Akibat dari Ping Fortnite yang Tinggi Reza Arap Ajak Pengikutnya Ikut Petisi!

Anakkost.tv – Reza Arap Oktovian yang merupakan salah satu gamer Indonesia yang namanya melejit di youtube. Bahkan dirinya bisa dibilang youtuber gaming yang sukses, baik menjadi seorang youtuber ataupun lainnya bahkan sampai dengan merilis lagu yang kini dirinya juga aktif mengisi acara – acara dengan membawakan lagu – lagu andalan bersama timnya.

Memang semenjak arap menutup channel youtube nya dan diberikan pada salah satu yayasan kanker, dirinya terus berjuang untuk membuat hal baru dan salah satunya membuat tim eSport sendiri untuk bisa ikut bersaing di dunia game, khususnya dalam setiap pertandingan yang ada.

Akibat dari Ping Fortnite yang Tinggi

Akan tetapi akhir – akhir ini reza merasa terganggu dengan ping fortnite yang melambung tinggi. Karena jika ping melambung tinggi maka permainan juga akan terganggu dan menjadi masalah tersendiri bagi game online.

Untuk itu, reza mengajak semua pengikutnya untuk mempromosikan petisi yang didalamnya meminta agar pihak dari Epic Game dapat membangun server sendiri khususnya untuk Asia Tenggara. Hal ini juga karena reza sadar betul koneksi server merupakan hal penting dalam bermain game online dan semakin rendah ping yang didapatkan maka semakin asyik, semakin baik dan semakin responsif saat bermain.

Petisi Untuk Epic Games

Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, kalau reza ingin mengajak pengikutnya untuk pihak epic games membuat server sendiri. Hal ini sebenarnya bukan hal yang baru, karena sebelumnya juga beberapa gamer Asia Tenggara sempat melakukan hal yang sama, namun sampai saat ini masih belum mendapatkan respon sesuai dengan yang di inginkan.

Lebih parahnya lagi, ping yang dihasilkan saat ini, bisa sampai 100 bahkan 150 dan hal ini tentunya akan membuat kita sebagai pengguna merasa terganggu.

Nah itulah sekilas tentang kekesalan reza arap yang sempat di cuit kan dalam twitter pribadinya terkait dengan ping game fortnite yang sering ngelunjak dan membuat pengguna menjadi terganggu. Semoga dengan adanya petisi yang di gagas oleh reza akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi jika Asia Tenggara mempunyai server sendiri. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar