30 Akun Instagram Yang Wajib di Follow Biar Nggak dibilang Kudet

Anakkost.tv – Terkadang kita butuh ide untuk membuat hal – hal baru terutama di media sosial yang kita punya. Bosan rasanya jika upload foto yang itu – itu saja dengan gaya yang sama pula. Untuk mendapatkan hal baru maka kamu perlu yang namanya inspirasi, entah itu dari teman, pacar atau bahkan media sosial itu sendiri.

Untuk itu di artikel kali ini aku akan sedikit banyak merekomendasikan beberapa akun instagram yang bisa kamu ikuti bahkan mungkin bisa dikatakan wajib jika kamu ingin selalu update dan tidak ketinggalan zaman. Baik itu tentang gaya foto, fasihion, foto lucu, caption update, tempat wisata, traveling dan yang lainnya.

Sebelumnya kamu juga bisa mengetahui cara melihat orang – orang yang suka stalking kamu di instagram dengan cara cek DISINI.

Akun Instagram yang Wajib Kamu Follow

Akun Instagram Fashion Wanita

Berbicara tentang fashion memang tidak ada habisnya, bagi kamu wanita yang suka dengan fashion sepertinya wajib untuk follow akun instagram dibawah ini. banyak sekali fashion terbaru baik dari indo maupun luar.

  1. sora_pppp

View this post on Instagram

까페투어😝😝😝😝 @stylenanda_korea

A post shared by 소라 (@sora_pppp) on

2. e.unjee

https://www.instagram.com/p/BdcvbjTF8KT/?

3. joyagh

So luvly w my new scarf @joyscarf ✨

A post shared by Erlinda Yuliana (@joyagh) on

4. mariaalia

Beauty has no age

A post shared by MARIA ALIA (@mariaalia) on

5. fashionsyahrini

Akun Instagram Fashion Pria

Pria juga butuh fashion layaknya wanita, namun fashion pria lebih terbilang simpel dari wanita. Bagi kamu para pria yang ingin selalu update dengan fashion terkini, bisa kamu ikuti akun – akun instagram dibawah ini.

  1. timmelideo

2. fashionbeanscom

3. iamgalla

4. oliver_cheshire

5. plainkite

Akun Instagram Motivasi

Kita sebagai manusia perlu yang namanya motivasi untuk menjalai hidup menjadi lebih baik dan tetap maju, tidak diam di tempat apalagi mundur. Mungkin beberapa motivasi dari akun instagram dibawah ini bisa membuatmu menjadi lebih baik.

  1. foundr

2. thecassypeople

View this post on Instagram

Tag that person 👇🙈 #TheClassyPeople

A post shared by The One & Only (@theclassypeople) on

3. motivasi.islami

Orang kata begini begitu soal penampilan luar kita. Dan kita yang selalu berusaha untuk tampil baik dipaksa untuk bergaya ini itu menuruti kemauan orang lain. Sampai kapan mau seperti itu terus. – Biarlah orang lain berkata apa. Kita adalah apa yang kita pikirkan selama ini. Saran baiklah kita terima, tapi untuk menyinggung yang lebih pribadi ada batasan nya. – Sampai kapan kita mau mengikuti apa kata orang terus. Hidup di dunia hanyalah sementara. Saking sibuknya, kita jadi tak pernah memikirkan bagaimana kita dipandangan Tuhan. – Zaman sekarang cantik luar tampilan itu mudah sekali, semua alat kecantikan kosmetik sudah bisa menutupi semuanya. Tapi kecantikan dari dalam. Hanya dari kita sendirilah yang bisa menanamkan nya. – Dan itu semua tak lepas dari campur tangan Allah, bagaimana kita selalu beriman dan bertakwa kepada-nya. Dan selalu meminta yang terbaik bagi diri kita dan umat nya sekalian. – – – – – #motivasiislami #motivation #inspirasi #ayatmotivasi #berdakwah #tausyiahku #islam #myreligion #islamicquote #quoteofthisday #dakwah #sabar #usaha #janganmenyerah #shalat #pagi #shubuh #senja #pray #kebaikan #beriman #islamindah #islamtoleransi #rahmatanlilalamin #ramadhanberkah

A post shared by motivasi islam (@motivasi.islami) on

4. motivasi.sukses

5. motivasihatiku

 

Akun Instagram Kata – kata Bijak

Terkadang kita perlu yang namanya kata – kata bijak, baik untuk menasihati orang lain ataupun diri sendiri. karena percuma kita terus memberikan kata – kata bijak buat orang lain tapi kita sendiri tidak sesuai dengan apa yang kita ucapkan.

  1. kata2bijak

A post shared by Kata Kata Bijak (@kata2bijak) on

2. fahdpahdepie

Kadang kala, kita tak butuh siapa-siapa.

A post shared by Fahd Pahdepie (@fahdpahdepie) on

3. melodydalampuisi

https://www.instagram.com/p/BdsBJ8VA2CV/?

