Inilah Alasan Akun Instagram Awkarin Ditutup

Anakkost.tv – Siapa yang tidak kenal dengan Awkarin, selebgram sekaligus youtuber yang penuh dengan sensasi apalagi setelah video klip nya yang sedang naik kuda pakai topeng. Namun apa yang terjadi, tidak ada berita sensasi tiba – tiba awkarin memutuskan akan menutup akun instagram yang telah membesarkan namanya, bahkan banyak sekali produk endors yang terpajang di akun instagram nya tersebut.

awkarin tutup akun ig

Alasan Awkarin Menutup Akun Instagram

Memang ini merupakan kabar yang mengejutkan namun ini yang diinginkan selebgram awkarin. Dimana dalam salah satu history instagram nya mengatakan bahwa dia ingin menjalani kehidupan normal. Namun untuk masalah akun instagram masih simpang siur, dimana ada yang mengatakan akun IG tidak akan dia pakai lagi tapi tidak ditutup melainkan di jual namun dari salah satu stroy nya mengatakan sould. Entah apa yang sebenarnya terjadi, semoga yang terbaik buat awkarin.

alasan awkarin menutup akun instagram

Cuitan Netizen Terkait Penghapusan Akun Instagram

Ternyata netizen tidak hanya diam namun membuat sebuah caption yang sedikit menggelitik dan tidak banyak yang membuat orang tertawa. Bahkan di kait – kaitkan dengan youtuber game (reza oktovian) yang sebelumnya sudah menutup dan memberikan channel youtube nya pada sebuah yayasan kanker.

Dibawah ini adalah kumpulan cuitan netizen yang menurut aku sangat menarik dan kamu juga pastinya akan terhibur, tertawa dan coba komentar juga boleh.

ciutan netizen tentang awkarin

Dari beberapa cuitan netizen di atas, menurut kamu mana yang lebih menarik dan ngena banget! Ada – ada saja komentar netizen dan cukup menggelitik. Ada yang sedikit kecewa, bahagia bahkan masih ada saja yang nyinyir dengan dirinya. Yah namanya juga netizen, kadang kritikannya itu tidak di filter dan jika kamu tidak kuat – kuat amat akan menjadi masalah yang besar.

Memang media sosial dapat membuat kamu terkenal dan bisa menambah penghasilan bahkan mungkin penghasilan utama. Namun tidak selamanya merasa nyaman dengan apa yang kita lakukan di dunia maya atau media sosial. Mungkin itu yang dirasakan seorang awkarin dimana dia ingin menjalani kehidupannya dengan normal.

Nah itulah alasan seorang awkarin memutuskan untuk meninggalkan instagram yang merupakan salah satu pendukung yang sudah membesarkan namanya hingga saat ini. Dan dia juga tetap tanggungjawab terhadap apa yang sudah dia terima sebelumnya terutama dalam hal endors. Atau kamu ingin lebih mengenal awkarin, bisa kamu simak DISINI. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar