Hati-Hati Akun Palsu Fiksi Aunurofik! Bantu Share, Lurrrr…..!

Anakkost.tv – YouTuber FIKSI alias Fiksi Aunurofik baru-baru ini mengeluhkan terkait adanya akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Tentang keluhan Fiksi Aunurofik ini sendiri tersebar di media sosial Facebook tepatnya kemarin selasa, (31/1).

Tentang Fiksi Aunurofik

Fiksi Aunurofik adalah sosok YouTuber Sunda yang namanya mulai terkenal berkat membawakan konten-konten gokil khas Sundanya. Salah satunya Catatan si Kakang, Sisindiran Sunda, Pantun Sunda, GOBLOK, dan lain-lain.

Bersama YouTuber lainnya di Bandung, nama FIKSI kini semakin menjadi idola banyak kalangan, terutamanya kalangan remaja-remaja Sunda yang gemar menonton video YouTube.

Alasan Fiksi Pertama Kali Membuat Channel Youtube

Alasan Fiksi Aunurofik sendiri pertama kali membuat Channel Youtube, bukan lain karena wujud kecintaannya terhadap Sunda. Dan ingin membawa nama Sunda itu menjadi semakin banyak dikenal. Maka dari itu pula ia pun mulai iseng-iseng belajar otodidak di YouTube untuk membuat hal baru. Namun ternyata malah membuatnya jatuh cinta.

“Awalnya iseng pengen nyobain hal baru karena di videografi lebih bisa berkaya lebih luas. Dari situ mulai belajar otodidak di YouTube. Seiring berjalan waktu, kok, serasa makin jatuh cinta sama dunia video.” Ucap pemuda yang juga asal Argapura tersebut.

Fiksi Aunurofik Beberkan Akun Palsu Yang Mengatasnamakan Dirinya

Sukses di YouTube, tentunya membuat nama FIKSI tersohor. Termasuk banyak kalangan juga yang kepingin numpang tenar dengan menempel nama dirinya terutamanya di media sosial.

Karena mungkin takut jika nantinya justru akan disalah gunakan, maka segera saja Fiksi Aunurofik pun mengumunkan lewat media sosila Facebook miliknya. Bahwa akun yang ternyata mengatasnamakan dirinya itu adalah akun abal-abal. Alias akun milik orang lain yang membawakan nama dirinya.

“AKUN PALSU NU ETA, BANTUAN REPORT BARUDAK BISI DI SALAH GUNAKEUN (AKUN PALSU YANG ITU, TOLONG REPORT TAKUTNYA DI SALAH GUNAKAN),” ungkap Fiksi Aunurofik di dalam unggahannya.

Unggahan tersebut pun tentunya menuai banyak reaksi dan komentar dari para penggemarnya, terutamanya di YouTube.

Dan tidak sedikit pula yang mengiyakan apabila memang benar akun tersebut ternyata memang sempat dicurigai banyak kalangan. Bahkan boleh dikatakan kerap meminta berteman terhadap para pengguna facebook lainnya.

Padahal kalau kita menyinak secara kebiasaan, seorang fublik figure tentunya akan jarang sekali untuk meminta berteman apalagi dengan kalangan masyarat biasa. Karena yang terjadi seharusnya, justru penggemarlah (masyarakat) yang akan meminta pertemanan terhadap idolanya.

“Kadieu oge aya menta pertemanan, Wa… (ke sini juga ada minta beteman),” ungkap Nano Sumarno.

“Ashiap mang Dana,” timpal Drizk Gunzk Gunzk.

Jadi itulah, Guys! Makanya kamu semua pun tetap berhati-hati jangan sampai justru akhirnya ketipu dengan akun-akun palsu yang marak bertebaran saat ini. Tetap waspada, dan jangan mudah terbawa suasanan.

Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of