4. katabijakislam

5. belajardrcinta

Akun Instagram Lucu dan Unik

Pasti kamu pernah ngalami yang namanya jenuh, buka hp gk ada yang ngechat ataupun telepone. BT, bosen, boring campur menjadi satu. Kenapa tidak kepikiran untuk buka instagram dan lihat foto – foto atau video unik dan lucu, dijamin harimu akan menyenangkan tertawa sepuasnya. Tidak percaya? Coba deh kamu follow beberapa akun instagram dibawah ini.

  1. dagelan

2. meme.comik.indonesia

https://www.instagram.com/p/Bdti6TJDyBO/?

3. ngakakkocak

4. 9gag

2 Broke Dicks Follow @9gag #9gag #rename #movie #TVshow

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on

5. 1cak

A post shared by 1CAK (@1cak) on

Akun Instagram Quotes Indonesia

Bagi kamu yang perlu kutipan -kutipan bagus dan keren, jangan lupa untuk follow beberapa akun instagram dibawah ini.

  1. pamfletgenerasi

#BanyakTahu 20 November 2017, tepatnya hari ini, menandakan perayaan Universal Children’s day yang mengusung tema Kekerasan Terhadap Anak. Kekerasan terhadap anak masih menjadi isu yang tak kunjung selesai di berbagai belahan dunia dan termasuk juga Indonesia. Hal ini dikarenakan jumlah korban kekerasan meningkat walaupun dari segi kasus berkurang dibanding tahun 2016. Kemen-PPPA menyebut 30 persen anak Indonesia, dari total populasi 87 juta jiwa, pernah mengalami kekerasan fisik. Kekerasan pada anak bukan hanya dalam bentuk konvensional seperti hukuman fisik, tetapi juga bisa dalam bentuk perkataan (verbal abuse), eksploitasi anak, hingga praktik tradisi berbahaya seperti pernikahan dini dan sunat perempuan. . Kasus yang banyak terjadi bahkan melibatkan keluarga bahkan orang tua sebagai pelaku kekerasan. Faktor kemiskinan diduga sebagai faktor yang paling besar yang menyebabkan domestic violence khususnya terhadap anak sering terjadi. Anak sering dijadikan pelampiasan orang dewasa karena mereka menganggap anak adalah properti mereka dan anak-anak juga tidak dapat melawan. . Penerapan hukuman fisik atau yang biasa disebut Corporal Punishment pada anak masih sering dilakukan oleh para orang tua di Indonesia sebagai, yang mereka anggap, cara mendisiplinkan anak mereka. Pemerintah Indonesia menanggapi serius masalah yang oleh KPAI dianggap darurat ini. Dikutip dari Laporan yang dikeluarkan oleh The Global Initiative To End All Corporal Punishment of Children, lembaga tersebut merekomendasikan kepada pemerintah Indonesia untuk mereformasi Undang-Undang dan melarang penerapan kekerasan baik di rumah, tempat penitipan anak, sekolah dan sebagai hukuman kejahatan. Pemerintah Indonesia menanggapi baik rekomendasi tersebut dan berkomitmen untuk menghapuskan segala bentuk kekerasan terhadap anak. Selamat Hari Anak Sedunia! Mari kita bersama-sama melindungi generasi penerus bangsa!

A post shared by Pamflet (@pamfletgenerasi) on

2. kutipanpena

3. kutipan_tereliye

4. kutipanislami

https://www.instagram.com/p/BdMJJdUBqMs/?

5. kutipan_dunia

Akun Instagram Traveling

Ayo bagi kamu yang suka jalan – jalan atau traveling dan sudha bingung mau kemana lagi, coba deh kamu ikuti beberapa akun instagram traveling dibawah ini. Dijamin kamu akan tertarik dan ingin pergi ketempat – tempat tersebut.

  1. lingkarindonesia

2. mytrip_myadvntr

https://www.instagram.com/p/Bdn_zaaBFsz/?

3. indtravel

4. colerise

5. treyratcliff

Akun Instagram Berita Terupdate

Kata siapa berita hanya ada di Televisi atau koran, sekrang perkembangan sudah maju dan di instagram juga sudah banyak akun – akun yang selalu memberikan berita update tentang apapun itu dan coba kamu follow akun instagram dibawah ini untuk membuktikannya.

  1. hallyu.news

[NEWS] Nam Joo Hyuk dikabarkan menyumbangkan 30 juta won (sekitar $ 28.245) ke sekolah lamanya, Suil High School, untuk digunakan sebagai uang beasiswa untuk anak-anak dari keluarga yang mengalami kesulitan keuangan Selain itu, Ia juga mengunjungi sekolah tersebut secara langsung untuk meluangkan waktu bersama 13 siswa yang menerima beasiswa tersebut. Meskipun Nam Joo Hyuk melakukan ini diam-diam, salah satu siswa menyampaikan rasa terima kasih dengan memposting secara online tentang pertemuan tersebut. Seorang sumber mengatakan “Jika kesempatan itu terjadi, dia selalu ingin menyumbang ke sekolah lamanya. Awalnya dia memikirkan sekitar 20 juta won, tapi pada hari dia menyumbangkan uangnya, dia mendengarkan cerita para siswa dan merasa sangat bersimpati. Berpikir jumlah saat ini kurang, dia memutuskan untuk menyumbangkan 10 juta won lagi. “ Nam Joo Hyuk baru-baru ini memberi sebuah wawancara dengan OSEN dimana dia berbicara tentang kunjungan ke sekolah lamanya. “Ketika aku mengunjungi sekolahku dan bertemu dengan junior ku, aku berharap dukungan kecil yang aku berikan bisa menghasilkan kekuatan bai mereka. Aku menghadapi banyak keadaan sulit selama masa sekolahku. Untuk menjadi model, kau harus pergi ke sekolah model, dan aku membutuhkan uang untuk itu, tapi keadaan keuangan keluargaku sulit, jadi aku tahu bagaimana rasanya mewujudkan impian sebelum aku bisa melangkah ke sana. . ” Dia menambahkan, “Masa muda adalah saat ketika kau bisa dengan mudah mencapai impianmu, tapi di sisi lain, ini juga saat kau bisa mendapatkan keberanian dan kebijaksanaan. Jika aku bisa memberi sedikit bantuan pada orang-orang yang keluarganya dalam kesulitan keuangan, aku ingin membantu mereka untuk tidak melepaskan mimpinya dan mengambil langkah maju. Itu sebabnya aku memberikan beasiswa. “ Source: Soompi #Hallyunews #HN_Namjoohyuk #namjoohyuk

A post shared by Berita Update Kpop (@hallyu.news) on

2. liputan6

3. gosip_hollywood

4. gosip_artis_indo

Ardavan Farzi membeberkan alasan mengapa dirinya memutuskan hubungan dengan kekasihnya Cita Citata. Ardavan yang merasa gerah karena banyak ditanya mengenai kelanjutan hubungannya dengan Cita akhirnya bersuara. Bule asal Iran ini menyebut Cita memiliki kepribadian ganda. Sayangnya, Ardavan tak menjelaskannya secara detail. “Alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki dua kepribadian,” ujar Ardavan dalam Instagram Stroy miliknya. Tak hanya itu, Cita juga dinilai kurang sopan kepada kedua orang tuanya. “Dan menggunakan bahasa buruk untuk memanggil orang tua saya,” katanya. Selain itu, Ardavan juga menyebut Cita sudah menipu dirinya. Sayangnya, tuduhan tersebut tidak dijelaskan secara detail. Yang jelas, Ardavan mengklaim dirinya mempunyai bukti kuat. “Yang terpenting adalah, dia menipu saya pada hari saya meninggalkan Jakarta untuk perjalanan ke Iran dan sekali lagi di London. Saya memiliki semua buktinya,” tegasnya. @mak.lambe_turahh @mak.lambe_turahh

A post shared by Gosip artis indo (@gosip_artis_indo) on

5. entertainmentweekly

Akun Instagram Gaya Berfoto

Terakhir, ini adalah akun – akun instagram yang pastinya kamu cari – cari. Karena ingin selalu update dengan foto – foto baru namun kehabisan gaya, langsung saja follow dan ikuti gaya mereka dijamin kekinian banget.

  1. blakescott

2. johanneshuebl

3. dianpelangi

View this post on Instagram

Hello everyone 😊❤️ Been offline for quite a while. I think I enjoyed my free time a bit too much 😁 Stay at home, wearing comfy outfits, read a book, catch up with friends, wake up with no plan, setelah beberapa bulan hop on-hop off.. Well biasanya kalo koneksi lemot, kita suka turn off terus turn on lagi kan biar koneksinya bagus lagi? Itu yang lagi aku cobain, Disconnect to reconnect. Apalagi di jaman now, offline life is the new luxury 😁❤️ •••••••••••••••• Tapi sebenernya banyak banget hal seru yang belum aku posting. Kayaknya untuk beberapa hari ini aku akan banyak throwback dulu hehehe.. Anyway cheers to the weekend guys! Have a good one 😍

A post shared by Dian Pelangi (@dianpelangi) on

4. indahnadapuspita

5. shellaalaztha

View this post on Instagram

Saturyay💚

A post shared by Shella Alaztha (@shellaalaztha) on

Silahkan, dengan kamu mem-follow akun instagram mereka maka dijamin kamu tidak akan menjadi orang yang kudet atau tidak kekinian. Bahkan kamu bisa menjadi orang yang selalu update di mata teman – teman kamu dan mereka mengikuti gayamu berfoto yang keren dengan dibarengi caption instagram yang update bulan ini. Bukankah itu menjadi kebanggan tersendiri dan jangan lupa berikan hastag wajib yang bisa membuat foto – foto kamu banyak yang like! Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - ig yang wajib di follow -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar