Horeeee!!! Game MOBA Lokapala Sudah Dimuat di Google Play Store

Anakkost.tv – Gencarnya pemberitaan yang menyatakan jika game buatan asli Indonesia “Lokapala” memang sempat membuat geger. Apalagi bila kita juga tahu jika salah satu game karya terbaik anak bangsa ini digadang-gadang akan menjadi saingan baru Mobile Legends.

Mungkin karena hal itu jualah yang ternyata membuat game lokal ini menjadi sangat ditunggu-tunggu bahkan banyak ditanyakan tentang kapan terkait game tersebut akan mulai dirilis.

Dan penantian itu pun akhirnya berakhirlah sudah, sewaktu tidak sengaja tim dari anakkost.tv yang secara iseng-iseng buka-buka Google Play Store, ekh tahunya…..

Game Lokapala Sudah Tersedia di Play Store

Memang benar sekali! Jika game Lokapala kini telah tersedia alias telah di muat di situs unduh Google Play Store.

Karena begitu inginnya mencoba dengan game ini pun maka kami segera saja untuk mendownload game tersebut. Tapi apa yang terjadi. Game Lokapala justru tidak bisa di dimainkan! Oh, GOD!! Kenapa?!

Game Lokapala Belum Bisa Dimainkan

Game buatan developer Indonesia Anantarupa Studios yang dulu masih dikatakan baru dalam tahap beta, kini sudah resmi di buka bahkan bisa di download di kanal Google Play Store.

Bahkan turut dikatakan jika saat ini para pemain banyak yang sudah melakukan pendaftaran di tahap pra-registrasi sebelumnya sehingga kini sudah bisa mengunduh game tersebut  Hanya saja, saat ini game Lokapala masih belum dapat dimainkan para pengguna.

Kenapa Game Lokapala Belum Bisa Dimainkan?

Terkaiy kenapa game besutan Anantarupa Studios ini belum bisa dimainkan, semua hal itu akhirnya turut dijelaskan oleh pihak terkait, di mana mengatakan bahwa server download mereka kini mengalami overload akibat terlalu banyak pemain yang melakukan download secara berbarengan.

View this post on Instagram

Wahai Ksatriya! Beberapa masalah telah dapat kami lalui selama beberapa minggu kemarin! Terima kasih atas dukungan yang kalian berikan baik di sosial media kami mau pun di discord, hal ini terus memotivasi kami untuk menjadi lebih baik. Meski masih ada beberapa permasalahan yang nampak, kami akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kami untuk kenyamanan kalian dalam bermain Lokapala. Atas maintenance yang harus kami jalankan di luar dugaan kami, kami akan memberikan kompensasi kepada kalian saat Lokapala telah lebih stabil. Terima kasih atas perhatian serta pengertian kalian. Jangan lupa untuk bergabung dalam Discord Official Lokapala: https://discord.gg/29jTETb Report form baru untuk segala jenis pengaduan: https://bit.ly/FormReportLokapala #DUNIAGAMES #LOKAPALA #MOBA #MOBAINDO #ANANTARUPASTUDIOS

A post shared by LOKAPALA: Saga Of Six Realms (@lokapala_moba) on

“Halo, Ksatriya! Kami tahu bnyk dari kalian yang mengalami stuck dan gagal download. Karena banyaknya yang mendownload secara bersamaan, server menjadi overload dan tentu berpengaruh ke lambatnya download asset,” tulis pihak Anantarupa Studios di Instagram Stories miliknya @lokapala_moba.

Dan dikatakan jika pada saat ini pihak Anantarupa Studios sendiri sejatinya tengah melakukan koordinasi dengan pihak publisher Dunia Games untuk bisa menambah bandwidth terhadap server mereka. Lain daripada itu, diketahui jika kini mereka pun sedang pula melakukan maintenance sampai pada batas  waktu yang belum bisa ditentukan.

“Terima kasih untuk antusiasmenya, tapi kami mohon kesabarannya. Saat ini sedang kami koordinasikan dengan publisher untuk bisa menambah bandwidth, pungkas pihak Anantarupa Studios.

Dan itulah Guys! Terkait game lokal Lokapala yang sudah dihadirkan di Play Store, namun sayangnya karena adanya oveload, game Lokapala kini masih belum bisa dimainkan, bakal juga gagal download! Semoga dalam waktu yang tidak lama kita semua sudah bisa menikmati game hasil karya anak Indonesia ini.

Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya. Terimakasih.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of