Akhirnya Atta Halilintar Bilang Ini Sama Aurel, Auto Langsung Kepelaminan!

Anakkost.tv – Kedekatan atta dengan aurel memang sudah tidak asing lagi, bahkan semakin ke sini atta bukan hanya dekat dengan aurel saja. Melainkan juga dekat dengan keluarganya, bahkan sering banget main bareng, bikin konten bareng, bahkan yang paling waow banget 2 keluarga main bareng dengan orang tuanya.

 

Memang setelah kedekatan atta dengan ricis sudah merenggang dan mulai dekat dengan aurel, ternyata diluar apa yang dibayangkan. Memang bunda asyanti pernah bilang kalau mereka ini setingan ketika di tanya oleh rafi ahmad. Entah itu keceplosan, bercanda atau lainnya.

Kedekatan Atta dengan Keluarga Hermansyah

Di artikel – artikel sebelumnya juga aku sudah banyak membahas tentang hubungan kedua sejoli ini. Bahkan sampai terlihat mesra banget, sampai – sampai timbul pertanyaan, apakah mereka sudah resmi jadian?

Tapi hal itu masih menjadi misteri dan sampai saat ini belum ada pengakuan baik dari atta maupun aurel. Tapi memang, kalau aurel pastinya hanya bisa menunggu. Karena wanita itu susah untuk mengungkapkan dan hanya bisa menunggu, Acieeee,, hehe.

Atta Bilang Serius Sama Aurel!

Akhirnya di salah satu video mereka berdua, terungkap bahwa atta serius sama aurel. Dimulai dari pertanyaan aurel kepada atta

“Kamu beneran serius sama aku?” Tanya Aurel

“Serius” jawab atta dengan sepontan.

Waow,, tanpa berpikir lama, atta spontan langsung jawab serius, di video tersebut atta juga mengatakan kalau dirinya senang ketika dekat dengan seseorang dan dekat juga dengan keluarganya dalam arti keluarga si cewe, karena pernah juga dekat dengan cewe, tapi si cewe seakan menyembunyikan keluarganya dan atta kurang suka dengan hal itu.

Memang sih, jika kita ingin serius dengan seseorang pastinya jangan hanya mendekati orang tersebut saja melainkan juga dengan orang tuanya dan keluarga besarnya. Biar mereka tahu kalau kita serius sama anaknya, Asyik.

Nah itulah untuk artikel kali ini, mengenai jawaban atta yang secara spontan bilang serius sama aurel. Ya kita sih sebagai netizen yang budiman hanya bisa mendoakan, semoga hubungan mereka sampai ke pelaminan dan aurel segera di halalkan, tapi dihalalkan bukan karena haram yah melainkan karena belum muhrim, hehe.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of