Akhirnya Pew Die Pie Menikah dan Ini Sosok Wanita Penakluk Hatinya

Anakkost.tv – Pew Die Pie sukses menjadi YouTubers individu dunia berkat keberhasilan nya meraih 100 juta subscriber. Dan tentu saja keberhasilan yang diraihnya itu tidak hanya sekedar hasil kerja kerasnya saja, melainkan yang terpenting adalah dukungan dari orang-orang yang terkasih. Terutama sang Istri. Memang Pew Die Pie sudah menikah? Jawabannya, YA. Dan ini dia seputar cerita cinta dan siapa wanita cantik yang berhasil merebut sang Penomenal tersebut. Mari kita simak!

Sosok Wanita Penakluk Hati

Marzia Bisognin, itulah sepenggal nama yang mampu meluluhkan bahkan merebut hati sang YouTuber tampan asal Swedia, Pew Die Pie.

Setelah menjalin cinta selama 8 tahun, Marzia, sebutan untuk Marxis Bisognin dan Pew Die Pie akhirnya melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus lalu. Tepatnya di Kew Gardens, London.

Setelah pernikahannya, wanita kelahiran Arzignano, Italia 21 Oktober 1992 ini kini memutuskan untuk tinggal di Brighton, Inggris, bersama sang suami. Selain itu, dia pun membawa turut anjing kesayangannya, Edgar dan Maya.

Marzia Bisognin, merupakan sosok wanita penyayang binatang. Dan bukan hanya memelihara anjing, Marzia dan Felix (sebutan Pew Die Pie) pun juga memelihara landak yang mereka beri nama Dogy. Bahkan bukan itu saja, mereka pun pernah memelihara seekor katak yang diberi nama Slippy.

Menjadi Seorang Beauty Vlogger

Karena awalnya terinspirasi dari beberapa Youtuber seperti halnya ClothesEncounters, KickThePj, grav3yardgirl, bahkan Jenna Marbles, Marzia Bisognin pun pada akhirnya membuka kanal Youtube nya pada 16 Januari 2012 lalu.

Sebelum menekuni dunia YouTube Marzia Bisognin lebih dikenal dengan nama CutiePieMarzia. Dan sampai saat ini akun YouTube nya telah mendapat subscribers sebanyak 7.721.353 (8/9/2019).

Berbeda dengan Pew Die Pie, dalam akun YouTube Marzia kebanyakan yang di unggah berupa model fashion, kecantikan, bahkan jalan-jalan.

Tidak jarang dirinya berkolaborasi dengan Felix dalam membuat konten video, biasanya di saat-saat mereka berdua melakukan kencan. Begitu pun sebaliknya, Felix pun senantiasa mengajak sang kekasih untuk pula berkolaborasi. Di sini biasanya mereka akan bermain game bersama-sama. Namun teramat disayangkan pada 22 Oktober kemarin, si cantik Marzia menyatakan sudah tak lagi aktif di YouTube, dan meninggalkan penggemarnya yang disebut “Marzipans”.

Pengisi Suara, Membuat Buku, sampai Perancang Busana

Hal lain yang pernah ditekuni Marzia Bisognin yaitu mengisi suara untuk serial web. Seperti halnya mengisi suara dalam serial web Oscar’s Hotel for Fantastical Creatures untuk mengisi suara Carrie the Carrot. Dan dalam web Purgatory, mengisi suara anjing Puh, Maya.

Pada Januari 2015 dirinya pun sempat tertarik dalam dunia menulis. Bahkan sempat menerbitkan ceritanya yang bergenre horor, dengan judul Dream House : A Novel by CutiePieMarzia.

Bahkan di tahun 2016 selanjutnya Marzia sempat pula menekuni talenta dirinya di dunia Perancang Busana bahkan sampai berkolaborasi dengan Projeck Shoe yakni mendesain sepatu yang dinamakan Daisy.

Kisah Cinta Pew Die Pie dengan Marzia

Berbicara soal kisah cinta, tentunya akan menjadi cerita tersendiri bagi setiap insan yang pernah merasakannya. Apa itu berupa kebahagiaan, atau pun yang berujung kesedihan. Semakin kita mencintai seseorang, maka akan semakin tersiksa lah perasaan kita. Tersiksa akan takutnya suatu kehilangan.

Perjalan cinta antara Pew Die Pie dan Marzia Bisognin bermula pada tahun 2011 lalu. Awalnya seorang teman mengenalkan video milik Pew Die Pie terhadap Marzia. Dan perkenalan pun dimulai. Bahkan Marzia sempat mengirim email pada Pew Die Pie, Marzia menyatakan kalau dirinya merupakan sosok orang yang lucu.

Dan siapa yang menduga nya, email yang dikirim oleh Marzia saat itu rupa-rupa nya mendapat respon juga nih dari Pew Die Pie. Dan hubungan mereka pun semakin lama menjadi semakin akrab, di situlah benih – benih cinta akhirnya mulai tumbuh di hati keduanya. Hingga akhirnya Marzia dan Pew Die Pie pun mulai menjalin hubungan spesial. (Kalau dalam lagu Zigas, mungkin ini yang dinamakan sahabat jadi cinta).

Namun yang namanya suatu hubungan, memang tidak selamanya berbuah hal yang manis. Dan itulah yang mungkin orang-orang sempat katakan jika ada rasa sakit dalam percintaan, maka jadikanlah sebagai bumbu-bumbu cinta.

Itu pula yang di alami Pew Die Pie dan juga Marzia Bisognin. Di tengah-tengah kebahagiaan yang mereka jalani, mendadak keduanya mengalami suatu ujian saat Marzia memutuskan meneruskan pendidikan di Italia. Sehingga terpaksa keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh (long distance) Italia-Swedia.

Mendapati hal yang demikian, tidak lantas membuat Pew Die Pie putus asa atau pun patah semangat untuk memperjuangkan cinta mereka. Setelah mengumpulkan tabungannya. Pew Die Pie lantas pergi ke Italia, guna menemui sang Pujaan Hati.

Beberapa bulan setelah Pew Die Pie berkunjung menemui nya di Italia, kini gantian Marzia yang menyempatkan diri pergi ke Swedia. Hingga pada tahun 2012, akhirnya Pew Die Pie memutuskan untuk tinggal bersama orang tua Marzia Bisognin di Italia.

Setelah setahun keduanya memutuskan untuk tinggal di Brighton – Inggris. Hingga di 2018, pasangan romantis ini pun akhirnya bertunangan.

Saat perjalanan ke Jepang, Pew Die Pie akhirnya melamar Marzia. Dan setelah menjalin hubungan cukup lama hampir 9 tahun, keduanya pun akhirnya menikah.

Foto – Foto Pernikahan Pew Die Pie dengan Marzia

Berikut foto-foto kemesraan keduanya dalam prosesi pernikahan mereka.

 

Nah, itulah serangkaian potret dari prosesi pernikahan keduanya. Sepintas saja melihat sudah nampak bahagia sekali mereka berdua nih. Semoga langgeng terus ya untuk mereka berdua.Dan tidak lupa pew die pie merupakan youtube pertama yang bisa mendapatkan 100 juta subscriber.. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar