamanya bagi kaum Adam yang tentunya akan sangat begitu mengagumi akan kecantikan maupun body menawan daripada sosok content Creator yang satu ini.

Dan bukan saja hanya sekedar seorang content creator ataupun publik figur saja, beberapa saat lalu dikatakan jika Anya Geraldine pun merupakan sosok seorang pebisnis yang tidak pernah pilih-pilih dalam memilih usaha yang dikelolanya.

Sebut saja saat penuturan dirinya tentang mendulang uang dari bisnis lele maupun bebek yang telah menjadi bagian daripada pilihan hidupnya. Namun tahukah kamu, jika sebenarnya memang ada sedikit desas-desus yang mengatakan jika Anya Geraldine ini lebih mendengarkan ucapan pacar ketimbang dari ucapan ibunya?

Hapus Foto Sexy Anya Geraldine

Mungkin selama ini kita telah banyak mengetahui tentang setiap seseorang menyebut nama Anya Geraldine,  yang terlintas dibenak  yakni tentang cewek  super sexi dengan berbagai penampilan yang sering kali  diperlihatkan olehnya yang tentu saja akan membuat setiap lelaki yang  melihatnya akan turut merasakan bahwa di setiap dadanya akan merasa getaran yang berdebar-debar.

Apalagi manakala kita menengok terhadap apa yang banyak dipostingnya  di Instagramnya beberapa waktu lalu yang memang Anya ini kerapkali  memperlhatkan dirinya dengan pakaian terbuka. Namun untuk saat ini, Anya Geraldine mungkin telah sedikit mulai menguranginya. Bahkan untuk foto-foto sexinya yang kebanyakan memakai bikini sudah mulai ia archive.

Dan tentu saja yang Anya Geraldine ini lakukan bukan sekedar tanpa alasan, karena semua itu mengingat dirinya merupakan sosok seorang cewek yang tentunya sangat penurut terhadap sang pacar. Yang katanya belakangan ini memang telah melarang, lebih tepatnya agar Anya tidak lagi memposting foto – fotonya yang demikian.

Waktu itu aku disuruh kurang – kuranginlah, sama cowok aku. Maksudnya dia itu baik kan, kayak gak mau aku dicap seksi atau segala macem.” jelas Anya.

Alasan Anya Lebih Mendengarkan Kata – kata  Sang Kekasih

Pengakuan Anya Geraldine yang demikian ia ungkapkan lewat acara Bisik-Bisik Tetangga. Saat dirinya kala itu diundang sebagai bintang tamu di MOP Channel.

Dan sepertinya, sosok Anya Geraldine ini memang merupakan sosok yang sangat mencintai bahkan akan menuruti setiap perkataan-perkataan yang telah dilontarkan oleh pacar barunya tersebut. Namun ketika dirinya ditanya secara langsung, Anya tampaknya sedikit menampik hal tersebut. Dan dia hanya akan menuruti setiap perkataan yang terlontar dari mulut pacarnya jika saja semua itu memang demi kebaikan.

Momen membangkang ada. Nurut juga iya. Kalau yang baik, aku lakuin. Kalau dilarang yang enggak make sense, ya enggak aku lakuin. Kalau pacar yang sekarang enggak tukang ngelarang orangnya.” ungkap Anya Geraldine.

Youtuber Anya Geraldine Mencoba Usaha baru Ternak Lele

Dan karena saking menurutnya pula, banyak dari mereka yang menyinggung – nyinggung bahwa Anya tampaknya lebih penurut terhadap sang pacar, ketimbang ibunya sendiri. Namun lagi – lagi Anya tidak membenarkan pernyataan yang demikian.

Karena baginya, jika dirinya saat ini menuruti kata – kata yang diucapkan oleh kekasihnya, bukan berarti orangtuanya sendiri terlebih lagi Ibunya tidak pernah melakukan hal serupa (melarang Anya berlaku demikian). Melainkan memang Anya juga kerap mendengarkan setiap perkataan dari Ibunya tersebut. Walau memang beberapa kali ia langgar, namun tentunya tidak berarti semuanya Anya langgar.

Enggak segitunya juga. Bukannya sama orangtua enggak nurut. Pasti ngedengerin juga. Cuma kan, banyak nih orang yang orangtua kasih tahu, (Iya, Ma… Iya, Ma) tetapi belum tentu, yang dibilangin dilakuin.” ungkap Anya Geraldine

Anya pun sedikit menambahkan, jika sang ibunda juga kerap kali memberikan nasihat terhadapnya, seperti pada saat – saat di mana Anya Geraldine kerap mengunggah foto dengan pakaian yang agak terbuka.

“Misalnya, aku habis ngepost. Kayak pake baju renang. Terus ada WhatsApp. “Nak, fotonya jangan seperti itu! Kan dilihat banyak orang…” jelas Anya.

Bahkan bagi Anya sendiri, memang sudah menjadi hal yang memang sepantasnya jika Ibunya sendiri yang juga adalah orangtuanya itu selalu memberi komentar akan apa-apa yang dilakukan oleh dirinya selama ini.

Seperti yang juga Anya katakan, tidak pernah ada orang tua yang akan membuat anaknya untuk melakukan hal yang buruk. Semua yang diungkapkan maupun yang dikatakannya tentu saja semuanya semata-mata demi kebaikan untuk dirinya.

Nah, karena kalau orang tua tuh, aku mikirnya ya seperti itu. Pasti sering banget ceramahin aku. Kalian sering kan diceramahin orang tua? Mungkin buat enggak main hp. Tetapi tetap kalian lakuin karena enggak nampol… Tapi kalau sama pacar, Gue gak suka lo kayak gini! “Iya, sayang…” tambah Anya Geraldine setengah bercanda.

Dan selain dari alasan yang demikian, Anya sendiri tentunya mengakui, jika pacarnya tersebut memang kerap kali memberi komentar terhadapnya, terutama tatkala dirinya melakukan hal demikian.

Sekedar contoh saat Anya sempat mengunggah foto berbikini saat sedang liburan di Bali. Padahal saat mengunggah foto berpose sexi tersebut, selebgram yang kini telah menginjak usia 23 tahun tersebut nyatanya sedang tidak berada di Bali.

Pacarku bilang, kan…. Sudah enggak di Bali, kok ngeupload foto itu (bikini). Buat apa? Terus jadi di ceramah panjang lebar...” pungkas Anya.

Dan mungkin karena hal itu pulalah yang mungkin menjadikan Anya Geraldine ini memang lebih menuruti kata-kata pacarnya ketimbang ucapan – ucapan dari orang tuanya. Dan tentu saja, alasan dia menurut karena mungkin juga Anya Geraldine memang saat ini membutuhkan cinta, sehingga tidak keberatan untuk melakukan apa yang selalu dikatakan oleh pacarnya.

Mungkin sampai di sini dulu pembahasan mengenai Anya Geraldine kali ini. Kita berjumpa kembali di waktu yang lain bahkan juga kesempatan yang lainnya lagi. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of