Akhirnya Rossa Terjun Ke Dunia Youtube

Anakkost.tv – Bukan berarti “Aji Mumpung“, bila kini banyak sekali daripada aktris – aktris tanah air yang mulai ramai berkecimpung di dalam dunia YouTube tanah air. Mungkin bisa saja, mereka yang memang pada awalnya hanya sekedar untuk iseng-iseng semata, lama kelamaan malah menjadi ketagihan, bahkan mungkin akan menjadi hal yang menjadi keseharian dengan hadirnya media sosial ter’ booming di abad sekarang ini.

Dan jika bagi kita orang-orang yang hidupnya biasa-biasa saja, mungkin akan menganggap jika hasil yang diperoleh dari YouTube itu sangatlah besar tentunya, tapi bagi mereka-mereka yang kini berada di puncak segi popularitas, seperti halnya Raffi Ahmad, Baim Wong bahkan pula untuk seorang master layaknya Dedi Corbuzier, pendapatan seperti itu mungkin sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan bukan suatu hal yang aneh lagi tampaknya.

Tapi apakah kamu semua sudah tahu, kalau saat ini sosok penyanyi cantik dengan sejuta talenta Rossa Roslaina Sri Handayani, alias Rossa juga telah pula terjun ke dunia YouTube?

Perjalanan Karir Rossa

Penyanyi kenamaan Rossa, atau yang sering di panggil Teteh Ocha ini, adalah seorang aktris kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978. Ibu dari satu anak ini merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi kenamaan Indonesia yang telah hits dengan berbagai judul lagunya, seperti halnya, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Cerita Cinta, Pudar, Takdir Cinta, dan masih banyak single-single lainnya.

Rossa juga merupakan mantan istri dari Yoyo (Band Padi), yang dalam pernikahannya telah dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadan. Namun teramat sayang, pernikahannya dengan Yoyo Padi kala itu tidak berlangsung lama.

Menjadi seorang Singel Parents, tidak membuat Rossa berhenti dalam menuai karya. Berbagai jenis lagunya kini semakin di kenal lekat di telinga para pendengar. Bukan sekedar untuk mereka saja yang berada di kawasan Asia Tenggara, bahkan sampai pada mereka-mereka para penggemarnya yang berada jauh di negeri Jepang. Bahkan untuk baru-baru ini, kabar hangat pun mulai pula berhembus, tatkala Rossa, sang penyanyi kebanggaan ini turut pula mencantumkan karya-karyanya lewat YouTube.

Vlog Pertama Rossa

Rossa memang telah mulai menekuni YouTube. Ia menjelaskan hal tersebut tatkala ia mulai mengunggah vlog nya yang pertama yakni saat penyanyi satu anak itu tengah berbincang-bincang dengan Taemin, yakni salah seorang anggota dari Sheene.

Bahkan sewaktu diajak berbincang-bincang di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, kamis 19 September 2019. Penyanyi ini menjelaskan,

“Aku baru aja punya YouTube. Aku ingin mengabdi momen di belakang panggung. Tahu kan? Di backstage ngapain aja…?” katanya.

Bahkan ia pun menambahkan,

‘Ada Taemin dari “Shinee“, jadi aku ngobrol sedikit, sama Taemin…” sambung nya.

Dan saat di tanya bagaimana perasaannya saat berbincang-bincang dengan Taemin. Rossa pun memberikan jawaban jika dirinya benar-benar merasa nyaman saat berbincang-bincang dengan anggota Shinee tersebut. Namun Rossa sendiri tampaknya sangat menyayangkan, karena waktu berbincang-bincangnya yang memang terbatas. Lagipula, ia sendiri mengaku jika sebenarnya hal itu pun terjadi secara mendadak bahkan dengan minim persiapan.

”Dadakan banget. Karena ‘kan kebetulan aku bawa video saat itu. SM {pihak manajemen} membolehkan juga, ya udah nge-Vlog.’ ungkapnya.

Bahkan Rossa pun berjanji, jika dirinya akan pula membuat konten-konten lain yang tak pula kalah menariknya dari yang sudah-sudah. Bahkan dalam konten yang nanti mungkin akan di buatnya, ia pun tidak akan keberatan jika harus meliput, bahkan tentang kehidupannya sehari-hari.

Channel Youtube Rossa

Rossa Official, itu lah sebaris nama channel YouTube milik Rossa, sang penyanyi fenomal itu. Hal tersebut pula telah disebutkan olehnya dalam sesi wawancaranya kala itu. Baik itu tentang keseruan bermain YouTube maupun tentang persiapan konten yang mungkin akan di buatnya nanti.

“Seru orang-orang ya. Sekarang pada punya vlog. Jadi bisa tahu juga keseharian aku kan? Aku sudah menyiapkan beberapa kegiatan lainnya, yang bisa di lihat di Rossa Official Rossa pun membeberkan.

Sempat di tanya tentang jumlah pengikutnya di YouTube, dengan tenangnya Rossa pun mengutarakan tentang dirinya yang sampai saat ini belum mempermasalahkan tentang berapa – berapanya jumlah pengikutnya di YouTube channel miliknya itu. Yang jelas, saat ini dia lebih mengutamakan untuk fokus terlebih dahulu, tentang persiapan-persiapan untuk membuat konten-konten yang nanti akan di tampilkan nya.

Memang jika di lihat dari sebelum terjunnya Rossa ke dunia YouTube, memang tidak bisa dipungkiri jika telah banyak sekali artis-artis tenar lainnya yang telah berkecimpung di dalam ranah bernama YouTube ini. Dan tentu saja mereka yang muncul itu telah menampilkan pula bermacam-macam jenis kontennya masing-masing yang tentunya memang tidak pula kalah menariknya.

Ada yang tentang konten yang meliput tentang perbincangannya terhadap sesama artis, tidak jarang pula yang meliput tentang kegiatan sehari-hari nya untuk di unggahnya nanti menjadi konten.

Dan itulah, mengenai seputar penyanyi cantik Rossa Roslaina Sri Handayani alias Rossa (Teteh Ocha) yang baru-baru ini mulai berkecimpung di ranah YouTube. Dan kita tunggu saja tentang konten-konten apa saja yang mungkin nanti akan menjadi unggahan terbarunya. Yang tentu saja sangat di tunggu-tunggu pastinya. Owh, ya…? Barang kali ada yang mau daftar… Hehe… Ok, sampai di sini dulu artikel yang aku buat. Tapi jangan lupa untuk tetep stay di channel ini ya…! Karena di sini tentunya kamu tidak akan ketinggalan konten – konten menarik. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar