Akhirnya Beby Fey Bongkar Foto – foto Atta Halilintar Saat di Hotel

Anakkost.tv – Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar seolah tak kunjung habis-habisnya. Bahkan kian hari justru tampaknya semakin memanas saja. Pasalnya baru-baru ini Bebby Pey melakukan jumpa pers dengan membeberkan barisan bukti berupa foto-foto Atta Halilintar.

Alasan Bebby Fey Memperlihatkan Foto

Seiring gugatan Bebby Fey terhadap dugaan tindak asusila rupanya menuai bantahan dari Maestro YouTuber tanah air Atta Halilintar. Tapi siapa sangka, seiring bantahan yang di ungkapkan oleh Atta Halilintar, justru malah membuat Bebby Fey lontarkan serangan balik. Waduh..! Serangan balik macam apa pula kira-kira?

Yakni dengan membongkar foto-foto tentang bukti dirinya tengah berada di sebuah hotel bersama Atta Halilintar.

Benarkah? Makin ribet juga jadinya.

Bahkan tak hanya sampai di situ saja, pihak Bebby Fey juga telah sekaligus membantah, tentang adanya tuduhan tentang permintaan jaminan seperti yang telah diberitakan. Hal ini pun disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya Bebbry Fey sendiri, Kamis (26/9/2019).

“Kamii tidak pernah meminta sesuatu apapun! Ya, ini yang bicara adalah kapasitas saya sebagai Advokat. Kami tidak pernah meminta sesuatu apapun, apalagi dalam bentuk uang, barang, maupun yang lainnya. Tanyakan sama yang bersangkutan.” ucap Yanuar Bagus.

Yang dimaksud dengan janji-janji yang di utarakan Yanuar Bagus atau juga yang menjadi kuasa hukum Bebby Fey saat ini, yakni tentang pihak Atta Halilintar yang katanya pernah memberikan janji-janji manis kepada Bebby Fey, yang sampai saat ini tidak sekalipun terpenuhi.

”Dari  pihak kami, khususnya dari pihak korban. Ituu “diiming-imingi”.  Akan diijanji-janjikan yang sifat nya dalam hal ini, akan di belikan tas, akan dibajak ke Singapura, terus ngajak nge-vlog bareng. Tapi kenyataan nya, sampai sekarang, tiba-tiba setelah menikmati, tahu-tahunya dia menghilang begitu saja!” tambah Yanuar.

Tak hanya puas dengan membongkar sosok asli sang YouTuber, nyatanya setelah di langsungkannya gugatan tersebut, pihak Bebby Fey juga kembali melayangkan somasi ke 2, yakni dengan mengumbar foto-foto sang YouTuber saat bersama dirinya di dalam sebuah hotel.

Bahkan Bebby Fey sendiri turut mengatakan, jika setelah melayangkan berbagai gugatan tersebut dirinya merasa sedikit lega. Bahkan Bebby Fey sendiri tentunya tidak akan pernah mempermasalahkan, andai kata ada pihak dari Atta Halilintar datang ke padanya untuk meminta maaf.

“Ya enggak papa misal nya dari pihak sana gak mau mengakui ya gak papa. Biar masalah ini aku telan sendiri ngga papa, aku ikhlas…. Yang penting sekarang, saya membuktikan apa yang saya alami itu adalah berita yang benar. Saya tidak berbohong. Saya tidak pansos. Apa yang saya alami itu bener-bener nyata,” tuturnya.

Di katakan pula, Bebby Fey yang sebelumnya sempat menutup rapat-rapat nama YouTuber tersebut dan hanya mengungkapkan pesan WhatsApp si YouTuber beberapa saat yang lalu. Kini malah secara gamblang Bebby Fey menyebutkan nama asli sosok tersebut.

 ‘`Yang selama ini saya tutup – tutupi. YouTuber terkenal itu, namanya Atta Halilintar!” tandas Bebby Fey

Tanggapan Atta Halilintar

Tentu saja mendengar semua yang di lakukan oleh Bebby Fey tersebut, membuat Atta Halilintar benar-benar tidak terima.

`’Tidak pernah (berhubungan intim)!” tandas Atta Halilintar pada saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9) malam.

Karena menurut pembelaannya pula, Atta sendiri sebelumnya memang bertemu dengan Bebby Fey sekali, tapi bukan di hotel, bukan juga hanya mereka berdua-duaan. Melainkan justru lengkap bersama dengan team bahkan kru’nya. Bahkan ruangannya sendiri hanyalah sebuah ruangan privat biasa.

“‘Bukan bicara kamar hotell sih. Memang kita selalu cari tempat meeting yang private, karena kan biar nggak ada orang-orang yang melihat. Itu lebih ke tempat privat, ya bisa di bilang seperti kamar, tapi yang ku lihat nih dari berita kan kayak aku melakukan sesuatu pelecehan padahal aku tidak melakukan pelecehan apapun,” jelas Atta Halilintar.

Ia pun turut menambahkan.

‘Tapi, yang saya bingung anehnya tuh pembicaraan orang mengaarahkan opini ke saya sepertinya saya buruk. Seperti saya yang melakukan hal buruk gitu loh. Kalau misalnya teman-teman lihat kan saya juga meeting nggak pernah sendiri, saya bareng tim saya.” ucapnya lagi menambahkan.

Dan ketika di tanya pula tentang sederet foto-fotonya yang menjadi bukti dirinya saat bersama Bebby Fey, Atta Halilintar sendiri pun kembali menuturkan bantahannya yang lain. Lebih dari itu diapun mengatakan jika tanpa sadar, kalau dirinya telah di foto orang.

”Tidak sadar sama sekali  di foto. Dan saya tidak tahu gambar itu diambil. Khalau foto sich, saya cuma mo bilang simple. Kayak saya, biasa banget meeting sama orang, misalnya dimana dan saya sering banget gerebek kamar hotel. Grebek apartemen. Bayak lah, temapat-tempat yang bisa saya bikin kontennya….” Atta Halilintar memungkas ucapannya.

Tanggapan Netizen

Dan siapa yang menyangka, di balik sangarnya perdebatan antara Atta Halilintar dan Benny Fey yang semakin hari kian sengit, dukungan dari netizen justru berbondong-bondong membanjiri Twitter @attahalilintar..

Seperti pada akun @elvionita25 : “Bang @attahalilintar semangat terus ya, buktikan pada kami kalau Abang memang nggak bersalah kami selalu support bang Atta terus..,!”

Hal yang sama juga di utarakan oleh pemilik akun @nhisaaulia ;

Stay strong bang @attahalilintar. Orang baik, akan selalu dilindungi dari orang jahat.”

Hemmhhh… Semakin pusing rasanya menyaksikan ke jadian yang terjadi antara Bebby Fey dan Arya Halilintar ini. Tapi yang terpenting bagi kita hanya mendoakan saja supaya mereka berdua rukun kembali. Jangan ribut-ribut terus. Karena seyogyanya, kebersaan itu adalah suatu hal yang terindah. Terimakasih.

data-ad-client="ca-pub-2617427438224044" data-ad-slot="4082072217">

Artikel ini termasuk dalam bahasan : - beby fey -

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar