Akhirnya Kimi Hime Dipanggil Oleh Kemenkominfo Terkait Konten Video Youtubenya!

Anakkost.tv – Siapa yang tidak kenal dengan youtube yang mempunyai nama Kimberly Khoe atau yang lebih dikenal dengan nama Kimi Hime dan merupakan seorang youtube gaming dengan aksi – aksinya yang bisa membuat penonton betah apalagi kaum hawa. Terlebih dalam setiap video nya selalu muncul thumbnail dan judul yang mengundang banyak orang untuk membuka dan menonton nya.

Memang dalam setiap video kimi hime itu cukup sensual dan terbilang vulgar. Akhirnya hal ini sekarang sudah sampai ke telinga Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Sehingga pihaknya tidak hanya diam melainkan langsung melakukan melakukan menghubungi pihak terkait (kimi hime).

Mulai dari mengirim DM (Instagram) kemudian melalui Surel, namun hal tersebut belum juga mendapatkan tanggapan. Dan baru – baru ini, pihak Kemenkominfo mendapatkan nomor ponsel nya, akan tetapi masih belum ada tanggapan lebih lanjut.

Pemanggilan Kimi Hime oleh Kemenkominfo

Bahkan pihak kemenkominfo sendiri baru mengetahui hal tersebut setelah video nya di putar dalam acara rapat di komisi 1 dan memang disana kimi hime bermain game dengan menggunakan baju yang seksi. Sehingga hal tersebut membuat pihaknya tidak tinggal diam, terlebih lagi banyak komentar dalam setiap video nya yang tidak patut untuk di ucapkan.

Plt Humas kemenkominfo sendiri baru memanggil Kimi Hime setelah mendapatkan laporan dari komisi 1 DPR RI. Bahkan komisi 1 DPR RI sudah lebih dulu mendengarkan aduan Asosiasi Pengawas Penyiaran Indonesia (APPI) terkait dengan konten yang dimiliki Kimi Hime.

Permintaan Pemblokiran Konten – konten Vulgar Kimi Hime

Berdasarkan laporan yang didapat dan berharap konten – konten vulgar yang ada di channel kimi hime untuk di blokir. Karena hal tersebut dapat merusak moral dan mengundang banyak orang untuk berkomentar yang tidak sewajarnya. Apalagi yang nonton video youtube bukan hanya orang dewasa, melainkan juga anak – anak dibawah umur.

Memang tidak ada larang buat seseorang berekspresi dalam membuat sebuah konten, akan tetapi tetap dalam batas – batas kewajaran dan jangan sampai merugikan orang lain termasuk dengan membuat konten yang vulgar seperti yang sudah ada.

Nah itulah sekilas tentang alasan pemanggilan youtuber kimi hime oleh pihak kemenkominfo karena konten – konten video nya yang terbilang vulgar dan dapat merusak moral anak bangsa. Sehingga dengan cepat dan berharap semuanya bisa teratasi serta peringatan juga bagi kreator youtube lainnya agar bisa membuat konten yang tidak merugikan bahkan lebih baik lagi dapat bermanfaat bagi orang banyak serta yang lebih bagus lagi di sisipkan dengan hiburan, hehe. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar