Akhirnya Deddy Corbuzier Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat

Anakkost.tv – Presenter sekaligus youtuber deddy corbuzier akhirnya masuk islam dan sudah mengucapkan dua kalimat syahadat yang di pandu langsung oleh gus miftah yang sebelumnya juga sempat mengutarakan kalau temannya deddy corbuzier sedang dalam perjalanan menuju islam dan memang sedang mempelajari islam.

Memang sebelumnya juga deddy sempat membuat sebuah video dimana dirinya memang sedang belajar islam dan ingin masuk islam. Bahkan sudah beberapa tahun kebelakang dirinya sudah tertarik dengan islam sehingga bukan hal yang spontan untuk dirinya masuk islam.

Memperdalam Islam Bersama Gus Miftah

Deddy corbuzier juga memperdalam islam bersama gus miftah yang merupakan teman sekaligus guru spiritual nya. Dari sana deddy banyak belajar dan mengetahui hal – hal baru dari islam yang memang selama ini dia cari.

Selama belajar islam, deddy berhasil mendapatkan kedamaian yang sebelumnya tidak dirasakan dan memang yang di inginkan. Walau sempat berpikir kalau islam itu garis keras, namun deddy melihat di diri gus miftah hal tersebut tidak ada dan bisa dijelaskan dengan kedamaian.

Mengucapkan Dua Kalimat Syahadat dan Didampingi Kekasih

Saat deddy mengucapkan dua kalimat syahadat, ternyata sang kekasih sabrina juga hadir dan menyaksikan secara langsung deddy masuk islam. Bahkan juga disaksikan oleh Kapolda DIY, Irjen Ahmad Dofiri serta masyarakat setempat berikut dengan santri di pondok.

Hal ini dilakukan di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta pada tanggal 21 Juni 2019 kemarin yang di bimbing langsung oleh Gus Miftah. Dan setelah proses pengucapan dua kalimat syahadat selesai, deddy langsung memeluk gus miftah dan terlihat mengusap air mata di balik kacamata yang digunakan nya.

Pertemuan Deddy dengan Ketua Umum PBNU

Selesai pengucapan dua kalimat syahadat, deddy di temani gus miftah melakukan pertemuan dengan ketua umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj.  Bahkan hal ini juga di posting dalam instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut terdapat video yang berdurasi 18 detik dan Said Aqil terlihat membacakan doa untuk deddy corbuzier serta bertanya tempat lahir dari presenter sekaligus youtuber ini.

Nah itulah seklias info tentang deddy corbuzier yang akhirnya secara resmi sudah masuk islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat yang merupakan rukun Islam yang pertama dan memang syarat utama untuk masuk islam. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar